As long as you.. Happy [YOONFANY]

Screenshot_2017-03-30-07-00-34-934

“Your body is all I have and had. Not your heart… your soul… and your love.”

“Tiff..” Yoonan  mencoba kembali membawa kedua tangan calon istrinya itu dalam genggamannya.

“Tidak Yoong..” dengan sedikit kasar, genggaman itu Tiffany tolak.

“Sayang..” masih dalam suara penuh permohonannya, Yoonan  meminta.

“Lim Yoonan … kumohon..” kini giliran Tiffany yang menatapnya dengan lemah, seakan ini adalah hal terakhir yang diinginkannya.

“Masuklah…” seorang wanita tersenyum dalam anggukannya mendengar pria dihadapannya menatapnya lembut dan hangat seperti mereka baru saja jatuh cinta untuk pertama kalinya. Perlahan wanita itu berjalan mundur karena dirinya masih ingin melihat kedua mata indah yang selalu menjebaknya dalam rasa yang tak biasa. Pria bermata kijang itu tertawa kecil melihat tingkah imut wanita yang seharian ini menjadi miliknya, mungkin.

“Kau bisa celaka jika berjalan kebelakang terus seperti itu, Nona.” Kedua kaki pria itu melangkah mendekati wanita yang kini terhenti langkahnya dalam senyuman penuh rasa malu yang menggemaskan.

“Mengapa kau berjalan seperti itu?” pria itu kini berdiri tepat dihadapan wanita yang sedari tadi mencoba menyembunyikan pandangannya dari pencuri hatinya. Dalam diamnya pria itu tertawa. Helaian rambut-rambut yang menghalangi kedua jendela jiwa wanita yang kini sangat dekat dengannya pria itu kesampingkan. Jari jemarinya perlahan mengelus bagian wajah wanita dihadapannya yang begitu sempurna baginya. Setiap sentuhan itu seperti mengirimkan sengatan-sengatan aneh yang membuat adrenalinnya meningkat, nafsunya berpacu menjadi sesuatu yang menggebu.

“Aku.. masih ingin.. melihatmu.” Pengakuan itu membuat si pria tersenyum lebar, bagai seorang anak kecil yang baru saja mendapatkan hadiah ulang tahun yang selama ini diinginkannya.

“Benarkah?” pria itu berharap wanita dihadapannya bukan hanya mengatakan iya, tapi mengemukakan juga alasannya.

“Eheum.”

“Hanya itu?” wanita itu menggelengkan kepalanya ringan dengan senyuman termanis yang pernah pria itu lihat.

“Lalu?” pria itu kembali bertanya, berharap jawaban wanita itu akan sesuai dengan harapannya.

“Kau ingin aku jujur?” anggukan adalah jawaban yang diterima oleh wanita dihadapannya.

“Kedua matamu, entah mengapa seperti mengikatku dengan pesonanya, Kedua mata itu, seperti menarikku untuk selalu menatapnya, melemahkan akalku dan membuatku berbuat bodoh seperti tadi. Maafkan aku.”

“Kau tidak perlu meminta maaf padaku.”

“Oh ya.. kau benar hahaha. Maafkan aku.”

“Kau mengucapkan maaf lagi.”

“Oh benarkah? Maaf aku tidak..” bibir Soojung terasa kelu ketika kelembutan dan kehangatan bibir Yoonan  menyapanya. Nafasnya terasa tertarik. Denyut jantunyanya terasa berhenti berdetak dalam sekejap.

Dia adalah Jung Soojung, seorang wanita panggilan yang biasanya menerima kecupan, ciuman atau bahkan cumbuan yang lebih dari ini. Seorang wanita yang sudah melakukan kontak atau bentuk intimasi lainnya yang tidak pernah sesederhana, semurni dan sepolos ini.

“Terimakasih untuk hari ini, Nona Jung.” Bibir itu sudah meninggalkan kening Soojung yang masih terdiam tak henti menatapi pria berwajah baby face dihadapannya.

“Good night and have a sweet dreams, Soojung-shi.” Dengan senyum termanis dan hangatnya Yoonan  berkata seakan itu tak memberi efek apapun pada wanita dihadapannya. Mendengar itu, Soojung segera terbangun dari lamunannya. Namun sayang, kesadaran itu muncul ketika Yoonan  kini sudah berbalik dan mulai melangkah menjauhinya.

“Yoonan -shi…” tak ingin menyesal, Soojung memanggil kembali Yoonan  yang berbalik dan kembali menatapnya dalam tanya.

“Yes?” aksen british yang terdengar begitu seksi membuat Soojung tak bisa menahan senyum penuh kekagumannya.

“Apakah ini.. adalah pertemuan terakhir kita atau..” Soojung kembali tak bisa melanjutkan kata-katanya ketika Yoonan  kini berjalan mendekatinya lagi dengan wajah seriusnya yang anehnya begitu tampan dan menggoda.

“Apa kau ingin ini menjadi pertemuan terakhir kita?”

“No.”

“Baiklah.”

“Baiklah?”

“Akan ada pertemuan lainnya dan aku akan menantikan itu, Nona Jung. Selamat Malam.” Tanpa permisi, tangan kanan wanita dihadapannya Yoonan  bawa dalam genggamannya sebelum ia kecup dengan ringan. Kecupan itu membuat Seohyun membelalakan kedua matanya dalam sebuah rasa yang berhasil membawanya tinggi melayang dalam cinta yang entah mengapa baru kini menghampirinya.

Tanpa mereka sadari, seseorang dengan mantel merah mudanya terdiam mengamati semua itu dalam tangisan hatinya.

