My Reason Is…..

Screenshot_2017-03-27-16-45-56-990.jpeg

Alasan aku nulis yoonfany adalah….


karna dulu aku pernah baca 1 cerita. Judulnya aku lupa cuma yg pasti si kariboo17 yg nulisnya di aff. Doi cewe dan filipino.

Okay di cerita itu diceritakan kalau yoong anaknya yuri dan taeyeon. Yultae cerai dan yoong ikut sama yuri. Disini yuri pacaran sama jessica, dosen gtulah yg baru pulang ke korea lagi.

Yoong dijodohin sama tiffany. Yoonfany itu awalnya musuh begitu. Pokonya yoonfany jarang akur. Tapi keluarga mereka sahabatan. Sampai suatu hari orangtua fany meninggal trus yoonfany dapet kabar kalau mereka dijodohin. Disini konflik mulai muncul

Konfliknya adalah….
Ternyata selama ini yoonsic jalan dibelakang yuri. Yoong ga bisa nolak perjodohan dia sama fany karna jessica juga ga mungkin kan buka hubungan terlarang dia sama yoong, yg mana adalah anak pacar dia.

akhirnya yoonfany nikah meskipun cinta yoong cuma buat jessica.

Yoonsic masih lanjutin hubungan mereka meskipun dari awal tiffany tahu kalau yoong sebenernya suka sama cewe lain dan dia gatau kalau cewe itu adalah idolanya, jessica.

Entah knp sejak saat itu aku suka bgt sama yoonfany, lebih sukanya sama sosok fany sih disitu.

Disitu ceritanya fany kaya dapet kekuatan baru saat dia nikah sama yoong. Selama ini dia sebenernya suka sama yoong tapi gamau mengakui hal itu sampai akhirnya dia jatuh bgt pas ortunya meninggal dan sosok yoong hadir bangkitin semangat hidupnya.

Maka dari itu meskipun dia tau yoong masih blm bisa cinta sama dia dan malah cinta sama cewe lain, fany gak ada niat buat lepasin yoong.

Dia yakin kalau dia terus usaha, hati yoong lama kelamaan pasti jadi miliknya.

Badai muncul pas jessica tau kalau dia hamil anak yoong

Jessica juga ga bisa nahan emosi dia liat yoonfany bermesraaan makanya dia ngajak yoong buat kabur. Yoong yg cinta mati sama jessica setuju kabur. Padahal ya waktu itu si fany baru aja hamil cerita dan emg sih si yoong gatau kalau fany hamil.
pas bagian itu juga ya si taeyeon sama fany tau kalau ternyata cewe yg selama ini yoong cinta itu jessica

Makanya mereka kaya nahan gtu si yoong biar ga bisa nyusul jessica ke bandara buat runaway mereka. Si yoong berhasil sih ke bandara cuma pas dijalan di kecelakaan. Alhasil dia gajadi deh runaway sama jessica dan dari situ aku nambah jatuh cinta sama tiffany
knp?
karna disitu diceritakan gimana downnya yoong waktu tau jessica pergi tanpa dia.

si yoong lumpuh abis kecelakaan.

Dia menderita trauma gtu.
Pokonya ya yoong bener” kaya bkn yoong yg diawal cerita dideskripsikan sebagai pria tampan, cerdas, humoris, baik hati dan perhatian sama siapapun.

complitely opposite.

Dan kalian tau apa?

Tiffany mutusin buat tetep jadi istri Yoong.
Dia bersikukuh untuk ngerawat yoong meskipun si brengsek yoong berulang kali bilang kalau dia cuma pengen jessica.
Aku disana gasuka bgt sama yoong karna apa ya.. come on, kpn lagi km dapet istri sebaik fany?

 Hasil gakan mengkhianati usaha.

Seiring berjalannya waktu yoong sadar kalau dia bodoh bgt udah tergila” sama jessica sampai ada niat kabur dan akhirnya kecelakaan yg mana bikin dia lumpuh.

Tuhan akhirnya buka hati Yoong buat liat semua kebaikan dan cinta yg sebenernya dari Tiffany.

Ff itu emg blm beres.

Tapi dibeberapa part terakhir diceritain kalau yoonfany akhirnya mulai hidup bahagia karna Yoong udah mulai jatuh cinta sama fany. Disana mereka punya anak cewe dan namanya sarang😂.

