F.I.N.E | F.I.N.E

Screenshot_2017-03-30-06-59-01-550

“Kau benar, saat kita mencintai seseorang.. ah tidak. Maksudku saat kita menyayangi seseorang, jika kita memang benar-benar menghargai perasaan sayang itu maka tak ada alasan untuk menyakiti orang yang kita sayangi itu.” Dia perlahan membawa tubuhku dalam pelukannya sedangkan aku hanya bisa diam membiarkan rasa apapun yang ada di hatiku menguasai akalku yang berteriak untuk membunuhnya saat ini.

“Cinta, mengapa kau tak menyebut kata itu?” Aku mulai bersuara sementara kini gilirannya yang terdiam terlihat memikirkan sesuatu yang akhirnya membawa senyum manis itu merekah di wajahnya.

“Kau tahu, cinta terlalu suci untukku. Cinta adalah kata yang terlalu kuat jika dibandingkan dengan apa yang kurasakan padamu sekarang. Dulu aku tak tahu apa cinta itu yang sebenarnya. Saat aku berkata bahwa aku mencintai seseorang, aku berpikir itu adalah cinta yang kurasakan. Tapi kenyataan berkata lain. Bukan, itu bukan cinta.” Helaian rambut yang sedikit menghalangi pandanganku dia kesampingkan, membuatku kini bisa dengan jelas melihat ekspresi wajahnya yang tak bisa meneriakan kata lain selain kejujuran.

“Lalu.. akhirnya kau sadar bahwa kau tidak mencintaiku?” mendengar pengakuannya tadi membuatku berpikir bahwa mungkin benar, selama ini dia hanya kasihan padaku, cinta itu memang tak pernah ada. Mungkin hanya hati ini yang terlalu banyak berharap. Mungkin hanya hati ini yang terlalu bodoh untuk dengan mudah membuka pintunya pada seseorang yang tak bermaksud untuk masuk ke dalamnya.

“Ya.. aku belum sampai ke tahap itu.” Tak ada keraguan atau rasa lain yang terdeteksi saat dia mengatakan hal itu. Kejujuran itu begitu melekat padanya saat ini. Bukan berarti semua yang telah dilakukannya adalah kebohongan.

Tidak.

Aku tidak pernah meragukan semua yang telah dia lakukan padaku hingga saat ini. Hanya saja, hari ini aura kejujuran dari setiap kata-katanya, tindak tanduknya membuatku semakin percaya dengan apa yang telah ia ucapkan atau lakukan.

Kim Taeyeon adalah sebuah ketenangan yang selalu bisa menghanyutkanku di dalamnya. Tak terkecuali saat ini dimana aku masih memandang wajahnya penuh dengan rasa yang kuyakin cinta meskipun dia tak membalas rasa ini seperti yang kuinginkan.

Mungkin.

“Terimakas..” dia menggelengkan kepalanya seakan menolak apapun yang akan kuucapkan. Tatapan matanya memintaku untuk diam dan mendengarkan apapun yang akan dia katakan.

“Apapun yang kurasakan padamu dulu, aku menganggapnya cinta. Tapi ternyata bukan. Belum. Aku tidak mengatakan bahwa aku tidak mencintaimu. Aku hanya berkata bahwa aku belum mencintaimu. Aku menyayangimu. Itu adalah hal yang tepat untuk kukatakan padamu tentang apa yang kurasakan selama ini. Apakah kau merasa tersakiti jika rasa itu hanya sayang , bukan cinta?” Apa yang sudah dikatakannya perlahan membuka jendela lain tentang kata cinta yang selama ini ada di dalam kamusku.

Cinta.

Kupikir hanya dengan aku menyukainya, menyayangi, aku sudah bisa mengatakan bahwa aku mencintai orang itu.

Cinta.

Kupikir hanya dengan aku selalu setia padanya, memberikan semua waktuku, perhatianku, bahkan hidupku padanya, itu adalah cinta.

Cinta.

Kupikir hanya dengan rela mengorbankan semua yang berharga untukku hanya untuk bisa bersamanya, itu adaah cinta.

Cinta.

Ternyata itu bukan cinta.

Aku terlalu egois untuk menyebut apapun yang kurasakan padanya sebagai cinta.

Dan mendengar semua pengakuannya hari ini.. aku..

“Apa kau baik-baik saja?”  Taeyeon bertanya padaku yang sedari tadi terjebak dalam pikiranku sendiri.

