Almost

Screenshot_2017-03-25-21-20-21-759

Waktu tidak pernah sesempit ini.

Jantungku tidak pernah berdegup secepat ini.

Nafasku tidak pernah berhembus sekasar ini.

Hatiku tidak pernah selemah ini.

Pikiranku tidak pernah sekacau ini.

Perasaanku tidak pernah takut dan sepanik ini.

Semua ini karena dia…

Ya.. dia.. wanita yang tidak pernah kuketahui begitu mencintaiku dalam diamnya.

.

.

.

.

Eternity Notes:

Yapssss apa yg tertulis diatas adalah pembuka ff yang masih blm aku tentukan pairingnya.

So… stay tuned πŸ™‚

Iklan

39 pemikiran pada “Almost

  1. wahh ada ff baru . aku sih pairingnya siapa saja gpp deh, yg penting di ff ini ada jessica-nya πŸ˜‚ apakah ini ff pengganti ff ex kak ? aku tunggu yaah.

  2. Wahh ff baru nih,😍😍
    Aku kok pengen cast nya soosica ya?
    Hahaha ngaco banget aku, terserah authornya aja deh xixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s