 

 “Fany.. aku dan Soojung hanya berteman.” Yoonan  mencoba membujuk sang kekasih yang malah tertawa ringan mendengar pengakuannya. Tawa penuh sindiran itu terhenti dan Tiffany kini mulai berbicara.

“Teman? Teman hidup?”

“Soojung-ah…”

“Yes?”

“Kau sudah membawa semuanya?”

“Tentu.”

“Baguslah, aku tidak ingin kau merasa asing berada di apartemen barumu nanti.”

“Terimakasih, Oppa. Tapi Oppa, apa Unnie tidak akan curiga?”

“Tiffany?”

“Ya, tentu dia. Tunggu, apa kau punya lagi wanita lain yang…”

“No other, only you, Jung Soojung.”

“Benarkah?”

“Kau bisa mengecek apartemen kita nanti apakah aku pernah membawa wanita lain selain dirimu dan Fany.”

.

.

.

“Woah Oppa.. ini bagus sekali, terimakasih.”

“Aku harap kau tidak keberatan dengan warna merah muda yang mendominasi kamarmu nanti.”

“Merah muda?”

“Ya, itu adalah warna kesukaan Fany. Dia juga setuju pindah ketempat baru setelah aku menyetujui idenya untuk mendekor hampir semua bagian kamar kami dengan semua hal yang berbau merah muda.”

“Kalian sudah tinggal satu kamar?”

“Tentu. Tunggu, apa kau cemburu?”

“Hahaha untuk apa kau cemburu? Kau adalah miliknya sejak awal, Oppa.”

“Soojung-ah…”

“Oppa, kau memberikan semua perhatian padaku seperti ini saja, aku sudah bersyukur karena kau adalah semua yang wanita inginkan untuk menjadi pasangan hidup. Tiffany Unnie sungguh beruntung bisa segera memiliJungu.”

“Soojung-ah..”

“Lim Yoonan , aku tahu kau bukan sepenuhnya milikku. Maka dari itu aku senang karena kau bisa memberikan waktumu untukku meskipun aku… harus menjadi kekasih gelapmu.”

“Soojung-ah.. kau ingin mengetahui sesuatu?”

“Apa itu?”

“Aku.. mencintaimu dan aku tidak perlu mencoba untuk melakukan itu karena bersamamu adalah sebuah kebahagiaan yang selama ini coba kudapatkan darinya.

“Oppa…”

“Jika aku bisa meminta, aku ingin kaulah yang menjadi putri Tuan Hwang, wanita yang harus menjadi teman hidupku meskipun hatiku tidak menginginkannya.”

“Tunggu Oppa, jadi selama ini kau..”

“Harus kuakui, aku menyayanginya tapi aku tidak pernah mencintainya. Kau tahu, selama ini aku selalu mencoba untuk membangun cinta itu bersamanya tapi entah mengapa hatiku selalu menolaknya. Bagiku, cinta adalah tentang pengorbanan dan pengabdian, sama seperti yang kulakukan pada Tiffany. Hingga akhirnya aku bertemu denganmu, wanita yang berhasil menarikku bukan hanya secara fisik, namun hatiku.”

“Oppa..”

“Jika Tuhan memberikan aku kesempatan kedua, aku ingin kaulah yang menjadi teman hidupku, Soojung-ah, bukan dia.”

 

“Tolong beritahu aku, apakah teman seperti itu?” Yoonan  tak bisa berkata apa-apa lagi setelah mendengar rekaman suaranya sendiri bersama wanita yang sudah ia coba lupakan.

“Tapi aku… mencintaimu.” Suara itu terdengar begitu lemah keluar dari bibir Yoonan .

 “Kau… tidak pernah mencintaiku, Yoong.” Sanggahan itu menampar Yoonan  telak sehingga untuk beberapa menit, pria bermarga Jung itu tak mampu berkata apapun, terjebak dalam diam yang tak menguntungkan apapun baginya.

“Tiff… ini tidak seperti yang kau pikirkan. Kumohon..” Yoonan  kini kembali berbicara dengan wajahnya yang merah padam menahan semua emosi dalam dirinya.

“Oppa.. apa ini akan menjadi yang terakhir?”

“Apa maksudmu?”

“Hanya dalam hitungan hari, kau akan resmi menjadi suami Unnie.”

“Lalu?”

“Kau masih berkata lalu?”

“Memang apa masalahnya?..”

“Masalahnya adalah aku tidak ingin merusak hubunganmu dengan Unnie jika kalian sudah menikah nanti..”

“Sayang..”

“Oppa kumohon, jujurlah pada dirimu sendiri, apa kau bisa selamanya membohongi Unnie dengan cinta palsu yang selama ini selalu kau berikan padanya?”

“Aku..”

“Kau.. tidak bisa meninggalkannya kan?”

“Tidak Oppa, aku tidak ingin terus menyakiti Unnie dengan perselingkuhan kita.”

“Soojung!”

“Oppa… Aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Tapi aku tidak ingin hidup dalam kebohongan yang selamanya hanya akan menjadi beban, beban yang menyengsarakanku.”

.

.

.

“Sayang..”

“Apa yang ingin Anda bicarakan, Tuan Lim?”

“Soojung-ah..”

“Cepatlah, pelangganku yang lain akan marah jika aku telat menemuinya.”

“Jung Soojung!”

“Apa Lim Yoonan ?! Kau sekarang berani membentakku???”

“Tidak, bukan itu maksudku Soojung-ah. Aku hanya…”

“Kau hanya ingin menjadi seorang pecundang yang tidak bisa jujur dengan perasaanmu sendiri dan terus menyakiti semua orang yang mencintaimu dengan keegoisanmu heuh?”

