EARNED IT Chapter VI

PhotoGrid_1433217119274

“Selamat malam semuanya! Maafkan atas keterlambatan kami.” suara Siwon yang cukup besar membuat Jongsuk yang sejak beberapa menit berdiri di depan pintu ruangan VVIP yang sudah ia pesan mulai mengalihkan perhatiannya pada salah satu tamu penting yang ia tunggu kehadirannya sejak tadi.

Baca lebih lanjut

Iklan

Lagi baik :)

Screenshot_2017-05-30-10-28-21-277

excited?

Lupa?

Lupa-lupa inget?

Ayo baca lagi sebelum aku update bagian terbarunya 🙂

ps: disini akan banyak kejutan-kejutan untuk semua shipper :p dan semua pertanyaan di bagian-bagian sebelumnya mungkin akan segera terjawab secara perlahan.

So.. stay tuned!

ini link kalau mau baca lagi

Earned It Chapter I

Earned It Chapter 2

Earned It Chapter 3

Earned It Chapter IV

Earned It Chapter V

Setelah ini jangan ada yg bilang lupa lagi yaaaaaaaa!

EARNED IT

Ada yang masih ingat dengan ceritanya?

aku pribadi udah lupa sih :p

saking udah lama ga aku lanjut hahaha.

Okay jadi dari kmrin itu ak baca cerita” di wattpad tentang bisnis roman gtu

Ada yang udah baca The Girl He Never Notice, Silent and Storm dan Kept?

Oh God… kalian harus!

Tapi bacanya pas buka puasa atau abis teraweh ya 🙂

Ketiga cerita itu… aku suka bgt tipe” cerita yang kaya gtu.

Kalau di Kept aku suka bgt sama Taylor.

ini linknya kalau mau baca

https://www.wattpad.com/story/7130131-kept

Entah kenapa aku selalu bayangin kalau Taylor itu adalah Yoong dan si Kaithlyn itu Tiffany.

Yang lucu adalah aku bayangin si Kale itu Yuri, Aidan itu Taeyeon dan si Mia itu Jessica.

Ga ngerti kan apa yang aku omongin?

Pasti!

Makanya kalian harus baca sendiri biar paham :p

Tapi aku coba ceritain singkatnya aja ya disini.

Jadi dikisahkan ada cewe yg baru diputusin dan diusir sama pacarnya, yaitu si Kaithlyn.

Entah kenapa dia bisa ketemu sama si Taylor di sebuah hotel dimana si Taylor ngedenger kalau si Kaithlyn nangis dan mohon” sama si mantan cowonya yg brengsek buat ga ngusir dia karna dia ga punya duit untuk bertahan hidup.

Nah si Taylor denger trus dengan ajaibnya dia mau nawarin si Kaithlyn tinggal bareng sama dia, jadi asisten pribadinya gtu.

Si Taylor ini bilioner yang sempurna deh tampang dan sikapnya.

Cuma setelah aku baca sih si Taylor rada labil gtu.

Semenit dia baik bgt sama si Kaitlyn semenit kemudian dia bisa kasar dan marah” ke si Kaithlyn edan edanan hahaha.

Tapi serunya disitu sih.

Salah satu yang aku suka dari cerita ini adalah saat si Taylor dan Kaithlyn sama-sama ngelak kalau mereka cinta satu sama lain.

Taulah ya tipikel cerita gemas” gini banyak di ff taeny.

Oh ya faktor lain yg menarik adalah cerita si Kale, Aidan dan Mia.

Jadi ceritanya si kale dan aidan itu sahabatnya si Taylor.

Sempet ngira si kale sama aidan gay tapi rada shock pas tau kalau mereka suaminya si Mia.

Kocak ga tuh? hahahaha

ini cerita agak gila sih emang

Tapi aku suka sih sama cara nulis dan penyampaian si penulisnya.

Dia bisa bikin aku betah bacanya.

Marathon dong bacanya, nonstop hahahaha.

aku kalau udah suka baca sesuatu pasti suka lupa waktu dan yaaa…. itu kejadian pas baca kept hehehe.

Seneng bgt rasanya bisa baca cerita kaya gini lagi.

Udah lama deh ga baca sesuatu dengan tingkat fokus dan excited kaya gini.

Emang sih ceritanya roman dewasa ya dan rada” NC gitu.

NC deh bukan rada” lagi hahaha.

Untungnya lagi ga puasa dan yaaaa… aku berhasil beresin baca kept hanya dalam beberapa jam saking serunya.

Rasanya pengen deh bikin ff kaya Kept.

Tapi penulisnya udah wanti” jangan plagiat dan hal sejenisnya.

Aku sih respect makanya mengurungkan niat untuk bikin remake versionnya.

