Can’t Be Moved

DHmQBm1VYAAXZYCGoing back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag I’m not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand
Saying, “If you see this girl can you tell her where I am?”

Some try to hand me money, they don’t understand
I’m not broke – I’m just a broken-hearted man
I know it makes no sense but what else can I do?
How can I move on when I’m still in love with you?

The Script- The Man Who Can’t Be Moved

***

Hallo semua 🙂

Bagaimana kabarnya hari ini?

Semoga baik-baik aja ya.

Kmrin muncul kabar yang mungkin kurang enak ya buat sone, termasuk aku sendiri.

Shock sih cuma ya mau gimana lagi, itu adalah pilihan mereka bertiga.

Patah hatinya itu kaya kalian denger orangtua kalian ngasih tahu kalian kalau mereka mau cerai

Tahu kan rasanya?

yang paling sakit itu saat kita tahu bahwa  mereka masih saling sayang tapi karena ada beberapa hal yg mungkin cukup mereka berdua yg tahu, orangtua kalian memutuskan untuk pisah.

atau gini kali ya perasaan ortu saat ngelepas anaknya buat belajar di luar neger atau bahkan nikah

kita ngelepas mereka buat raih kebahagiaan baru

Semacam rela namun tak rela gtu hahahaha (ini ketawa di text tapi aslinya berkaca-kaca sambil ngetik semua ini)

Oh ya… Tiffany Hwang.. dia itu semacam inspirasi utama aku.

Dulu inspirasi utama aku adalah Jessica.

Makanya ada di beberapa ff awal aku si Jessica lebih punya banyak porsi cerita di dalamnya.

Tapi sejak kejadian 30 September, ya perlahan berubah sih.

Fokus ide aku nulis semua di Tiffany

Kaya liat airport pict dia yg terbaru atau liat foto dia di majalah aja ak udah dapet ide buat nulis.

Jadi… kalian bisa tahu kan gimana kagetnya aku pas tahu Tiffany out dari SM? hehehe

Pasti kalian nebak skrg ak mau bilang kalau ak mau pamit dan berhenti nulis?

Selamat!

Dugaan kalian salah wkwkwkwkw

Saat tahu Tiff  udah cabut dari SM, meskipun sedih… entah knp aku malah kaya bertekad gtu buat ga berhenti nulis dan tetap jadiin dia MUSE aku.

Mau dia jadi Tiffany Hwang atau Stephanie Hwang, aku akan tetap nulis imajinasi aku tentang dia.

Meskipun gatau yaaa… pasti banyak yg pensiun dari dunia fanfict baik itu yg baca maupun yg nulis.

Kalau yg baca sedikit, gpp ko

aku udah mulai terbiasa 🙂

Lagian ya ak skrg nulis lebih buat ngelepas stress aja sih.

Aku pengen nulis apa yang ak pengen, bukan lagi karena ak pengen dapat komen banyak dan lainnya.

Nulis ff itu udah ngenalin aku sama beberapa orang yg bahkan sampai hari ini mereka masih blm bisa aku lupakan wkwkwkw.

Dari ff aku bisa kenal orang-orang yang ternyata beda bgt dari aku.

Dari nulis ff aku bisa kenal dan berbagi cerita dengan orang-orang yang aku pikir out of my league bgt.

Sejujurnya aku orang yang minderan.

My self esteem dan self eficacy kebilang lagi rendah

Kalian mungkin tahu akhir” ini aku jarang nulis lagi.

Update ff juga mungkin hanya 7 bulan sekali.

Well banyak hal di dunia nyata yg terjadi dimana aku sesaat beneran lupa dengan kesenangan sesaat ini hahahaha.

Hati aku pengen nulis cuma badan dan otak aku udah lelah setiap harinya.

Almost everyday aku pulang ke rumah jam 11 malam padahal berangkat dari rumah jam 8 pagi hahahaa.

waktu istirahat siang dipake buat ngerjain tugas atau tidur sebentar karena tidur malamnya diatas jam 12 mulu tiap harinya.

Bisa dibilang mungkin aku cuma tidur 4 jam tiap harinya.

Makanya aku selalu banyak minum air putih supaya ga ngantuk

Aku suka kopi item tapi mulai ak batasin sih

sehari 1-2 gelas aja.

itupun kopinya harus yg bukan kopi instant

Jadi aku selalu beli kaya kopi aroma gtu.

Kalau orang Bandung pasti tau deh ahahaha.

Favorit aku arabika+gulamerah!

mata langsung melek dan perut juga enak sih pas minumnya.

Hahaha jadi kesini ya ceritanya… gpplah yaaa udah lama juga ak ga curhat random begini.

Yaaa intinya ak lagi sibuk sama dunia nyata deh gtu.

Tapi ak gakan lupa ngelanjutin ff yg sudah ak tulis.

 

Iklan

One Day With….

00_jessica_jung_lede

Author: Coffee22MJ

Matahari masih malu-malu untuk menyapa, namun aku sudah terbangun dari tidur lelapku. Kini sudah pukul 05:00 sudah saatnya aku bangun dan mempersiapkan semuanya, namun ternyata suara rintihan menyakitkan sedikit menganggu pendengaranku..

“Mom??? Are you oke?” tanyaku

“Its oke.. hanya sedikit mual saja”

“Ini bukan mual, namun kau mengeluarkan semua isi perutmu.. oh god”

“Tenanglah aku hanya sedikit tidak enak badan saja nak” Baca lebih lanjut

EX FINAL ENDING END PART ONE

C0fvbrVVQAAcXoE

Note : perhatikan setiap memoment di chap ini.. karena INI YANG TERAKHIR PERTAMA HEHEHE dan anggap perjalanan NY KE KOREA hanya 3 jam ya hahaha anggap aja korea jepang deket wkwk

“Bagaimana? Kau menyukainya?”

“Tentu.. Ini adalah salad terbaik yang pernah aku nikmati dan mungkin akan menjadi kesukaanku..”

“Hmm.. baguslah, apakah tidak aneh kau memakan salad saat malam hari seperti ini?”

Baca lebih lanjut

Hallo

Apa kabar?

Semoga selalu sehat  dan semuanya dimudahkan ya 🙂

Gatau kapan, cuma aku pengen nulis lagi.

Aku lagi pengen nulis TAENY.

Sebenernya karena gemes juga liat Yoong yg PHP-in Fany di update terbaru EX :p

Jadi… tunggu aja ya…

Ini ceritanya antara sedih atau romantis dan manis bgt hahahaa..

See You!