“Aku.. aku..”

“Ternyata benar. Cinta bisa membuatmu bodoh dan buta. Dan itu yang terjadi padaku. Aku sudah sangat bodoh dan buta sekali dengan mencintaimu kemarin. Aku berharap bisa secepatnya melupakan pecundang dan pembohong brengsek sepertimu.”

“Oh ya kumohon jangan temui atau hubungi aku lagi setelah ini!”

 

“Fany… bagaimana kau bisa..” semua ucapan Tiffany kini bagai peluru yang menembus Yoonan  tepat kejantungnya.

“Maafkan aku, tapi selama ini aku membayar seorang detektif swasta untuk selalu mengikutimu hingga aku tahu bahwa kemarin, kau juga menemuinya.” Tidak ada penyelasan dalam permintaan maaf itu.

“Sayang.. ini tidak..”

“Ini tidak seperti yang aku pikirkan? Kau betul Yoong.. ini memang tidak seperti yang aku pikirkan karena semua ini sudah menjadi sebuah kenyataan dengan semua bukti didalamnya yang tidak bisa kau sangkal lagi.”

“Kukira dengan pengakuanmu dulu, kau benar-benar mencoba untuk mencintaiku.” Kesedihan, amarah dan kekecewaan itu jelas sekali terlihat dari paras cantik Tiffany sementara Yoonan  hanya tertunduk lemah dengan semua rasa bersalah yang bermain di hatinya.

“Kau benar, saat kita mencintai seseorang.. ah tidak. Maksudku saat kita menyayangi seseorang, jika kita memang benar-benar menghargai perasaan sayang itu maka tak ada alasan untuk menyakiti orang yang kita sayangi itu.” Yoonan  perlahan membawa Tiffany dalam pelukannya sedangkan wanita dalam pelukannya itu hanya bisa diam membiarkan rasa apapun yang ada dalam hatinya menguasai akalnya yang berteriak untuk membunuh pria yang memeluknya saat ini.

“Cinta, mengapa kau tak menyebut kata itu?” Tiffany mulai bersuara sementara kini giliran Yoonan  yang terdiam terlihat memikirkan sesuatu yang akhirnya membawa senyum manis itu merekah di wajahnya.

“Kau tahu, cinta terlalu suci untukku. Cinta adalah kata yang terlalu kuat jika dibandingkan dengan apa yang kurasakan padamu sekarang. Dulu aku tak tahu apa cinta itu yang sebenarnya. Saat aku berkata bahwa aku mencintai seseorang, aku berpikir itu adalah cinta yang kurasakan. Tapi kenyataan berkata lain. Bukan, itu bukan cinta.” Helaian rambut yang sedikit menghalangi pandangan Tiffany coba Yoonan  kesampingkan, membuat wanita bermarga Hwang itu kini bisa dengan jelas melihat ekspresi wajah kekasihnya yang tak bisa meneriakan kata lain selain kejujuran.

“Lalu.. akhirnya kau sadar bahwa kau tidak mencintaiku?” mendengar pengakuan pria dihadapannya tadi membuat Tiffany berpikir bahwa mungkin benar, selama ini Yoonan  hanya kasihan pada Tiffany. Cinta itu memang tak pernah ada. Mungkin hanya hati  Tiffany  yang terlalu banyak berharap. Mungkin hanya hatinya yang terlalu bodoh untuk dengan mudah membuka pintunya pada seseorang yang tak bermaksud untuk masuk ke dalamnya.

“Ya.. aku belum sampai ke tahap itu.” Tak ada keraguan atau rasa lain yang terdeteksi saat Yoonan  mengatakan hal itu. Kejujuran itu begitu melekat. Bukan berarti semua yang telah dilakukan Yoonan  adalah kebohongan.

Tidak.

Tiffany tidak pernah meragukan semua yang telah Yoonan  lakukan padanya hingga saat ini. Hanya saja, hari ini aura kejujuran dari setiap kata-kata Yoonan , tindak tanduknya membuat Tiffany semakin percaya dengan apa yang telah kekasihnya itu ucapkan atau lakukan.

Lim Yoonan  adalah sebuah ketenangan yang selalu bisa menghanyutkan Tiffany di dalamnya. Tak terkecuali saat ini dimana Tiffany masih memandang wajah prianya itu penuh dengan rasa yang  ia yakin cinta meskipun kekasihnya itu tak membalas rasa ini seperti yang diinginkannya.

Mungkin.

 “Kata terimakasih itu kuucapkan dengan tulus karena kau setidaknya sudah mencoba untuk mencintaiku. Aku tahu kau menyayangiku, tapi untuk cinta.. itu tidak pernah datang kan bahkan hingga detik ini?”

“Ak.. akk.. aku..”

“Bolehkah aku bertanya sesuatu?” diamnya Yoonan  menjadi lampu hijau bagi Tiffany untuk mengutarakan pertanyaannya.

“Apa sebenarnya yang menahan hatimu untuk mencintaiku? Apa yang menjadi kekurangan dalam diriku yang membuat jiwamu tak mau menerima sapaanku? Apa yang membuat pikiranmu tak pernah ada aku didalamnya?”

“Tiff.. aku.. aku.. aku tidak tahu.”

“Sayang.. kau… tidak bisa menjawabnya?” lagi.. diam itu yang menjadi jawaban Yoonan  bagi wanita dihadapannya menatapnya penuh dengan tatapan berkaca-kaca.

“Kau tahu.. saat ini, aku hanya ingin pengakuan darimu.”

“Apa kau bahagia denganku?Jika tidak, katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia denganku.”