Apalagi yg nulisnya cewe afro men!

Serem hahahaha

Ntar urang dilabrak lagi wkwkwkww.

Makanya terpacu oleh cerita itu, sepertinya aku akan menyampaikan hasrat yang terpendam buat kept ke Earned it.

Hayoooo ada yg masih inget ceritanya?

Aku jujur lupa dan tadi baru baca” lagi

setelah dibaca…. ko rasa excitingnya sama ya kaya pas baca kept?

Dari situ aku mikir harus lanjut nulis earned it.

Apalagi misteri tentang keluarga kwon…

duh menarik bgt hahaaha.

Si Julian yg misterius sama bapaknya.

Si Yoong yg gatau bahwa dia juga bakal dikasih kejutan sama bapa dan kakaknya

si Fany juga

Jessica… apalagi. hahahhahah

Jadi kalian harus antisipasi yaaaaa.

EX 4.5 FINAL ENDING

Lampu ruang operasi masih berwarna merah menandakan jika seseorang didalam masih bertarung dengan maut. Semua orang yang berada diluar ruangan terlihat sangat gelisah, puluhan awak media sudah memenuhi pintu masuk rumah sakit Kwon Grup tersebut, membuat manager Park beberapa kali membenturkan kepalanya ketembok dingin rumah sakit. Sooyoung, Hyoyeon dan Seohyunpun sama gelisahnya, mereka menunggu kursi duduk dengan beberapa kali berdiri lalu duduk kembali. Terdengar suara derap langkah dengan sangat jelas ternyata dua orang yang baru saja datang, dengan isak tangis yang sudah membahasahi wajah keduanya

Baca lebih lanjut

Silent

Screenshot_2017-05-20-11-23-40-741

Karena banyak salah paham yang terjadi disebabkan oleh sifat terlalu excited dan mengagumi seseorang, i choose to be silent now.

Dan sekarang ya.. persepsi aku tentang apa yg aku suka dan aku kagumi itu udah sedikit berubah.

Dulu aku mikir dia atau mereka keren bgt tapi skrg sih biasa aja.

Dulu persepsi aku masih dibutakan dengan hal yang berbau duniawi banget.

Kaya kalau orang kerja di PT A maka dia orang keren.

Kalau si B lulusan dan Univ C maka dia juga keren.

Alhamdulillah Allah ketuk pikiran aku dengan sesuatu kejadian yang mungkin masih viral ya hingga hari ini.

Allah tunjukan sama aku kalau orang yang punya title banyak, pendidikan tinggi, jabatan tinggi dan berbagai pelengkap duniawi lainnya… belum tentu Allah lembutkan dan buka hatinya untuk benar-benar mensyukuri nikmat ataupun membela agamanya.

Entahlah ya.. buat aku sekarang semuanya jadi kaya abu-abu gitu.

Aku jadi kaya biasa aja sih sama mereka. Malah terkesan cuek

Chat ya balas seperlunya ga kaya dulu ekstra bgt hahaha sampai kaya kalau blm puas chat itu ya hajar terus sampai pagi wkwkwkw.

Tapi skrg mah ya…. gatau deh dibilang jenuh mungkin ya hahaha.

Sebenernya lagi sedih sih karna temen juga lagi sedih setelah seseorang yang dia sayang pergi.

Aku milih buat diemin dia dulu dgn harapan dia bisa menenangkan diri.

Ya tapi gtu.. pada akhirnya jadi keterusan dieminnya wkwkwkw.

Terkadang kalau lagi cape bgt udah deh gabisa ngomong apa” meskipun awalnya ingin curhat ini itu.

Tapi ya mungkin karna cape itu jadi ga bisa ngomong wkwkwkw.

itu sih intinya.

Kalau aku diam, tolong jangan anggap aku sombong dan berubah.

Kalau aku diam, ya jgn langsung negative thinking dulu bilang ak bales cuma pilih-pilih.

Ada yang pernah bilang sama aku kalau aku skrg udaha berubah dan dia akan bales atau komunikasi sama aku sesuai dgn respon yang aku kasih ke dia.

Heumh tau ga kalau org lagi cape kadang gamau diganggu?

Capenya bkn cuma cape fisik ya tapi cape hati dan pikiran wkwkwkw.

Aku emg ramah, friendly dan pgn deket sama kalian tapi sedekat apapun kita pasti harus menghormati privasi.

Lagian ya aku skrg kepikiran sih kalau curhat ke manusia ak larinya jadi ghibah, dosa, ngomongin orang dan ga bersyukur bgt sama semua nikmat yg Allah swt kasih ke aku.

Aku sedang mencoba untuk curhat hanya dengan Allah.

