PASSWORD EX FINAL 3.1

Hai !

Screenshot_2017-03-30-07-01-23-492

Aku kembali setelah dari kemarin posting hal-hal yang menggalaukan hati.

Terimakasih aku ucapkan untuk kalian semua yang tahan baca keluhan aku tentang ini dan itu.

Pendapat dan saran dari kalian secara tidak langsung membuka pemikiran lain dalam diri aku yang selama ini gak aku sadari dan menjadi sebuah realisasi baru yang mana harus bisa aku laksanakan, bukan hanya dipikirkan.

Seseorang pernah berkata bahwa kegalauan timbul karena tidak adanya kesibukan.

Nah kalau aku kebalik mungkin ya wkwkwkw

Mungkin karena saking banyaknya kerjaan dan aku sendiri masih mencoba belajar untuk bisa mengerjakan hal tersebut, makanya larinya aku jadi galau dan males.

Jadi posisinya aku gini loh, aku ga bisa terus dipaksa bisa secara otodidak sedangkan fokus pikiran aku ga cuma disitu meskipun itu memang adalah kewajiban aku pada tempat pertama.

Entah ya mungkin juga karena sekarang di kerjaan aku yang baru…. Temen kerjaku cowo semua dan mereka notabenenya sudah berumur jadi mungkin aku yang masih belum bisa beradaptasi dengan baik.

It’s not Om Om hahha but it’s bapak-bapak

Salah satu kebiasaan baru aku adalah… minum kopi robusta atau arabika.

Favoritku adalah kopi dari Bengkulu, Lampung, Medan dan Aceh.

Oh God.. they are so good! i’m in love with them.

Aku suka kopi tapi sejujurnya untuk kopi hitam kaya gtu, aku jarang minum, kecuali kalau emang udah darurat bgt semisal aku semalem cuma tidur 2 atau 3 jam dan besok paginya harus presentasi tentang kondisi keuangan perusahaan selama 1 bulan ini kepada para bos wkwkwk.

Aku minum kopi hitam hanya saat aku butuh fokus yang tinggi.

But nowdays… I almost drink it everyday, thrice a day like a medicine, diligently and religiously lol.

3 atau bahkan 4 kali sehari, udah kaya obat aja ya  hahaha

Mamah udah bilang sih jangan sering-sering minum kopi kaya gitu tapi gimana lagi dong….. aku butuh sesuatu yang bisa membuat mata ini tetap terbuka wkwkwkw.

Ngga deh, ga gitu juga sebenernya hahhaa.

Kmrin” aku baru sadar sih kalau kopi itu kaya pelarian dari stress aku selain nulis kaya gini.

Kalau cowo kan rokok sama kopi, nah aku cukup kopinya aja jangan sama rokoknya meskipun aku dikelilingi oleh mereka perokok aktif yang aku tahu sih kenapa mereka ngerokok kaya gtu.

Selain adiksi, rokok adalah salah satu cara mereka melepas stress dan rasa frustasi mereka yang terpendam { bukan hanya cinta loh yang terpendam wkwkwk}

Oh ya aku cerita kaya gini bukan untuk menunjukan aku adalah orang paling sibuk sedunia.

NO.. bukan itu.

Ya niatku sih simpel, hanya ingin berbagi cerita meskipun aku tahu ga semua org menikmati apa yang aku ceritakan.

Kalau tentang kopi..

Gatau sih ya aku baru sadar kalau aku seneng minum kopi itu karena dari setiap rasa pahit, aku juga bisa rasain rasa manis yang nikmat bgt.

Minum kopi kaya kasih aku harapan baru bahwa disetiap kepahitan, pasti ada rasa manis yang mengiringi.

Di setiap kesulitan, pasti ada kemudahan.

Di setiap kesedihan, pasti ada kebahagiaan yang terselip dan mungkin kita ga sadari.

OH ya aku mau lanjut cerita yaa..

Aku punya satu temen deket dari wp ini.

Namanya… sebut aja si F ya. Aku tahu kamu pasti baca ko, F Hahaha.

Dia selalu nasehatin aku ini itu dan aku berterimakasih sekali sama beliau karena beliau itu tahan bgt denger keluh kesah aku, kegalauan aku meskipun kadang kita sampai adu argumen gitu kaya orang berantem karena mungkin emg aku sendiri yang kurang mencerna maksud dia dengan baik.

FYI dia itu lebih muda dari aku tapi lebih dewasa hahha.

Taulah ya pasti kadang emosi yg menguasai dan logika terhempas entah kemana wkwkwk

Intinya.. aku mau minta maaf jika kegalaun aku kemarin membuat kalian kurang nyaman membaca di WP ini.