“Hal yang paling menyakitkan untukku bukanlah perselingkuhanmu dengan Soojung. Tapi semua kebohongan yang kau lakukan selama ini.”

“Kau tahu kan bahwa aku mencintaimu? Apa kau pikir aku akan bahagia mengetahui bahwa pria yang kucintai selama ini menyiksa dirinya dengan membohongi perasaannya dan terus berpura-pura  mencintaiku?”

“Tiff.. aku menyayangimu!”

“Sayang itu ada untukku namun cinta.. itu hanya ada untuk wanita itu kan?”

“Kemarin aku sudah bertemu dan berbicara dengan Soojung. Dia menceritakan semuanya padaku. Bahkan dia meminta maaf karena selama ini telah melukaiku. Kau ingin tahu sesuatu Yoong?”

“Aku memintanya untuk tidak meminta maaf lagi padaku. Justru kau dan dia harus meminta maaf pada bayi yang sekarang ada di kandungannya. Dia adalah calon putramu, Lim Yoonan , darah dagingmu.”

“Tiff.. aku… ini tidak mungkin.”

“Kau seharusnya mengatakan itu sebelum semua kekacauan ini muncul karena sifat pengecutmu Yoong, sebelum banyak hati yang terluka.”

“Aku tidak ingin menyakitimu, Tiff.”

“Dengan ketidakjujuranmu dari awal, itu sudah sangat menyakitkan bagiku, Yoong. Kau bukan hanya mencurangiku, tapi kau mencurangi dirimu sendiri, hidupmu.”

“Apa kau pernah mencintai seseorang yang hanya raganya saja yang bisa kau miliki, bukan hatinya?”

“Jika kau masih menginginkan Soojung, kau tidak perlu berbohong dan mengingkarinya. Aku..”

 “..aku akan mencoba untuk melepasmu. Jika itu memang adalah hal yang bisa membuatmu bahagia.”

“Tiff, kau jangan gila! 3 hari lagi pernikahan kita akan dilaksanakan. Kumohon.. jangan lakukan ini. Keluarga kita.. mereka akan..”

“Siapa yang lebih gila, kau yang bahkan masih menemui dan mencoba membujuk Soojung untuk tetap menjalankan hubungan gelap kalian padahal dalam beberapa hari lagi kau akan menjadi suamiku atau aku yang ingin mengakhiri semua kebohongan dan penderitaan ini?” Yoonan terdiam bagai orang bisu tak menjawab pertanyaan itu.

“Lihat.. kau tidak menjawabnya kan? Karena apa? Karena kau tahu semua kegilaan yang telah kau lakukan selama inilah yang pada akhirnya membuat kekacauan ini terjadi sekarang.” Dengan tenangnya Tiffany berbicara seakan hal itu bukanlah sesuatu yang sebenarnya sangat menyakitinya.

“Kau tidak perlu berbohong lagi untuk tetap mencoba mencintaiku dengan melanjutkan pernikahan kita. Aku benar-benar ikhlas jika pada akhirnya, kau memang memilih untuk kembali pada Soojung dan jujur pada dirimu sendiri bahwa kau mencintainya, bukan aku.”

“Tiff.. aku.. aku tidak bisa. Bagaimana dengan kontrak penggabungan usaha kedua orangtua kita? Jika pernikahan kita dibatalkan, ayahku bisa mati mendadak dengan bangkrutnya perusahaan kami. Aku tidak bisa egois terus mengejar nafsuku untuk tetap mencintai Soojung dan mengorbankan kebahagiaan kedua orangtuaku.”

“Aku tahu kau adalah pria yang baik dan bertanggungjawab tapi semua kebaikan itu akan nyata jika kau mau jujur pada dirimu sendiri. Jika kau khawatir tentang perusahaan dan kedua orangtuamu, tenang saja. Aku yang akan menanggung semua resiko dari pembatalan pernikahan kita nanti.” 

“Tiff.. kumohon. Pikirkan lagi semuanya. Aku berjanji, aku akan berusaha lebih keras untuk mencintaimu dan melupakan semua perasaanku pada…”  ucapan itu terhenti ketika jari telunjuk Tiffany menempel di bibir Yoonan .

“Lim Yoonan , aku mencintaimu, sangat mencintaimu bahkan dititik dimana selama ini aku juga membohongi diriku dengan menutup mataku, menganggap bahwa kau mencintaiku dengan tulus tanpa ada kepura-puraan serta keterpaksaan. Tapi aku tidak bisa melakukan itu lagi. Aku ingin bahagia, merasakan kebahagiaan yang sebenarnya. Aku tidak ingin membuat orang lain memaksakan cintanya padaku.”

“Dengan menutup lembaranku bersamamu, aku berharap dan percaya bahwa Tuhan akan mengirimkan seorang pria yang benar-benar bisa mencintaiku seperti aku mencintainya. Cinta yang tulus. Cinta yang tidak akan menyakiti siapapun. CInta yang tidak membuatmu terpaksa berkorban dan mengabdikan hidupmu untuk seseorang yang tidak kau cintai sebenarnya.”

“Cinta yang bukan hanya memiliki namun membangun dan mengembangkan diri kita menjadi sebuah pribadi yang lebih baik. Cinta sejati, bukan cinta yang sementara dan hanya menyesatkan hati.”

Adalah sebuah kebohongan besar jika aku berkata aku baik-baik saja.

Kenyataan memang terkadang menyakitkan.

Ada hal di dunia ini yang kita tidak inginkan namun pada nyatanya tetap terjadi.

Sama seperti ceritaku dengan Yoonan , pria yang kucintai dengan segenap hatiku.

Ya aku mencintainya. Maka dari itu aku melakukan semua ini.

