Keep Me With You

I’m sad but idk why

dan hal itu adalah hal yg paling menyedihkan bagi aku karna dengan sebab yg ga jelas maka aku agak sulit untuk mencari jalan keluar dari kesedihan ini

Apa yg aku rasakan sekarang?

Entahlah aku berasa kaya pengen sendiri tapi gamau sendiri.

Sepi.. ya mungkin itu kali yg tepat menggambarkan apa yg aku rasakan.

Aku kenal banyak orang.

Aku punya banyak temen.

Punya banyak kenalan.

Tapi entah kenapa akhir” ini aku ngerasa sendiri banget.

Gatau kenapa.

Sejujurnya mengakui kesepian itu sendiri adalah hal yang berat untuk aku apalagi aku tuangkan disini hingga kesannya aku ingin kalian tahu kalau aku kesepian.

Tapi aku ingin menuliskan apa yg aku rasakan saat ini.

Kalau ga aku tulisin, gatau lagi deh aku salurkan lewat apa semua rasa ini.

I know them but i feel like i don’t know them at all.

I like something but it feel like i don’t like it at all.

i want something but it feel like i don’t want it all

the push and pull in my heart is so confusing.

Kaya gini ya, aku pengen diperhatiin tapi disatu sisi kaya aku gamau diperhatiin juga.

Jadi kaya aku gamau ngobrol tapi aku gamau juga kalau ga diajak ngobrol.

Bingung kan? hahahaha

entahlah…

yg pasti untuk kalian yg emg beneran care dan sayang sama aku..

keep me with you.

13 pemikiran pada “Keep Me With You

  1. terkadang aku juga sering ngalamin hal persis sama yg kamu alamin . Tiba2 sedih gak tau apa sebabnya πŸ˜₯
    ada aja hal yg kepikiran yg bisa buat tiba-tiba sedih gitu-, aku sih pribadi yg lebih milih mendem perasaan sendiri, daripada curhat ke org lain/teman. Karena kebanyakan mereka cuma merasa simpati aja,tapi gak bisa buat hati ini tenang ,yaa walaupun gak semuanya kaya gitu sih .
    Biasanya kalau lg sedih gitu, aku diam di kamar,mikirin gitu,soalnyaa merenungkan diri, itu yg buat aku merasa lebih baik . Karena cuma kita yg tau cara ngatasi kesedihan itu.
    Sepertinya sih itu hampir terjadi pada semua org deh, dan itu wajar sih menurutku . Namanya juga manusia kanπŸ˜‚kadang suka gatau apa yg di rasa πŸ˜…
    jadi serba salah gitu yaa , mau diperhatikan tapi giliran diperhatiin malah bgtu .
    aneh yaa,tapi emg bgtu ya realitanya πŸ˜‚. entahlah kalau dipikirin malah jadi puyeng sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Ada aku disni
    Wkakakakakaa
    Aku setia disni
    Pdhl aku jg merasakan hal sperti itu
    Wkakakakakkakaa
    Tenang thor ad kta2
    Sering2 aja curhat gpp
    Sling tukar pikiran
    *eaaa
    Wkwkwkwkwkww
    Semngtt

  3. lah,, ris ga usah mikir ntar bikin mumet kepala πŸ™‚ obatnya klo yg dikangenin itu org deket datangin, klo jauh telpon aja, klo ga brani semuanya ya ilangin sepinya pke ngelakuin kegiatan yg si dia suka. anggap aja km bareng dia. klo ga tau dia siapa yg km rindu ? hya,, jgn banyak2 yg dirindu ntar jadi cabang kyak critanya kopimj hehe πŸ˜€
    lagian jujur ama apa yg kita mau lebih enak dari pd dipendem, klo ga sesuai ya ditrima, ntar mesti ada jalanya, jd kan slesai ga kepikiran aja.
    menurut pengalaman ga usah takut langkah atau ragu, toh klo jalan bakal lewat situ juga.
    kamu pernah nonton tinju ga, atau pertandingan basket gtu misalnya, klo dipikir2. mereka mau dipukulin walaupun kena pukul mereka ttp ada disitu bertahan sampai menang mungkin atau wlupun mungkin sedikit menangnya ttp nyoba nyerang, ya kata temenku bilang, klo org punya tujuan yg seksi pasti dia bakalan berjuang, bertahan brusaha menang. klo pun kalah pada akhirnya, ya setidaknya udah berjuang, lakuin proses. sama aja kmrn di wp ada yg bilang klo kita mau dijaga n disyang kudu mau lebih dulu nyayang n ngejaga. terkadang bukan berarti org harus bertopeng tapi ada bagusnya juga org bertopeng milih yg sesuai sikon itu untuk menghargai org lain. wlupun lebih baik asli tanpa topeng lebih bagus. klo kupikir karena kita ga suka dikasihani, mending ga kasihan landasanya, pilih nyayangi ama cintai apa yg kita miliki atau bukan milik.
    klo sahabatku bilang yg bener2 cinta n sayang itu sama semua makluknya apapun itu n berfikir kecintaan kita pada manusia itu manifestasi dari kecintaan kita pada Tuhan klo ga salah gtu. makanya biar ga galau lama cinta n syangi semua bentuk n perwujudanNYa mo yg nyebelin, atau nyenengin, banyakin minta n maafin sp pun itu coz kita didunia mang disuruh bersabar ampe datang waktu kita balik. ya kaya bola basket yg bulat setidaknya bakalan gelinding terus, n mantul lebih enak gerakin, lebih lincah. untung bola bulat ga kotak atau segitiga atau lainya. klo ditarik diameternya bola mungkin sudutnya jadi lebih banyak terbentuk dari pd bangun laenya. ya biar semakin mantul, n lincah ga terbatas fikiranya kaya bola tadi, klo liat sesuatu jangan cpt simpulin, mending liat dgn sudut pandang laen sebaik mungkin biar mudah maafin.
    maaf ini, tadi aq lum isa tdur mampir baca dulu, hehe,, jd ngelantur komennya,, πŸ˜€
    mksh,, temen2 yg dah nulis, tumben ini pd lama jg ga update wp nya di sebelah juga.

  4. Hikz.. .kok baca ini kayak berasa baca kisah hidup sendiri. Selama ini aku jg ngerasa kesepian ditengah keramaian, entah knp aku ngerasa disatu sisi aku pgn jauh dr org2 yg bersamaku tp disisi lain aku nggak pengen kehilangan mereka.

    Auk ah… Makin nyesek aja klo ingat posisiku ditengah2 temen dan keluargaku saat ini. 😞😞😞😞

  5. putuskan utk berbahagia,,,
    sebenarnya ada banyak alasan bagimu utk bersyukur yg akn membuatmu tenang dan bahagia drpd merenung yg seringkali berujung dgn kesedihan…

  6. Terkadang jika sudah merasa lelah dan ingin sendiri tp tidak mau sendiri itu berrt kita ingin ada org yg ngertiin kita jika dg curhat atau share k org lain bs buat lega n beban sedikit terangkat ..lakukan πŸ˜‰
    (Chat me) siap kok dengerin ..kalau bisa ya aku kasi saran walaupun mungkin tdk banyak membantuπŸ˜‚

Tinggalkan Balasan