Duh ya… pokonya manis bgt deh yoonfany disana. Dari awal ya Yoong emg udah manis sih sama fany cuma skrg mah doi pake cinta dan kasih sayang yg real manisnya.

Dan.. honestly i enjoyed their intimate time di ff itu sampai berulang kali aku baca lagi setiap moment mereka karna i can’t get enought of their romance yg buat aku sih perfect bgt.

Yoong sama Fany itu kaya saling melengkapi loh disana. Perumpamaannya adalah seperti ini, ketika Yoong tau emosi tiffany ga stabil waktu si fany ditinggal ortunya dan dia ga punya siapa” lagi, Yoong datang mengisi kekosongan itu. Vice versa. Ketika Yoong bener” lagu gajadi diri dia, Tiffany setia nemenin Yoong dan terus mengingatkan suaminya itu kalau Yoong yg sebenarnya adalah seorang pria luar biasa yg berhasil bangkitin Tiffany dari keterpurukannya dulu.

Aduh susah deh mendeskripsikannya karna kalian emg harus baca sendiri biar bisa dapat sensasinya.

Aku nih ya abis baca cerita itu mikir gini “Gila, ini keren bgt! Selama ini aku kemana aja ya? Knp aku baru baca cerita sebagus ini skrg?”

Karna gini loh, sejujurnya aku pertama jatuh hati sama ff snsd itu awalnya baca taeny. Judulnya “Father of My Daughter” dan itu manis bgt.

Darisana aku baca taeny terus. Lalu berlanjut ke Yulsic, Yoonhyun. Waktu itu aku baru baca mereka aja ya. Sampai aku iseng cari couple lain dan terpesona sama Yoonfany.

oh ya ini ff yg aku ceritain tadi

tumblr_mn1y9cBtsd1s3v40no1_1280

Oh ya ini juga ada ff yulti yg menurut aku bagus bgt. Disini Yurinya ganteng bgt😂

romantic-street-wall-S4-A4__zpsod54laxw

kedua ff itu udah ada sejak aku masih sekolah di bangku sebelum kuliah wkwkwkwkw dan skrg aku lagi baca lagi romantic street dan ceritanya….. super deh. Banyak sekali hal yg berubah karna aku emg udah lama ga baca dan ngikutin romantic street.

Tapi aku excited bgt karna sekarang couplenya lagi ketuker wkwkwkwkw

yoong sama fany dan yuri jadi sama jessica.

Padahal dulu di awal cerita itu pairingnya yuri sama fany dan si yoong sama jessica.

But shit happened and thing changes.

dan karakter yoong di cerita itu… Oh Tuhan.. i really love him wkwkwkwkw.

he is handsome but smart but honestly speaking he is foolish when it came to love.

Tapi aku suka bgt deh si yoong bisa mending the broken heart-nya si fany yg ditinggal yuri.

Tuhkan.. yoonfany itu saling melengkapi hahaha. Sama kaya aku dan…. ahhh.. sudahlah.

Tadi aku baru baca kalau ternyata si Yoong harus nunggu 4 tahun buat bikin fany ga depresi bgt kaya dulu pas si yuri ngilang.

Yoong sabar bgt nungguin fany 4 tahun buat bisa making love sama fany karna emg fany bikin aturan itu padahal di romantic street ini si yoong diceritain sebagai cowo yg punya sex drive yg tinggi.

Ohh.. Yoong.. how can you be so patient and perfect but stupid?????

e

Kalau beneran cowo kaya km ada di dunia nyata dan jadi pasangan fany? aku restuin deh wkwkwkwkw.

No… mending sama aku aja sih kamu hai Yoonan-shi.

but hey don’t forget the handsome and charming Kim Taeyeon!

3

ini ff yg selalu aku baca tiap si penulisnya update

xjhpq9

sebenernya aku rajin baca sequelnya sih yg ini

OpQ1seL

serius deh jatuh cinta bg sama ff ini. Taeny disana itu.. sukses bikin aku mau baca ff taeny lagi setelah sekian lama ga baca karna rasa bosen itu. Penulisnya juga orang indo dan i really want talk to her and maybe we can be friend. Iya ga? nothing imposible right? hehehehe.

Aku juga suka ff ini….

IMG-20170323-WA0010

look.. i do read taeny too.