Perpisahan ini menyakitkan.

Mungkin butuh waktu untuk bisa benar-benar memulai hidupku seperti dulu lagi.

Tapi aku percaya, aku akan bisa melupakannnya dan hidup biasa seperti saat dia belum datang kealam hidupku.

Dan aku percaya bahwa Tuhan sedang mempersiapkan seorang pria yang akan mencintaiku secara tulus tanpa ada kebohongan lagi didalamnya.

.

.

.

.

.

.

.

.

THE AND

.

.

.

.

.

.

Eternity Note:

Well… sebenernya gada niatan sih untuk membuat lanjutan dari F.I.N.E yang kmrin baru aku post hanya dengan TAENY aja.

Tapi tiba-tiba suatu konsep muncul di otak aku. Sebuah FF berantai yg saling terhubung meskipun dengan judul berbeda. Mungkin udah banyak yg bikin, sebagai contoh #NOWPLAYING-nya kimkimsara which is very GOOD J Atau Neftyshorties punya Neff yg nulis HOME ^_^

Di awal kan aku posting E.I.L|L.I.E dengan banyak pairing. Lalu aku posting E.N.I.F|F.I.N.E sebagai kelanjutan dari si E.I.L|L.I.E sendiri. Nah yang tadi kalian baca diatas adalah lanjutan dari dari F.I.N.E

Bisa dibilang ini adalah versi lengkap dari dari F.I.N.E yang aku modifikasi.

Untuk kalian yang merasa familiar dengan beberapa kata yang ada, jangan bingung.

Inspirasi utama ff ini adalah lagu Armada – Asal Kau bahagia.

Tapi aku dengerinnya yg dicover sama Hanin Dhiya sih.

Suprise?

Aku sendiri kaget sih hahaha. Jarang bgt aku jadiin lagu indo buat bangun mood nulis secara korea adalah latar tempat dan suasana yg coba aku bangun di otak aku.

Kmrin sore kan aku main ke kantorku yang dulu terus anak” kantor pada ngegalau gtu malam minggu pada ga jalan sama doinya mereka wkwkwkw. Trus mereka nyalain lagu ini dan aku langsung terhenyak!

Kenapa?

Karena semua liriknya itu benar-benar menggambarkan sosok Tiffany dari F.I.N.E

Aku punya ragamu tapi tidak hatimu” pas aku denger itu ya…

Man.. aku harus nulis ff ini malam ini juga.

So.. pulang dari kantor lama aku niatkan untuk nulis. Dan hasilnya… apa yang telah kalian baca diatas.

Kalau ada yg ngerasa tulisan aku beda, harap maklum ya,,,, lagi males nulis deskripsi lengkap dan detail.

Lagipula ya.. aku pernah baca komen seseorang yg bilang gini

“Thor gw biasanya ngeskip pas bagian narasi dan deskripsi di cerita lo, biasanya gw langsung baca dialognya aja dan blablabla….”

Karna kalimat itu aku kadang jadi mikir ya, jadi wasting bgt ya aku mikir deskripsi  sedetail dan senyata mungkin bahkan sampai googling wkwwkw tapi yg baca dengan enaknya cuma skip-skip aja hahaha.

Maka dari itu, aku mengabulkan keinginan kalian.

FF yg didominasi dialog aja biar kalian aja berimajinasi dengan liar ya, bayangin tuh keadaannya dengan kata-kata sendiri, gausah aku jelasin.

Dan mungkin emg udah seharusnya gtu kali ya.

Soalnya aku pernah baca postingan seseorang yang bilang kalau tulisan yg baik itu “SHOW, DON’T TELL”

PENULIS HANYA BISA MENULIS

PEMBACA HANYA BISA MEMBACA TANPA TAHU CERITA DAN USAHA DIBALIK TULISAN YANG MEREKA BACA.

PENULIS MENULIS 1 cerita BERHARI-HARI, BAHKAN MUNGKIN MENAHUN.

SEDANGKAN PEMBACA HANYA MEMBACANYA MUNGKIN 10-15 MENIT ATAU MUNGKIN KURANG DARI ITU KARENA MEREKA NGESKIP BAGIAN YANG GAMAU MEREKA BACA

ALASANNYA ADALAH…

“Males ah, udah ketebak jalan ceritanya”

ME: Duh.. L

“Gamau baca lagi ah, endingnya si A bukan sama si B, kan gw baca karena si A dan B aja.”

ME: Hahahaha {ketawa sambil nangis TINJU BANTAL BANTING MANTAN J}

“Males ah, authornya bawel minta komen terus!”

ME: ya gusti, aku kan cuma pengen tahu pendapat kalian L

“Males ah, authornya sok sibuk, sombong, dihubungin susah bales,”

ME: yakali aku ga punya kerjaan gtu tiap detik standbye nungguin komen kalian :p

“Duh, gw ga bisa kirim komen, biarin ajalah, ada si A itu yang suka komen.”

ME: Heumh.. TENGGELAMKAN! hahahaha

“Alah,,, ngapain gw komen, komen gw juga ga kepilih terus dapet free pas, males.”

ME: Duh… wkwkwkw keliatan ya pesimisnya eh :p

 “Duh.. gw bingung mau ngomong apa, ceritanya bagus. Udah gtu aja.”

ME: Hoamz sih tapi gpplah, yg penting jujur J

“Komen jangan ya? Tapi gw takut ga dibales sama authornya.”

ME: DIBALES KO J, aku tahu rasanya jadi pembaca so jgn khawatir. Kalau pun ga dibales, aku pasti baca komennya dan aku makasih bgt buat kalian yg selama ini rajin sekali komen bahkan meskipun mungkin ga dapet free password. Percayalah, aku org yg sensitive dan gampang tersentuh ko. Jadi sekecil apapun aksi kalian, jika memang itu baik niatannya, aku akan sangat hargai dan pasti membekas di ingatanku.

