EX FINALE PART TWO Password

CARA MENDAPATKAN PASSWORDΒ EX FINALE PART TWO

Screenshot_2017-03-30-06-59-56-284

10 komentar terbaik menurut Eternity:

kwon su
allayjadhule
beckfunny
hennyhilda
Shiitaekhichan
Yuni krismawati
taeny407
jokece5
kwonratna
murie

10 komentar terbaik menurut Coffee22MJ:

Ros09
Yoongdeer
Sheerin
Desiutari
Tippanie01
Yhani
Fitriaida
Lucky430
Merdila
Ranizone

20 nama tersebut berhak mendapat free password EX FINAL PART TWO

20 nama diatas silakan kontak LINE OfficialΒ Coffee22MJ di bawah ini untuk dapet passwordnya πŸ™‚

ID LINE: @kgx8808v

Jadi kalian gausah menghubungi aku lewat email ya, langsung kontak si kopisusuMJ aja πŸ™‚

baik ko orangnya :p

Nah….

Untuk yang ga dapet free pass, gausah khawatir.

Seperti biasa.. aku akan minta kalian mengirimkan email ke aku untuk jawaban dari pertanyaan dibawah ini.

JIKA KALIAN DIBERI KESEMPATAN KEDUA, KESALAHAN APA YANG INGIN KALIAN PERBAIKI?

ATAU

JIKA KALIAN TERLAHIR KEMBALI, HAL APA YANG INGIN KALIAN PERBAIKI?

Kirim jawaban kalian ke rismalocksmith@gmail.com dengan SUBJEK EMAIL: “SECOND CHANCE IN MY LIFE”

Mau yang baca jarang komen, mau yg Β baru baca dan baru komen atau apapun.. pasti kami kasih ko passwordnya πŸ™‚

Kirim jawabannya sejujur mungkin ya πŸ™‚

Mari berlatih jujur pada diri kita sendiri dan mengeluarkan pendapat kita πŸ™‚

Tujuan aku gak aneh-aneh ko ngasih pertanyaan kaya gtu buat dapet password.

Aku hanya ingin kalian lebih sering berkomunikasi dengan diri kalian sendiri πŸ™‚

Aku bukan psikolog atau apapun, aku hanya mencoba membagikan manfaat lewat sebuah tulisan yang mungkin belum bisa memberikan apapun untuk orang banyak tapi aku harap dapat menghibur dan mengedukasi πŸ™‚

Jadi… aku menunggu jawaban kalian ya πŸ™‚

Oh ya.. aku bisa fast respon bales email itu sekitar jam 12.00-13.00 atau jam 22.00-24.00

Diluar jam itu, maaf ya kalau aku balesnya lama 😦

Least but not last, Good Night and Have a Sweet Love πŸ™‚

Screenshot_2017-03-30-07-12-24-861

33 pemikiran pada “EX FINALE PART TWO Password

  1. yah ,aku gak dapet 😭😒tapi gapapa deh ,lagian dapetin pw-nya juga gak susah πŸ˜‚ padahal aku komennya ke 16 ,kirain aku itu dipilih berdasarkan 20 komentar tercepat, ternyata dipilih ya ? wah berarti komennku kurang menarik ya ?

    • hahaha ga gtu juga ko
      gmn ya..
      masalah menarik atau ngga, itu relatif sih.
      Kriteria terbaik menurut aku sama kopisusuMJ juga beda.
      Kalau aku milih komen yg emg dia fokus dan merhatiin alur cerita, bukan hanya pairingnya aja.
      Jadi km jgn berkecil hati yaa
      masih ada kesempatan lain ko πŸ™‚
      lagian sebenernya kalau km mau deket sama aku, mending ga dapet free pass sih wkwkwkkww
      karna yg dapet free pass kan langsung hubungin MJ

      • oh gitu yaa kak , iya sih aku lebih cenderung ke couple-nya daripada jalan ceritanya . Jadi wajar kl aku gak dapet free pass , tapi dgn aku gak dapet free pass jadi aku bisa chat kak Risma lg deh *yeaayyy . Maaf yaa kak ,kl komentarku agak menyinggung gitu dan maafkan juga kena telah salah persepsi. Lain kali aku akan fokus ke alur ceritanya deh bkn pairingnya. iyaa aku gak berkecil hati kok 😁 Oh yaa aku udah kirim email yaa kakk ^^

  2. Tak mslh tdk dpt free pw . Sy bakal
    Komen terus thor . Wlaupun komenku tdk termasuk terbaik . Karena sy tdk pernah ikut dari awal itupun sy baru nemu ni wp .sedih aku
    Maka dari itu sy baru komen itupun sbgian thor . Maap ya aku bukan siders kok . Aku slalu mnghargai karya author .

  3. Wuahhh rasanya dapat free pw setelah bangun tidur itu rasanya surga dunia banget setelah liatin SNSD, dengerin lagunya, liat mv-mv nya, support para kesayangan gw itu semua πŸ˜πŸ˜πŸ˜†
    Arghhh gokil
    Gw seneng banget dahh ahh ahhhh
    Suka banget dah gw ama author risma n kopi susu ini 😍😘😘😘
    And i’m always beside u author kesayangan gw

  4. Weh gua baru buka trus liat id gua muncul sbg penerima pw gratis. Anyway line gua udh diapus nih, bisa kaga minta pwnya lewat email aja? Masalahnya memori hp intern dan ekstern udh penuh jdi susah buat download line lagi. Klo kaga minta pin bb aja dah,,,yayaya

Tinggalkan Balasan