Tapi ak emg ga nulis banyak taeny karna aku pikir yg nulis taeny itu udah banyak dan lebih bagus dari aku.

Aku mah apa atuh.. cuma bisa nulis ala kadarnya kalau dibanding mereka wkwkwkwk.

Mungkin itu ya alasan aku suka yoonfany.
Karna cinta mereka tuh murni gtu.
Bukan berarti aku gasuka taeny ya.
Aku suka baca loh cuma kalau aku harus bilang skrg taeny itu ngebosenin.

Karna apa?

Banyak yg nulis dan rata” yg nulis itu ga bisa ngepotret sosok taeyeon dan tiffany yg aku mau.

Maksud aku gini loh, skrg itu banyak penulis yg merasa tulisannya bagus dan posting cerita mereka yg secara tidak sadar ngerusak image taeny itu sendiri.

Kasarnya gini…
Taeny itu banyak tapi buat aku maaf ya.. jarang yg berkualitas ff-nya.
Kalau yoonfany itu sedikit tapi gold bgt jalan cerita.
Itu semua pendapat aku yaaa… dan semoga gada yg kesinggung dgn semua ucapan aku tadi✌
karena mungkin selera tiap org beda.
kalau aku punya standar tertentu buat baca ff.
terutama di segi bahasa dan kosakata.
kalau ga rapih penulisannya, aku cuma liat beberapa baris terus aku close ceritanya.
Ya.. mungkin se”picky” itulah aku baca ff.
Karna apa ya.. udah kebiasaan baca di aff yg notabene adalah english semua ffnya dan aku ga bisa kilat bacanya karna aku harus bener” paham kadang dari idiom” baru yg aku dapet di aff
Tahu knp nama wp-ku be different?
karna aku banyak nulis couple diluar taeny dan royal family couple semacam yulsic, yoonhyun, sunbyung
mungkin kalau kalian cari di google dgn kata kunci ff yoonfany, maka wp aku akan ada di halaman no 1 pencarian google.
Why?
karna aku constantly write yoonfany ff meskipun banyak yg ga baca atau komen.
Tapi dari kebanyakan yg baca ceritaku, mereka bisa dapet aura dan nuansa taeny di ff yoonfany aku.
Knp mereka bisa bilang gtu?
heumhh gatau juga sih.
Yg pasti mungkin karna aku sendiri adalah locksmith😊
Banyak ff taeny yg jadi inspirasi aku buat nulis ff couple selingkuhan.
Aku ingin bawa nuansa ff” bagus di aff di wp aku dalam tulisan aku.
Karna itu aku nge branding wp ku dengan “Another form of fanfict dan be different”

68 pemikiran pada “My Reason Is…..

  1. Asal masih ada fany nya thor suka deh, tapi beneran aku juga locksmith baca pairing yulti yoonfany soofany jeti fine fine ajaaaaa 😻krna fany sepertinya cocok dipasangin sama siapa aja

  2. Gw jga suka banget sama yoonfany di triangle sayangnya tu ff nggak dilanjutin lagi.
    Ff taeny home sama sequelnya arms of the angels itu emang keren banget gw suka banget sama taeny di ff itu, ceritanya bagus banget.

  3. aq pernah baca ff yoonfany yg triangle klo gk salah terusannya jessica jatuh cinta sama yoona(cwek) dan blm baca lagi lanjutanya…
    dan emang disana yoong keterlaluan bgt fany udh macem rendahin harga diri dia buat yoong tp yoong nya masih aja pengen sm jessica noona…😂😂😂😂

    ternyata selera baca kita sama yah
    lbh suka baca ff yg EYD bgt penulisanya klo yg pake bahasa gaul berasa aneh aja😂😂😂

    aq juga lokcmith tp klo urusan baca sih gk mesti harus taeny yg penting isi ceritanya bagus dan rasa itu yg penting sih….

  4. Boleh tu Ris, ff yoonfany nya posting disini. Aku jg pgn baca jadinya, seru kayanya… jarang2 nemuin ff yg tema kaya gitu, konfliknya ribet….
    aku baca resume dr kamu aja udh bs ngebayangin ceritanya….pliiss pliss posting di wp mu yaa….