“Ahhh.. nanti ajalah gw komennya kalau gw ga sibuk. FF-nya gw baca lagi nanti juga nanti deh kalau gw lagi ga sibuk.”

ME: NANTI AJALAH AKU NULISNYA, KALAU GA SIBUK DAN INGET SOALNYA YG BACA JUGA ORANG SIBUK NANTI MALAH GA KEBACA WKWKWKWKW. SAYANG BUANG-BUANG WAKTU meskipun emang sih nulis adalah hobi dan bagian dari AKTUALISASI diri aku yg meskipun ga dapet duit, aku bisa dapet kepuasan batin J

“Ini author aneh bgt, masa ngasih pw tapi gw harus ngejawab pertanyaan yg gtu? Duh hahaha”

ME: Authornya aneh, nah yg baca lebih… {jawab sendiri ya wkwkwkw}

“Alah.. ini mah authornya modus wkwkwkw”

ME: YEPSSS ANDA BENAR SEKALI! Saya adalah manusia termodus yang mungkin pernah Anda kenal. Tapi kalau gtu, Anda ga kenal saya kan? Anda gakan berani cerita sesuatu bahkan yg mungkin selama ini hanya Tuhan dan Anda yg tahu tentang hal itu. Anda gakan lega karena akhirnya ada seseorang yg mau mendengarkan permasalahan Anda kesampingkan karena itu mengganggu pikiran Anda, padahal kalau didiemin bahaya tuh hehehe.

Melalui pertanyaan-pertanyaan aneh yg saya kasih saat akan memberi password, secara tidak langsung Anda menjadi lebih dekat dengan sisi lain dari diri Anda yg selama ini kalian acuhkan karena kesibukan dunia yg pada dasarnya cenderung MENYESATKAN dan PALSU, kecuali kegiatan yg benar-benar bermanfaat dan memberi syafaat bagi Anda di akhirat nanti ^_^

Saya pun sedang mencoba untuk memberikan tulisan yg tidak hanya menghibur, namun mengedukasi dan menginspirasi meskipun pada prakteknya mungkin masih sedikit membuat Anda BAPER dengan cerita didalamnya.

Saya berharap tulisan ini tidak bersifat melalaikan dan membuat Anda lupa bahwa ada kewajiban lain yg harus Anda lakukan.

Tulisan ini tentang mengenal cinta yg mau melepaskan meskipun menyakitkan, bukan cinta yg menyesatkan yang mana penuh dengan kebohongan dan penderitaan didalamnya.

Hahaha jadi ceramah deh ya :p

Wahai pembaca dan penikmat saja, tulisan aku emg ga sebagus Donkatsu, Dukoro, Nefrofer, kimkimsara, Itsakyo, Kariboo17,  Riyukarina, Navaya, Marisa, Sasya, Sumi, Jeje, Byundookong, Jazzata, dan author ff lain yang kalian suka.

Aku ga sekeren mereka.

Aku nulis ga kaya Don yg udah ga main komen”an lagi wkwkwkw

Aku akui aku emg yg termasuk ribet mungkin masalah password.

But I have my own reason.

Hal yg kadang bikin aku sebel adalah ketika aku posting ff yg ga di pw dan yg di pw

Pas ga di pw, widihh.. banyak penikmat berkeliaran. Mereka semangat baca. Perbandingan jumlah viewers dengan yg meninggalkan jejak bagai langit dan bumi hahahah.

Yaudahlah aku maklumin.

Aku kan suka gemes ya sama mereka yg hanya menikmati bacaanku dan kadang membuat aku merasakan unrequited love karena selama ini cuma aku yg berharap mereka akan ngobrol sama aku padahal merekanya mah mungkin ngga sama sekali, makanya aku PW dengan syarat yg mudah.

Hanya cukup kirim email dgn menjawab pertanyaan yg menurut aku ga sesusah FISIKA, ELEKTRONIKA DASAR, GAMBAR TEKNIK,  atau MIKROKONTROLER atau STATISTIK,  MANAJEMEN OPERASI LANJUTAN atau ROBOTIK!

Ada pembaca yg tanya gini ke aku.

“Kenapa sih Thor harus di password? Kan pembaca jadi susah mau baca. Kalau mau sharing cerita mah sharing aja, gausah main protect-protect kaya gtu.”

Heumh.. gimana ya jelasinnya hahaha

Ya sebenernya itu hak prerogative aku sih ya mau digimanain juga.

Cuma kalau aku sih pribadi pengen tahu siapa aja sih yg baca cerita aku?

Dan aku mikirnya gini loh, gada sesuatu yg diraih dengan instan dan mudah didunia ini.

Kalian aja mau dapet uang kerja dulu kan?

Mau kencan pasti siap” dulu kan? Wkwkwkw

Mau modusin si dia, brainstorming dulu kan? Mikir dulu kan?

Mau UNIKOL (Usaha Nipu Kolot) pasti nyusun rencana dulukan {JANGAN DIPRAKTEKAN DI RUMAH YA ADIK-ADIK}

gini ya, kalau aku itu orangnya yg penting ada usaha dulu, masalah hasil ya gimana nanti.

sama kaya kalau aku ngasih password 🙂

mau seaneh dan seabsurd apapun jawaban kalian, pasti aku hargai asal jujur.

pasti aku kasih password mau yg jarang komen sekalipun asalkan dia ada usaha dulu.

makanya ya aku suka kesel dan kecewa deh sama mereka mereka yg maunya baca gratisan aja.

ya gusti.. hidup teh maunya enak terus tanpa usaha.

pas giliran author pada nutup wp aja baru pada berkoar-koar muncul.

hey.. dulu kalian kemana aja???? Wkwkwkwkw

tadinya aku juga mau ikutan nutup WP tgl 31 kemarin cuma…..

ada beberapa hal yg bikin aku pending rencana itu.

