Something

Sesungguhnya sesuatu saat ini menyita porsi pikiranku cukup banyak.

Sesuatu yg secara ga sadar sebenarnya ga aku sadari bahwa aku merasakan itu.

Sesuatu yang mungkin bisa mengubah hidup aku dalam sekejap entah menjdi baik atau buruk.

Sesuatu yang aku berharap aku ga bakalan mengalami hal itu.

Sesuatu yang benar-benar jadi momok menakutkan untuk aku pribadi.

Sesuatu yg aku harap hanya menjadi ketakutan aku aja.

Saat ini aku masih berdoa semoga sesuatu lain bisa datang untuk menghapuskan ketakutan dan kekhawatiranku.

Karena jika sesuatu itu menjadi kenyataan, maka gatau deh… apa aku kuat menjalaninya atau ngga.

Maka dari itu aku mohon doanya dari kalian semoga aku baik-baik aja baik secara lahir dan Allah mencabut sesuatu yang mengganggu pikiran serta aktivitasku sehari-hari

55 pemikiran pada “Something

  1. Thorrr sakit kah? Apapun yg bikin khawatir semoga semoga thor selalu diberi ketenangan batin jadi aura positifnya bakal bikin badan sehat jugaaaa 😒
    Gws thoooorrr, semangaaattt

  2. ada sesuatu kah yg menganggu pikiranmu kak? berupa sebuah ketakutan atau apa?
    yaa apapun bentuk sesuatu yg kamu khawatirkan, semoga gak kejadian yaa ^^ jgn trrlu dipikirin, fokus ke hal2 yg penting dan positif aja . Dan terus berhusnudzon sama Allah SWT kak dan selalu berdoa agar diberikan yg terbaik ^^ karena terkadang apa yg kita khawatirkan ,gak selalu buruk kok hasilnya . Intinya kl kita berpikir buruk mulu yg ada pikiran buruk itu bisa jadi kenyataan . Allah SWT beside you πŸ˜‡
    tenang dan sllu berprasangka baik ^^

  3. Aamiin……Jgn mengkhawatirkan sesuatu yg blm terjadi thor. Krn sesuatu yg akn terjadi, baik atau buruk..hal itu telah sesuai dgn kehendak-Nya. Dan sgala apa yg telah d tetapkan-Nya itu lah yg terbaik

Tinggalkan Balasan