  5. Gue taeny akut, tp selingkuhan kaya yulti yoonfany juga masih bisa baca, yg gue anti adalah taengsic. Apalagi sekarang dia bukan member snsd lagi, pas masih di snsd aja gue kurang suka, Gak tau knp gue sll punya firasat

  6. Penasaran sama semua ff nya, dooohh apalg yg yoonfany,,
    Aku juga setuju thor Cerita Yoonfany tuh lebih manis, apalg kako Yoonsic,, manis bnget

  7. sebagus apapun ceritanya akan lebih bagus bagus dan lebih bagus lg kalo aku bacanya taeny version gkgkgk😋

    kalo tiffany di couple lin sma yg lain BETE
    apa lg baru awal baca fany udh di sakitin. fuckyou man👊

  8. siapapun couple’a yg penting isi cerita’a menarik buat dibaca kya ntn drama aja siapapun pemain’a mau terkenal/ga kalo cerita’a menarik mah pentengin ampe tamat

  9. Kalau sy jarang baca ff, kalau ceritanya menarik saya pasti baca.
    Tapi kalau menurut sy ceritanya tdk menarik, siapapun pemainnya sy tdk akan baca.
    Contoh utamanya tuh senitron di negara kita ndiri, maaf ye bukannya ngehina, cuma menurut sy jln ceritanya aneh, udah anaknya yg ilang ibunya yg ilang, kalau gk bpknya yg ilang, wkwk,,.
    Maaf maaf yg di bicarakan ff aku malah nyasar kesitu, sorry, hehe,,.

  10. Aku sih suka taeny banget, tapi menurutku cerita yg dibuat para authornya harus punya cara sendiri bagaimana membuat cerita itu menarik,ceritanya ngak pasaran,dan ngak bosenin walaupun cast nya beda….🙂😁👍

  11. Sebelum baca kapel selingkuh an dulu tiap hari bacanya taeenyyyy kkkkk terus nemu ff yang pasangan nya ketuker, awalnya agak aneh gimana gtu namun setelah baca ff yoonfany rasanya easy banget kek baca taeny aja hehe, Ini pertama kalinya aku baca ff pairingnya yoonfany Dan nemu ff authornim yang iseng nyari di mbah gugel😄😂Karena waktu itu liat yoonfany moment yang sweettt gtuu di instagram hihi 😍 dan akhirnya nemu deh wp nya author ini.

  12. Jadi penasaran buat baca ff yg author sebutin tdi 😊
    Apapun alasannya asal yg nulis author insyallah saya baca, dan coment yahh 😀
    Fighting thor

  13. Dulu aku emg nggk bisa bgt baca ff klo pairingnya bkn taeny. Dan aku salah satu dari sekian bny readers yg nggk suka + ogah baca ff yang yuri (lesbi). Karena biar gimanapun aku ttp nggk bisa ngebayangin taeyeon cewek dipasangin sama tiffany yg jg cewek…. But. .. Now, entah knp aku mulai ngubah cara berpikirku. Hmmm….. So…. Aku mulai belajar utk suka baca ff yg nggk taeny pairingnya. Dimulai dr yulti, yoonfany, sifany dan sbgnya dgn catatan ceweknya ttp tiffany. Tp, hmmm….. 😏 meski aku baca ff yoonfany dkk, aku ttp aja bayangin yg jd yoonan, yuri, siwon dkk adalah KIM TAEYEON…… jd intinya terserah tiffany d pasangin dgn siapa aja yg penting aku ttp ngebayanginnya taeyeon. Hihihi…… Dan utk ff yuri? No Way. !! Aku ttp nggk bisa baca yg begonoan thor. Dan satu lg yg terpenting dalam membaca ff bagiku adalah tatanan bahasa yg sesuai EYD dan jln cerita yg nggk bertele2. Itu saja sdh cukup.

    Wahh.. Wahh… Komenku kepanjangan dan gaje bgt. Mending kabur deh… He…. Hhehe…

    #Ting_ilang

  14. Agree. Kariboo itu author fav gue banget, mostly her fics are wonderful even the smut its really good. Dan iya karakter minoritas itu emg jarang ada yg ‘ngeh’ tp sekalinya ada emg bagus, balik lg sama pov si author.. cara dia ngejelasin karakter sama alurnya itu bagus, feelnya dpt.. udh langka lah author yg kyk gitu
    Home & Arms of the Angel jg oke gaya penulisan si authornya.
    tbh kita baca ff itu grgr castnya bias kita, tp kl si authornya jago mah couple minor kyk yoonfany, yoonsic gitu malah bisa lbh kece drpd royal family