“Ya thor.. santai aja kali. Kalau lo tutup juga masih banyak WP FF SNSD lain yg lebih bagus dan ga seribet lo! Mati satu tumbuh seribu hahahaha. Ribet amat hidup lo kaya tulisan bagus aja!”

Iya sih bener juga. Dan aku sadar itu. Maka dari itu aku  memutuskan untuk………

Ya.. someday aku akan benar-benar ga muncul lagi dan mengubur semua kegilaan aku cukup di WP ini.

“Kamu tidak pernah tahu sesuatu berharga atau tidak dalam hidup kamu hingga kamu kehilangan hal tersebut.”

 

 

29 pemikiran pada “As long as you.. Happy [YOONFANY]

  1. i love tiffany..hehehee
    ketegasan dia,keikhlasannya lepasin orng yg dicintai dan sebentar lg bkl jd suaminya itu bukan suatu hal yg mudah yah..salut lah
    dan yoona menyebalkan sekali*maafyayoong
    gampang bgt ya udh kita nikah trus lupain itu soojoung hanya karna takut perusahaan keluarnga bakal kenapa-napa tdk kah mikirin perasaan tiffany..heol
    ya mungkin ini memang udh cara tuhan buka semuanya meski gk enak rasanya.tp kn setidaknya mereka blm menikah…

    jgn pernah selalu menyalahkan orng ketiga
    krna tamu tdk akan bisa masuk klo tuan rumahnya tdk memberi izin..😂😂😂😂

  2. Wahh sakit bgt deh rasanya kalo jadi Tiffany😢
    Thanks utk updatenya authorshi, wahhh please jgn tutup WP dong!
    Akan sangat menyayangkan kalo WP ini d tutup 😱
    Cheer up
    Have a nice day ☺

  3. Pantesan nih thor kyak agak familiar gitu sama ceritanya,,, jadi disini soojung jd wanita penghibur trus kejebak sama pesona lim yoonan trus jadi kekasih gelap nya, yoong kok di sini karakter nya bikin esmosi, kasian tiffany nya di php.in.

    Berharap YoonFany bisa bersatu lg tp mlah ending,,, akkgggghhhh thor lanjut plisss ceritanya ini menarik bnget,

  4. Jadi ending nya fany bener melepaskan yoong .. huhhhh so sad … apa gak ada sedikit pun cinta yoong sma fany … knp bgtu sulit buat fany ngerasaiin cinta nya yoong .. tpi knp bgtu mudah buat yg lain … kita bisa memiliki nya tpi tidak dgn hati nya .. ternyata cinta tak bsa dipaksaakan .. biarlah hati kita yg nentuin hehehehe …

    Thanks thor buat lanjutan ff ini hehehe jgn pth smgat yah buat trs berkarya hehhehe ^^

  5. Cerita seru jdi baper baca ya . Salut dgn pengorbanan Fany yg mengikhlaskan yoong dgn Sojung agar mereka bahagia .emosi lihat sikap yoong yg seperti ini seharusnya yoong bsa blajar mencintai Fany bkan selingkuh dgn Sojung . Memang cinta gak bsa dipaksakan pdahal berharap happy ending mereka ya 😭

  6. Ya ampun yoong ko kamu egois banget….

    Kamu cinta jessica tapi gax mau lepasin tiffany. Trus kamu mau pertahankan tiffany tapi juga tetap memohon ke jessica untuk terus bersma.. kenapa gax sama aku saja lim yoonan 😂😂😂😂…

    Salut dan sedih sama tiffany yang dengan besar hati mau melepaskan yoonan meskipun hatinya akan hancur apalagi di tambah anak yang dikandung jessica.. bener bener bikin nyesekkk

    Oh ya thor saya adalah new readers di wp ini.. mungkin pas ex itu pertama saja baca dan langsung tertarik. Lihat di library banyak banget ff nya sebenarnya pengen banget baca tapi karena saya irt jadi susah bagi waktu buat baca sama jaga anak.. ini juga baca kalau anak tidur..
    Dan saya juga readers yg mencoba nulis ff yoonwon di watty dan merasakan banget gimana gemes nya sama yg namanya silent riders… meskipun saya pemula tapi pngen banget banyak kritik dan saran.. tapi lihat yg coment like sama baca perbedaan nya bikin pegang dada…

    Semangat terus thor. Karena setiap kita ingin menyerah melanjutkan ff kita ingatlah orang orang yang selalu setia nunggu ff kita… fighthing 💪💪💪💪💪

    • duh…inget suami kak hahaha.
      Nanti aku kasih foto abang Yoonan deh yg ganteng maksimal wkwkwkwk
      wiihh kaka nulis juga dan udah nikah?
      hebat kak
      semangat😁😁😁
      blh deh kpn” main ke blog kaka
      nulis straight ya?
      ini temen zuanita bkn?
      thanks btw untuk advicenya

      • Blog nya ancur hahahha…

        Bukan.. saya gax nulis straight. Tapi kalau zuanita saya tahu . Gax tahu dia ingat apa.ngax tapi dia kadang curhat soal pacar nya sama saya .😂😂😂

        Saya nulis di watty.. blog mah cuma buat iseng iseng 😂😂😂😂

      • Iya nulisnya di wattpad…

        Cuma iseng iseng aja nulis di blog..lagian ngax di publish di web juga ff nya..

