Gentleman Approach 1 Password

Dear Stephanie Hwang,

Good Man are good to everybody

Nice Guy are nice to their target

Gentle Man are gentle to everyone

Gentleman will give the best of them to people they love

They are being the best of them to their woman only

I can be a good man, nice guy and gentle manΒ  to everybody but being gentleman to everyone?

No. I can’t.

I can’t be a gentleman to every woman out there but you.

Stephanie, I want to be your Gentleman.

It’s not just a random talk or bulshit.

Let me prove it to you and God.

So please, accept my proposal and be my wife.

.

.

.

Mimpiku adalah bisa mendirikan, mengelola, mengembangkan dan membuat perusahaan konstruksiku sendiri di tanah kelahiran ibuku.

Dan aku bersyukur kepada Tuhan karena dengan perjuangan, usaha serta doa.. mimpi itu secara perlahan terwujud.

Namun ada mimpi lain yang masih belum tercapai dan aku harap bisa segera terlaksana jika memang Tuhan mengizinkan.

Kau ingin tahu apa?

.

.

.

Kau pasti aneh kenapa aku bisa begitu berani melamarmu padahal kau tidak mengenalku sama sekali kan?

Heumh.. sepertinya kau salah Nona Hwang πŸ™‚

Kita pernah beberapa kali bertemu meskipun aku yakin kau pasti sudah lupa denganku tapi sayangnya, aku tidak pernah bisa melupakanmu. Dan aku tidak pernah menyesali hal itu, Stephanie Hwang.

β€œTunggu!Β  Dia.. pernah bertemu denganku? Jangan bilang bahwa dia… Oh God!” Pandangan itu Tiffany putarkan, mencoba mengingat lagi sesuatu yang mungkin bisa membantunya mengingat pria gila yang anehnya terlihat begitu romantis, bertanggungjawab dan jenius.

.

.

.

.

Hallo semua πŸ™‚

Aku kembali lagi dengan lanjutan dari Gentleman Approach yang sepertinya diminati oleh kalian ya dibanding ff aku yang lainnya eheumh *anemone* hahaha

Oh ya tulisan yang di bold itu adalah salah satu isi dari buku misterius punyanya si pria yang ngelamar Tiffany.

Penasaran baca yang lengkapnya ga? cukup klik di bawah ini πŸ™‚

Protected: Gentleman Approach 1

Kalau iya maka kalian bisa baca kelanjutannya dengan menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini untuk mendapatkan passwordnya.

  1. Selama kalian baca cerita aku dan curhatan aku yang random itu, apa yang kalian pikirkan tentang aku?
  2. Sejauh ini, apa kalian nyaman dengan tulisan aku dan cara aku berkomunikasi dengan kalian?
  3. Hal-hal apa yang paling kalian ingat dari aku?
  4. Kalau misalkan nih aku suatu saat berhenti nulis ff, apa kalian masih mau temenan sama aku? wkwkwkwkw
  5. Hal apa sih yang akan kalian rindukan dari aku?

Jawab sejujur mungkin ya karena ini bukan tes ujian negara atau apapun hahahaha.

Kirim jawaban kalian ke rismalocksmith@gmail.com

dengan subjek email : Things About You

Aku tunggu email kalian ya πŸ™‚ Mau yang sering baca atau silent reader pun gpp, pasti aku kasih passwordnya kok asal ikutin aturan mainnya ya.

Btw buat yg mau nanyain password ini ke Coffee22MJ, No. Dia gatau passwordnya karena ff ini cuma aku yg nulis.

Oh ya buat yg mau share pw juga silakan karena setiap di waktu yg aku rahasiakan, password akan aku gonta ganti sesui mood aku :p

Oh ya buat Sherink dan siscataetae atau siapapun yang suka curhat ke MJ kalau kalian sungkan buat hubungin aku, gausah sungkan hahaha.

Sini kalau mau ngobrol. Jangan ngemodusin MJ teruslah wkwkwkw. Kali-kali modusin akulah, eh.Β 

Becanda deh wkwkwkwk.

Tapi aku ga bisa fast respon ya kalau jam kerja atau pas lagi jam kuliah hehehe.

9 pemikiran pada “Gentleman Approach 1 Password

  1. Passwordnya bakal digonta ganti terus yah? Yaudah gua minta pwnya nanti pas hari minggu aja yeth soalnya waktu luang yg panjang cuma di hari minggu doang, jadi ini gua simpen dulu aja yeh. Siapa tau pas hari minggu muncul ff lainnya akakakak

  2. Wkwkwkwk… masa sunkan si ngobrol sama Karis? Kalem kalo sama dia mahπŸ˜…πŸ˜…… btw, siap2 jari kriting… weeekkπŸ˜›πŸ˜›… tunggu message darikuπŸ˜’πŸ˜’… h3hh3ehe… i hope he is Yoong😝😝😘😘😘

Tinggalkan Balasan