    • hai kamu..
      hahaha unch langka ya author kaya gtu.
      i agree
      but btw.. km baca ff aku ga? wkwkwkw spertinya blm langka juga kalau km keep going baca ff aku.
      you’ll feel the magic hahahaha *cocky me
      yepsss setuju deh sama semua pendapat km

      • Aku belum sempet kepoin ff kamu sih, kebetulan curious aja sama postingan ini gataunya lg bahas ff fav gue jg so I’m interested to leave comments here hehe.
        Anyway, author Crusoe jg ffnya bagus kok doi spesialis Yoonhyun cuman dramanya cetek alias kurang wow konfliknya, trs sayang aja authornya ga mau dikritik -_-
        Kariboo still the best cause whole her fics are beyond imagination and unpredictable meskipun alurnya pasaran tp pov dia itu bagus bgt. Author ff indo yg bagus2 jg udh pd nutup wp kn, jd makin langka nemu ff berkualitas.

      • makanya kepoin dong sebelum aku menjadi sebuah kelangkaan wkwkwkw.
        Iya aku juga baca ko cruseo
        semua ff yoonhyun dia keren deh cuma ya tadi.. dramanya kurang greget wkwkwkw.
        ohh dia gamau dikritik ya?
        ak blm pernah PM dia sih kalau kariboo mah sering wkwkwkw
        kayanya kariboo lagi sibuk bgt deh sampai ffnya terbengkalai gtu
        kariboo itu ya…. gold bgt lah
        kalau taeny punya Donkatsu, itsakyo, dukoro, nefrofer…
        nah yoonsic yoonfany punya si kariboo penulis andalannya
        pokonya aku ya mau selama apapun si kariboo ga update terus dia tiba” update.. pasti aku baca.
        Karena kariboolah yg awalnya bikin aku mau nulis yoonfany.
        Di WP ya yg nulis yoonfany cuma seberapa dan aku sih yg paling sering update kayanya

  15. This is your feeling,right?? but please don’t forget with ” The King Kim Taeyeon ” okey,dia juga gk kalah keren dari yoong kok,walaupun dia lebih pendek dari yoong. But seriously she was the person sought everyone in this world,dia itu amazing,perfect and everything,dia itu pasangan hidup atau sahabat yg di cari sama semua org,dia selalu perhatian sma semua org,termasuk member,jessica,apalagi tiffany yg paling deket sma dia,itu lah alasan aku suka sma taeny because theri friendship is GOALS,REALY REALY REALY GOALS. I hope one day i’ll meet up with them 😊😊

  16. kebanyakan yng nulis ff taeny bnyk yng feelnya gx dpet dan bner jstru hal itu yng buat chesmistry mreka ilng, pdhl sbenernya cople mreka itu perfect dan cocok bnget kak…
    tpi kalo aku ditnya suka couple SNSD yng mna osti aku jwb aku lbih suka couple yoonfany, krna klo bca ff tntang mreka itu rsanya sneng bnget aplgi klo jln critanya cmpur aduk, WOW itu rsanya gx bkal mau bca sesekali tpi maunya brkali2 dan akn mnjdi favorit

  17. sama thor aku jga suka bgt ff triangelx kariboo17, one of my fav author in aff, aku jga bca yg romantic street udh chpt 200san kykx (belom buka aff lgi), klo blh tnya kmu suka bca ff yoonfany di aff yg genben or gxg ? soal ad jga loh ff yoonfany (gxg) yg kren di aff, udh prnh bca honey pot kryax author sogheiz(klo ngk slh) ?

  18. gw suka yoonfany smnjak baca wp lu..
    awalny hnya suka yoonsic, atw yoonkrys
    stlh baca ff di wp lu & hny wp lu deh yg ada couple yoonfany & slalu ngefeel bgt and I love it.. haha
    moment yoonfany di ff lu jg sweet bgt, aplgi si yoong duh suka bgt deh..
    smngat trus author risma nulis yoonfany,..
    gw slalu nungguin yoonfany mu thor.. haha