        Hahha iya. Curhat smaa yang lebih tua 😂😂😂😂😂

      • ohh ak jarang main ke wattpad tapi udah disaranin sih sama beberapa org buat buka akun di share tulisan disana.
        publislah ka, sayang kan udah bikin tapi cuma jadi koleksi pribadi wkwkwkwk
        bukan lebih tua kali ya, yg lebih berpengalaman baik secara teori dan praktek hehehe

      • Ngax akhhh gax bisa buat web bagus juga… ini.nulis juga curi curi waktu anak lagi tidur hahha.. oh ya maaf ya aku baca ff kmu low ada yoona nya soalnya.suka bget sama yoona sampai anak juga.di kasih nama yuna 😂😂😂😂…

        Iya buka aja ntar aku follow…..

        Iya pengalaman karena sudah melalui masa muda.. sekrg tinggal masa mengurus anak 😂😂😂😂

  7. Ngerasa banget ad line yg di ambil dri cerita kmrn yang F.I.NE
    Hmm.. Sad 😦
    Ya setidaknya tiff melakukan itu demi kebahagian yoong..
    Btw ad typo hihi “Kecupan itu membuat Seohyun”
    Setiap kata aku baca di ff ini, ga cuman dialognya haha seperti omongan di atas.
    Akhir2 ini endingnya agak sad ya buat yoonfany 😦 gak bs saling memiliki di akhiran. Cm emang sih cinta atau sayang ga harus memiliki..

    Ya kalau harapan kita sih para reader maunya wp ini jangan di tutup.. Ya mgkn berpikiran juga ad lagi wp lain. Cm skrg jarang banget ad wp yang ceritanya bagus2. Susah banget buat nemuin cerita bagus.. Ya cm emang sih hak para author kalau suatu saat mau nutup wp ini. Ya apapun keputusannya nanti kita para reader pasti dukung.

    Thanks di sela2 kesibukannya masih bisa nulis ff buat kita nikmatin baca…

  8. I thought this is full of YOONKRYS, sudah senyum² dan hepih endengs, namun setelah baca terusss dan terusss ke bawah “ohh ternyata aku baru ngeuh ini kok kyk gak asing ceritanya, mirip sama yang sebelumnya di post tapi lupa judulnya”😂😂

    Pas baca terobekanNYA baru deh inget ohhh ini FINE 😨

    Pani ahh sing sabar 😭😭😭😭😭 setelah ini pastI hepi endengs sama mas teye 😄😳

    Curhatan author mengalihkan dunia ku 😳 but klo aku jadi author aku juga pasti ngerasain apa yang author rasain ke pembaca² seperti itu *semogagaktermasuk. 😂

  9. Omg omg nasip fany gini amat yak. Gue kesel sendiri sama yoong. Really gue juga suka lagu ini dan jarang juga thor suka sama lagu armada 😹tapi lagu ini emang bagus thoooorrr. Geregetan banget sama yoong masih sempet dia mau mempertahankan pdhl udah ketauan seingkuh dan gak cinta. Keselnya dia gak ada harga diri banget nanyain gimana dengan perusahaannyaaa ish ish 😡

    Eh eh eh agak bingung thor ini tadi ada bacaan seohyun? Tapi soojung? Gue yg lupa apa ya kalo seohyun itu seojuhyun atau krystal soojung duh lupa nama korea mereka wkwkwk

  10. Banyak banget typonya yg tadinya soojung tiba2 jadi seo dan lim yoona jadi jung 😥 hmm mungkin karna dibikin banyak versinya kali ya.saran gw, mungkin sebelum di post, coba di cek lagi. Sori ya gw komen gitu
    Akhirnya ada lanjutannya walo sad ending huhuhuhu
    Weww gw baca curhatan u dan itu sukses bikin gw kaget.. Jangan nutup wp nya donk 😢 bisa gila gw……
    Klo menurut gw Tulisan u keren kok karna klo ga, gw ga bakal kebawa perasaan entah itu sedih, kesel, marah, seneng, senyum2 sendiri saat bacanya karna klo ga bikin yg bisa bangkitin semua emosi itu, menurut gw, u gagal bikin suatu cerita tp u ga jadi jangan pernah berpikiran nutup nih wp 😭

  11. Aduuuhh mba fany…sedih amat si idupmu…org yg kamu cinta ternyata cintanya sama org lain….sakiiitt…
    dr kmrn gw penasaran, cerita ini pengalaman pribadimu bkn ris? Hehehe…kayanya hampir semua org di dunia ini pnh ngalamin ceritanya kaya gini. Cinta yg tak terbalas, gayung yg tak bersambut, hati yg tak menemukan tambatannya,memang menyakitkan.
    Story kali ini full dialog, tp aku krg suka klo gt, susah dibayangin.ceria tnp deskripsi buat cerita itu jd krg hidup, krn alur dr sbuah crita itu digambarkan lwt deskripsinya, itu si pendapat aku.
    wp nya jgn ditutup dulu Ris, aku msh butuh cerita2mu sbg hiburan seabis plg kerja atau suntuk krn g ada kerjaan. Walupun kadang2 powermu dlm menulis suka naik turun,tp ttp asik kok, msh bs diterima dan dinikmati, ceritanya pun msh mdh dicerna. Semangat terus ya!!!!

  12. Ping balik: ENCOUNTER (Taeny, Yulsic, Yoonfany & Yoonsic Version) | Perfect The Imperfection

  13. Ping balik: Password ENCOUNTER | Be Different

Tinggalkan Balasan

