Lagi baik :)

Screenshot_2017-05-30-10-28-21-277

excited?

Lupa?

Lupa-lupa inget?

Ayo baca lagi sebelum aku update bagian terbarunya πŸ™‚

ps: disini akan banyak kejutan-kejutan untuk semua shipper :p dan semua pertanyaan di bagian-bagian sebelumnya mungkin akan segera terjawab secara perlahan.

So.. stay tuned!

ini link kalau mau baca lagi

Earned It Chapter I

Earned It Chapter 2

Earned It Chapter 3

Earned It Chapter IV

Earned It Chapter V

Setelah ini jangan ada yg bilang lupa lagi yaaaaaaaa!

11 pemikiran pada “Lagi baik :)

  1. Klo di cerita ini sebenernya aku pengennya bisa jd taeny,, klo liat usaha fany sedari tae punya istri ampe ninggal dunia, gedein anaknya amp kejadian yang nyebelin keliru lamar, ksian fany. Dia msh di sampingnya tae. Gian sica kyak suka ama si bodyguardnya yoon kan klo ga slh nyamar. Wlupun terakhir2 yoon ma fany. Perjodohan klrga kwon n jung gmn ntar? Ditunggu update nya hehe,, πŸ™‚

  2. aku baru tau ff ini , maklum reader baru πŸ˜‚
    jadi gak tau deh ,aku cuma baca yg baru-baru ajah . Oh yaa itu judulnya “lagi baik” ,berarti kemarin-kemarin?? gak baik yaah?😱
    hahaha becanda ya kak,jgn dimasukin ke hati.

  3. Kemarin sih aku baca ff ini cuma sekilas2 doang. Dan aku pilih utk nggk melanjutkan krn aku ngerasa ff ini bakal mnjd Taengsic dan Yoonfany. Tp mungkin aku bakal coba baca ulang deh…. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ aku ttp berharapnya Taeny dan Yoonsic…. 😊😊😊

  4. Oke sekarang gw cukup ingat tp dr dulu ampe sekarang gw masih penasaran ama jalan ceritanya. Si taeng yg katanya jalan ama fany tp tunangan ama sica,yoong yg juga jalan ama fany tp flirting2 gitu ama sica waktu masih jadi managernya dan julian itu siapa?nama samaran apa itu si yuri…
    Hmm u thor paling keren klo udah bikin ff berahasia kaya gini, bikin ff yg dibolak balik alurnya bikin readernya jumpalitan nginget2 lagi ama nyatuin alur jalan critanya..
    Btw cepetan update ff nya, lumutan nih nunggu kelanjutan tuh ff dr 2taun yg lalu 😰

Tinggalkan Balasan