  19. Well gw suka curhatan u thor tp kayanya boleh tuh gw intip yg romantic itu 😂😂😂
    Klo gw jujur emang lebih suka main cast nya yoona mau itu ama fany ato sica tp gw prefer ke yoonsic makanya klo u bikin ff dibikin banyak versinya, sorry maaf nih klo gw pasti bakal baca yg ada yoona-nya dan versi lain ga bakal gw baca kecuali klo u updatenya ke versi lain yg tanpa gw tau klo ternyata u tuh bikin versinya banyak kaya kemaren L.I.E,elo pertama kali updatenya taeny dan gw gatau.
    Setelah gw pencet “next”,tetewwww versinya banyak boooo 😱 dan gw udah keburu suka ama versi pertama yg u bikin itu. Karna imajinasi gw udah langsung kecantol ama orang-orang yg ada di versi pertama itu dan gw juga suka main ke wp u karna disini kebanyakan maincast nya yoona 😍 tp suka juga sih ama yg lain karna disetiap jalan cerita ff u tuh bikin gw mikir karna u pake alur maju mundur-maju mundur cantik cantik 💃💃dan kadang dibikin pasangannya jadi ketuker bikin gw kesel karna gw tipe orang setia thor 😤 kaya ff u yg lama klo ga salah judulnya red self… Ehh red apa ya kok gw jadi lupa sama 1 lagi …love it self *ssttt btw gw bener ga sih nulis judulnya thor 😁 jadi mohon dengan sangat nih, diperbanyak lagi yoonfany ato yoonsic nya hohohoho
    Btw gapapa kan gw curcol, lagi pusing pala gw wkwkwkwkwk 😂😂😂😂😂😂 dan ff u bikin pala gw seenggaknya ga gasrek lagi
    Byeeeeeee

  20. Mau ikutan share juga dong akakak awalnya couple ff yg pertama itu yoonhyun gua jatuh cinta ama couple itu karena mereka itu couple innocent yg unyu trus lama2 gua jatuh cinta dgn couple yoonkrys sehabis itu gua searching dan akhirnya nemu couple yoonfany dan ff yooonfany pertama yg gua baca the reason is kekeke di ff itu gua bener2 jatuh cinta ama karakter yoong yg bener2 sempurna, cowok yg dgn ikhlas menikahi fany hanya karena janjinya dia dgn taeyeon. Huwaah gua masih sering baper ama tu ff thanks buat authornim yg udh nulis tuh cerita trus gua mulai baca ff couple yoonsic yg all my love is for you lagi2 gua jatuh cinta ama karakter yoong yg humoris tp sgt bertanggung jawab dan jga karakter jessica yg mencoba memberi yoong kesempatan kedua meski sdh dikhianati. Lalu seiring berjalannya waktu smkin sedikit author indo yg ngebuat ff dgn couple yoonfany or yoonsic jadi gua beralih ke aff dan disana buanyyak bgt ff dgn cast mereka yg akhirnya bisa memuaskan hasrat gua utk baca ff couple selingkuhan. Yg romantic street gua udh baca tpi yg triangle belum kekek skrg gua lagi baca ff yoonfany yg authornya february802 klo gasalah, penulisan dia bagus ampe bikin gua baper di tengah malam. Sejujurnya gua baca ff taeny or yulsic hanya satu kali karna gua lbh suka ff yg castnya itu yoong. Skrg gua benar2 berterima kasih sama author di wp ini yg memunculkan couple selingkuhan,,,gomawoyo

    • uuncchh sama sama hahahaha. Thanks ya udah sharing pengalamannya. Km harus baca Triangle dan semua ff kariboo17.
      Aku jamin puas dan mungkin ketagihan karna ff doi itu keren abis.
      Oh ya si february ya? wkwkwkw iya ak juga baca ko ff dia. Malah skrg lagi pm sama dia di aff. Kocak sih ya dia org indo tapi blm lancar indonya

      • oke deh nnti baca ffnya kariboo thanks recommendnya. Ah iya si february itu tadinya gua pikir org luar eh ternyata org indo. Ditunggu yow karya ff couple selingkuhan selanjutnya

  21. Kalau aku sih mau couple nya siapa aja terserah yg penting kata kamu kosakata n alur ceritanya mudah dimengerti enggak awut2an 😉 (tp ttp sih taeny dihati) 😊😉
    Aku juga pilih2 kalau mau bc enggak semua ff taeny yg pas n ngena di hati (seperti yg aku jelasin d L)
    *tetap semangat ya buat ff taeny n selingkuhannya he..he..😂

Tinggalkan Balasan