“Tentu. I’m FINE, Taeyeon-ah.” Meskipun pada kenyataannya, it’s not fine. But I believe, I’ll be over you.

.

.

.

.

.

.

THE AND

.

.

.

.

Eternity Notes:

Seseorang pernah bilang lebih baik aku update random dan pendek dibanding ga sama sekali.

So inilah yang aku update hari ini.

Aku lagi males bikin banyak versi 🙂

Jadi.. pairing kita yg beruntung malam ini adalah… TAENY 🙂

ga beruntung juga sih sebenernya, nyesek gitu ceritanya wkwkwkwkw

Selanjutnya apa yaaa????

hahahaha

NEXT: …….. Let Go

Buy bye 🙂

Screenshot_2017-03-30-06-59-56-284

Screenshot_2017-03-30-07-16-03-774

28 pemikiran pada “F.I.N.E | F.I.N.E

  1. it’s not fine lirik lgu taeyeon.
    taeyeon cuma butuh waktu utk cinta sma fany, emg gk mudah buat bilang kita cinta sma org blm tentu itu cinta siapa tau aj kita cuma kagum atau suka tpi kebanyakan org knp ya mudah bngt bilang cinta kyk fany wkwk. tpi jgn kyk gitu dong tae ntar fany tinggal cari org lain tau rasa 😁😆

  2. Setuju sihhh.. Tergantung dari orangnya menggambarkan kata cinta itu di pikiran masing2 apa.. Ya kadang itu yg di alami smua wanita sok tegar tapi dalamnya rapuh.. Hmm.. Short but terimakasih atas waktunya buat nulis untuk kita para readers 😁😁 semangat

  3. cinta itu rumit,,
    cinta atau sayang sering org bingung liatnya,
    terlalu berharap jg menyakitkan
    kadang tulus, belum tentu berharga terliat.
    senang udh bisa baca tulisanmu lg,,

  4. SORY INI KOMEN OOT, XD

    haiii, authornim~~ dmn aku bs contact km???? i want chat with u!
    u know? its long time….. T T
    where are u???

    truz itu gmn ff stranger nya???
    pliss dilanjutnya ya…. T T
    jebal authornim jan tiba” ngilang.
    akoh cuman punya bbm. klo mw chat pk sns lain ada email, fb, twiter, ig. tp aku gk punya sns km jd cuman bs cuap” dimari.
    aigoo, bogosipo~~

    duh aku smp pke akun ini biar tahu klo dpt balesan. krn kmaren udah notif disini tp kayaknya enggak dibales deh T T
    ugh so sad…..
    ok. skian. maap udh komentar oot. ^^

  5. Cerita ya nyesek banget memang tergantung seseorang megungkapkan perasaan nya karena cinta itu rumit tpi terkadang menganggap hal itu seperti rasa suka kagum Thor ada beberapa penulisan kta ya yg kurang enak dibaca Thor …..

  6. “Kau tahu, cinta terlalu suci untukku. Cinta adalah kata yang terlalu kuat jika dibandingkan dengan apa yang kurasakan padamu sekarang. Dulu aku tak tahu apa cinta itu yang sebenarnya. Saat aku berkata bahwa aku mencintai seseorang, aku berpikir itu adalah cinta yang kurasakan. Tapi kenyataan berkata lain. Bukan, itu bukan cinta.” ska kalimat bagian ini, kadang kita terlalu cepat menyimpulkan prasaan dgn nma cinta

  7. Cinta itu emang sangat mudah, sangat mudah di ucapkan dg kata.
    Kebanyakan org di zaman ini sangat mudah merasakan cinta tapi bukan dari hati tulus, melainkan dari hasrat, derajat, ke egoisan dan kekayaan.
    Ini sungguh menyesakkan, taeny,,.
    It’s not fine,,,,,,,,,,.

  8. Its not fine..bener2 not fine..😭
    Rasa sayang n cinta itu beda2 tebal..
    Kenapa? Kalau menurut aku sayang itu banyak artinya (cari sendiri dech) 😁
    Jd banyak yg salah mengartikannya..
    Kalau cinta mungkin hanya satu..mungkin loh ya tergantung dr org nya lagi mau mengartikannya sprt apa…(random banget komennya) ha..ha..#efekkelamaaanhiatusjdreader 😂

Tinggalkan Balasan

