My random talks 9 April 2017

Kesel sih, berasa ngomong sama tembok๐Ÿ˜

udah ngomong sepanjang lebar itu pada diem aja, pura-pura bego gatau apa”.

Bish.. pliss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Harus aja aku yg nurut tapi giliran aku yg ngomong berasa kaya angin lalu.

Banyak minta ini itu tapi ga pernah seimbang

it’s about take and give.

Fair dong.

If you want something, work for it!

Heran sama manusia sekarang.

Mukanya pada setebel lapisan lemak aku kali ya wkwkwkwkw

pengennya gratisan mulu.

Mana seenaknya nyuruh ini itu lagi.

Avadakedavra ajalah maneh semua๐Ÿ˜‚

udah itu ajalah.

Jerk!

bye!

reallyโ€ฆ reallyโ€ฆ goodโ€ฆgoodbye~

Iklan

24 pemikiran pada “My random talks 9 April 2017

  1. Anyeong haseyo ๐Ÿ‘‹
    Reader baru thor dan baru nemu ni akun, mungkin karna sering nongkrong di aff kali ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ izin baca+ngubek2 ffnya ya thor ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  2. Orang Kya gitu laporin aja Ke ibu mentri kelautan biar di TENGGELAMKAN(woy itu orang bukan kapal,jdi gk bisa dilaporin yach๐Ÿค”)tepok jidat.

  3. stuju kak klo mnusia skrng emng mkanya pda tbel2 dan maunya grtisan, aku pun ksel kak sma orng kyak aplgi orng kyak gitu udh di sindir kdang msih gx sdar jga

  4. kadang lebih baik diam drpd bicara sama org lain,,mereka emang denger -ato utk saat ini BACA- tp mereka blm tentu ngerti apa yg kamu rasakan..
    including me???

  5. Hehh hehh this is not really really goodbye kan? U pasti kidding lah..
    Klo u beneran goodbye, gw hantuin u loh
    Awas aja u ampe nutup nih wp!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s