Sebagai gantinya… aku akan posting EX hari ini.

Tapi.. masih akan aku protect.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PASSWORDNYA?

MUDAH SEKALI ^_^

CUKUP JAWAB PERTANYAAN DIBAWAH INI.

Where are you now? 

Dalam hidup kamu, sekarang kamu ada di titik atau fase mana? Apakah di titik yg rendah, sedang, tinggi, sedih, senang, biasa aja atau gimana?

Where do you want to be?

 Lalu, sebenernya kamu pengennya km kaya gimana? Pencapaian kamu itu kaya gimana dalam hidup kamu?

How will you get there?

Nah, bagaimana cara kamu sampai kesana? Maksudnya, gimana cara km meraih hal yg km inginkan atau idamkan tersebut?

How will you know when you arrive?

Terakhir, bagaimana kamu tahu kalau kamu udah mendapatkan apa yg km inginkan?

Kirim jawaban kalian ke rismalocksmith@gmail.com dengan SUBJECT EMAIL: MY MISSION

Saran aku, gausah mikir terlalu keras untuk buat jawaban kalian sebagus mungkin.

Yang penting jujur dan PASSWORD pasti akan aku kasih.

Oh ya yg selama ini jadi penikmat yg hanya baca diam-diam juga pasti aku kasih passwordnya, asal kalian ikut aturan mainnya.

Fair play okay!

PS: big thanks to dongsaeng, kopisusuMJ, Kak Pisces, kak Kwon Su dan yang lainnya for the advice and support, Oh ya buat Ka sara juga, thanks for the book. Bukunya bagus, kalian juga harus baca “Start With Why” by Simon Sinek. Baru baca halaman awal” sih tapi sangat menarik.

 

Iklan

19 pemikiran pada “PASSWORD EX FINAL 3.1

  1. Hahaha, kopi lampung recoment thor, menurut penelitian jenis biji kopi lampung robusta terbaik di dunia, haha promosi.
    gue gak suka minum kopi karna kalo bekasnya mulut jadi kecut.

  2. aku udah kirim emailnya ya kak .
    kak Risma suka minum kopi? wahh sama dong,tapi aku sih lebih suka kopi susu ,kl kopi item mah gak doyan 😂
    tapi bener sih gak boleh terlalu sering minum kopi ,karena gak baik buat lambung kita. Maksimal 2x sehari .
    ohyaa aku malah suka loh kl kamu post ttg keluh kesah kamu itu,nanti buat lagi ya kak 😂

  3. Author knp gmail aku dlu gk dbls thor? Udah 5 kali lebih aku send.
    Aku sedikit kecewa sm authornim ini . Tapi gkpplah itu udah lama juga . Semangat terus ya buat ceritanya . Walaupun aku sedikit sedih gk bisa baca karya author tapi aku ttep bkln semangatin .. he fighting thor 😊😊

  4. Kopi susu lebih enak dari pd kopi hitam.
    Tapi benar, jgn trlalu banyak minum kopi thor gk baik,.
    Kalau benaran mengantuk lebih baik minum wedang jahe saja, memang benar tdk lebih baik energinya di bandingkan kopi agar tetap melek.
    Tapi efeknya jauh lebih baik kok.

  5. dah email ya,, mksh,, 🙂
    klo minum kopi banyakin sekalian,, kurang banyak 3 – 4 x nya seharinya tuh?? hehe,,
    klo itu penghilang stres kyak obat aja, ga suka minum obat kan, jd jangan bayangin itu obat. 😀 yang berlebihan biasanya ga bagus jadinya. dulu aq pernah msuk rs gara2 itu juga.
    met aktifitas,,

  6. Eciee ciee ada yg mulai suka minum kopi pahit….,nanti saya kirimin kopi sianida mau Thor……..?wkwkwk😆😆✌
    Tebak-tebakan
    Kopi,kopi apa yg suka menggigit…..?
    Jwbnya adalah KOPITING
    (KEPITING pea KEPITING wkwkwk)
    Kopi,kopi apa yg bikin orang ketawa…..?
    Jwbnya adalah kopi kirlah sendiri😅😉

  7. Wowww kits sehati… Wkwk
    Penyuka kopi tapi klo kopi item biasanya aku di campur susu soalnya punya magh hehe

    Okelah kak author. Mungkin jawaban pertanyaan nya besok baru bisa… Kkkkk abis dari luar kota sih jadi agak lelah,dan dari kmren² pengen buka wepe namun baru kesampean sekarang sempet cek wepe nya author ini…. *malah curcol haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s