“Author mah awal-awalnya doang ramah, kesini-sininya bales seperlunya. Kadang kalau aku minta PW juga cuma langsung dikasih PW dan ga bilang apa-apa lagi.”

Heumh gimana ya aku jawabnya?

Selama ini mungkin kalian kenal ak sebagai penulis yang sering modus wkwkwk.

Keliatan bgt ya mau kenal dan deket dengan pembaca karena syarat kasih pw itu mengharuskan kalian menghubungi aku.

Cuma ya banyak respon dari kalian juga yang mungkin bikin ak kecewa ya.

Kecewa gimana?

Aku ga kecewa dgn jawaban kalian ko karna aku yakin itu udah sejujur mungkin.

Tapi ya kebanyakan ya cuma mau pw aja gada niatan lebih buat komunikasi sama aku hahahaa.

Jadi aku ya jadi mikir yaudah seperlunya aja.

Toh yang kalian butuhkan hanya cerita aku dan pw untuk baca cerita yg ak gembok itu.

Emang ya ga semua pembaca kaya gitu cuma kebanyakan seperti itu.

Keliatan bgt loh kaya kmrin aku sengaja buka gembok gentleman approach 1 buat 1 hari dan statistik pembacanya meningkat drastis😂

kenapa sih kalian kalau yg di pw gamau baca?

Karena males minta pw ya? hahaha

Tau sih nulis itu adalah salah satu bentuk aktualisasi cuma ya kalau gini mah sabodo deh dengan aktualisasi wkwwkwk.

Untuk kalian yg mau susah-susah dan melawan rasa malas kalian buat minta pw ke aku, TERIMA KASIH 💞

Untuk kalian yang masih dan tetap perhatian sama aku meskipun akunya sekarang kaya gini, Thank you banget 💕💕💕💕💕

Jadi sekarang sih ya aku nulis bukan untuk menjaring lagi

tapi lebih mempertahankan mereka yang benar-benar menghargai karya aku.

IMG_20170520_080653

Hallo!

Hai!

Hallo!

Mungkin kata-kata itu yang ingin kuucapkan padamu.

Namun aku tahu bahwa kamu masih sibuk.

Sibuk mengobati luka dimana akupun tidak bisa membantu apa-apa.

Aku hanya bisa memberioan doa yang kuharap Tuhan mau mengabulkannya.

Aku tahu kamu sedih.

Aku tahu kamu terluka.

Aku tahu kamu mungkin masih bingung mengapa semua bisa terjadi begitu tepat.

Jodoh, Rezeki dan Maut

itu semua sudah Allah atur.

Sudah tertulis bahkan sebelum kamu lahir ke dunia ini.

Sadar atau tidak, semua hal yg telah terjadi hingga detik ini, Allah sudah atur semuanya dalam sebuah kontrak yang kita tandatangani sebelum kita lahir ke dunia ini.

Jika kamu memang sangat mencintainya, terus berdoalah semoga Allah memberikan tempat terbaik baginya.

Aku percaya bahwa sesuatu terjadi karena suatu alasan.

Alasannya apa.. akupun tidak tahu.

Yang jelas rencana Allah itu indah.

Apalagi jika kita yakin bahwa Allah akan selalu ada untuk kita kapanpun dan dimanapun.

Bagiku, hidup tanpa seorang “ayah” itu sudah biasa.

Karna “ayah” itu hanya sebuah status.

Selama ini yang selalu ada untukku ya Ibu.

Financial support masih beliau berikan hingga aku akhirnya lulus dari sekolah menengah atas.

Setelah itu?

Alhamdulillah Allah beri aku rezeki lain dengan jerih payahku bekerja selama di Jakarta.

Alasan utama kembali ke Bandung adalah Ibu.

Bodoh? Tidak

Mengapa? karena mau sebanyak harta apapun yg aku dapat, jika ibu sudah tidak ada dan ak blm sempat membahagiakannya, apa gunanya aku kerja keras selama ini?

Uang tidak akan mampu menggantikan semua waktu dan moment bersama ibu yang mungkin tidak akan terulang lagi.

Sekali lagi hanya Allah yang tahu kapan dia akan mencabut nyawa ciptaannya.

Kehilangan aku secara tidak sadar adalah kehilanganku juga.

Kamu bukan hanya teman, tapi sudah menjadi adik yang mungkin memang pada nyatanya tidak pernah aku punya.

Aku tahu kamu sedang mencoba untuk bangkit lagi.

Mengobati luka kehilangan dan kerinduan yang tak terkira karena kepergiannya yang tiba-tiba.

Sekali lagi aku tidak bisa berbuat banyak.

Hanya bisa berdoa dan berharap pada Tuhan agar kamu, aku dan yang lainnya selalu Allah lindungi dan berkahi.