At times

Screenshot_2017-06-16-11-55-47-729

It happened that i like you more than it should be.

It’s  scary for me to know that i’ve invested more of my feeling to you.

“Aku dekat dengan siapapun. Tapi ketika mereka ingin menginvasi bagian lain dari hatiku… aku belum bisa memberikannya. Aku tidak mau terlalu dekat dengan siapapun dan membuka hatiku sepenuhnya dengan mudah. Karena jika suatu hari kau, dia ataupun mereka sadar bahwa kalian tidak mencintaiku dan pergi menjauh, setidaknya ini tidak akan begitu sakit. Ada bagian dari hatiku yang selalu terjaga. Bagian itulah yang selalu kucoba dorong untuk membuat diriku berdiri lagi meskipun patah hati datang menghampiriku. Bagian yang bisa membuatku…. terhindar dari rasa kecewa.”

Everything i wrote above suddenly just dissapeared in my mind.

I always tried to guard my heart because i know everything in here is temporary.

Nothing stay as eternity and perfect like it should be.

It just shaken me to the fact that it hurt to lose someone yang ternyata aku sukai lebih dari yang aku pikirkan.

it just…

idk what to say anymore actually.

I just know that i want hear more ballad song now and forget about everything.

That’s why i ask you on the previous post about what will you choose between heart or head.

Because if i choose my heart, then it will not guarded anymore

but if i choose my head, sometimes i feel so empty.

But.. just like Scarlet O’hara said…. Tomorrow is another day.

So i hope i can get over this stupid feeling immediately.

 

6 pemikiran pada “At times

  1. oh, iyaa aku paham sekarang, ternyata pertanyaan-pertanyaan yg kakak ajukan untuk permintaan password ff bukan hanya sekadar pernyataan biasa yah.
    Ternyata itu adalah suatu kegundahan hati dan bisa jadi kan jawaban dari para pembaca ff di wp ini, itu bisa menjadi tolak ukur atau sbg pencerahan atas apa yg sedang dialami saat ini dan bisa juga kan sekalian sharing pendapat antar member dan author.
    Itu sih yg aku tangkep dari pertanyaan yg kakak suka ajukan ke readernya.
    Untuk masalah ini,aku sih gak bisa komentar banyak ya. Karena ini masalah perasaan, wahh rumit sekali kl udah bahas ttg itu ..
    Pilih hati atau logika(pikiran)? itu sih terserah kamu yaa. Intinya pilihlah yg paling baik diantara yg terbaik ^^

  2. Between heart or head?

    And I choose head
    Kao benar, seseorang yg pernah terluka terlebih kecewa. Dia membangun dirinya dengan sebuah dinding yg kokoh untuk dia berdiri dengan tegak.

    Aku juga gk tau, apa krna dia pernah terluka, sampe” dia tidak ingin membuka hati sepenuh nya, atau memberikan kesempatan untuk orang lain.
    Jika kao bertanya kenapa? Aku bener”minta maap, aku gk tau jawabannya

    Feel so empty?
    Ada yg bilang mgkn kau terlalu lama sendiri, hingga kao terbiasa untuk hidup menyendiri.😄
    Aku bersyukur ada papa mama yg menyayangi ku, mendukungku,,
    Ma, Pa terima kasih,,
    Tetaplah seperti ini, jangan pernah berubah Ma Pa
    (●´з`)♡

Tinggalkan Balasan

