21 Maret 2017 – My Random Talks

21 Maret 2017…

tanggal biasa di bulan maret

Gada yang spesial sih.

Cuma ya.. otak aku serasa mau meledak akhir-akhir ini.

Tepatnya sejak Januari 2017.

Kayanya tahun ini emang tahun yang paling spesial dan berkah deh πŸ™‚

Kegiatan di dunianya begitu menyita waktu sampai kadang aku pengen nulis aja gak bisa.

Mungkin karna itulah aku jarang sekali menulis ff akhir-akhir ini.

Padahal mah di otak ide rajin munculnya cuma konversi dari bahasa otak dan pikiran ke kalimat dan narasi deskriptifnya yang susah πŸ™‚

Aku suka gereget kalau liat yang lain sering update.

Apalagi kalau liat si Coffee22MJ dan Choizuazua kirim draft ke aku, dalam hati selalu bertanya Ya Tuhan.. kapan hamba bisa nulis lagi?

Makanya kmrin bisa nulis anemone 1.2 udah alhamdulillah bgt meskipun banyak yg bilang kurang geregetlah, ngeboseninlah, inilah itulah.. yaudah gapapa 😦

Buat aku pribadi sih saat baca anemone itu udah puas.

Karena disela-sela waktu yang sempit setidaknya aku masih bisa nulis seala kadarnya kaya gtu.

Ada beberapa pembaca yang mempertanyakan kenapa sih aku update taeny version terus.

Jawabannya simple.

Aku hanya sedang ingin bikin Taeny tapi gada ide cerita jadi alternatifnya adalah remake setiap ff couple selingkuhan yang udah aku bikin.Dan the power of taeny memang luar biasa πŸ™‚

Mereka yang dulunya hanya jadi penikmat skrg banyak yang kirim email ke aku dan memperkenalkan diri mereka meskipun aku tahu tujuan awalnya cuma buat dapet PW

Tapi gapapa ko.

Yang penting aku skrg tahu siapa aja yang baca cerita aku πŸ™‚

Hanya ya.. kenapa kalian datang disaat aku kaya gini, saat aku bisa dibilang belum dan mungkin ga bisa nulis lagi kaya dulu?

Disitu kadang aku mikir ya hidup itu tentang Push & Pull

Analoginya kaya gini loh ketika kita ingin A mati-matian tapi Tuhan malah kasih kita B

Nah pas kita mulai nyaman sama B si A malah datang dengan tanpa dosa dan ngegoda kita lagi dengan nostalgia yang gakan hilang dimakan zaman~

Atau gini ya sederhananya… Β kamu pengen banget punya sepeda sampai berusaha banting kulit buat bisa beli atau dibeliin sepeda yang km pengen. Tapi seiring berjalannya waktu kamu cape dan akhirnya mencoba mengikhlaskan mungkin sepeda itu bukan jodoh kamu πŸ™‚

Nah Pas km berada di posisi udah gamau.. si sepeda itu malah bisa jadi milik km dengan ajaibnya.

Ngerti kan maksud hukum dorong dan tarik disini?

Jadi begitu ceritanya.

Oh ya.. tadi aku abis baca update terbaru ff-nya Nefrofer13 yang judulnya “Arm Of Angel” yang mana adalah lanjutan dari ff “HOME” yang mungkin sudah pernah kalian baca baik dalam bahasa inggris maupun indonesia.

Aku baru aja ngereblog ff-nya πŸ™‚

Tapi aku sih pribadi lebih suka baca yang versi aslinya.

Yang terjemahan juga bagus cuma aku lebih suka yang fresh from the oven (AFF) dari authornya sendiri.

Untuk yang sudah menerjemahkan, aku apresiasi deh karna emg ga mudah menulis lagi dalam bahasa indonesia. Kadang ya ada beberapa bahasa yang sulit diterjemahkan jadi bahasa indonesia yang nyaman untuk dibaca πŸ™‚

Nah kita balik lagi keΒ “Arm Of Angel” yang baru aja aku baca sambil denger lagunya kang James Arhur “Say you won’t let go” πŸ™‚

Di update terbaru si Taeyeon udah bangun setelah beberapa waktu koma karena doi kmrin sempat jadi korban penusukan seorang ayah yang ga rela anak serta istrinya pergi selamanya karna si Taeyeon udah ngevonis anak perempuannya bapa itu gak bisa diselamatkan.

Dramatis sekali pokonya beberapa chapter kebelakang. Sampai itu lagu mellow yang direkomendasiin si Nef aku dengerin terus wkwkwkwk.

Dan bagusnya.. bagian cerita yang sedih itu datang ketika aku sedang kedatangan tamu bulanan di hari pertama πŸ™‚

Jadilah akuΒ wrecking ball kalau kata teh Milley Citrus mah πŸ™‚

Pokoknya ya Nefrofer13 itu the best deh.

Beliau sudah sukses membuat aku jatuh cinta dengan setiap kata yang teruntai menjadi kalimat-kalimat yang memadukan antara fantasi dan realita yang saling berhubungan serta bersinergi menjadi sebuah karya yang menurut aku bukan amatir lagi sih πŸ™‚

Nefrofer13 bukan satu-satunya yang berhasil mencuri hati aku dengan kreatifitasnya.

Ada ka Dukoro yang sepertinya sibuk hingga jarang update, Kimtaengoo007 yang sibuk juga dengan semua urusannya, Kim2Sara, Royalfams418, Kariboo17 yang membuat aku berani menjadi author couple selingkuhan dengan semua resiko didalamnya πŸ™‚

Oh ya tadi banget aku Β baru aja baca ff byundookong yang Jazzatta rekomendasiin ke aku dan cara penulisannya.. sesuai sama seleraku πŸ™‚

Kalau inget mereka semua diatas.. aku jadi sadar bahwa apapun yang sudah aku tulis selama ini bukan apa-apa.

Aku kadang lupa diri dan selalu menganggap bahwa ff yang aku bikin bagus tapi No…banyak yang lebih bagus dari aku πŸ™‚

Karena itu.. someday… jika aku pergipun maka kalian gakan kekurangan Stok ff yang menghibur, mendidik dan berkualitas πŸ™‚

Oh ya untuk siapapun yang bisa kenalin dan koneksiin aku sama nefrofer13.. aku kasih pw gratis selama 1 tahun ini deh hahahaha πŸ™‚

Iklan

26 pemikiran pada “21 Maret 2017 – My Random Talks

  1. Ya Allah Ya Rabbb
    ada updetan banyak dan aku tak tahu*mohon diampuniii
    dunia nyata menyita banyak waktu ku,,ini aj baru balik dr luar kota ehhh malah curcolll
    barusan baca Arm Of The Angels daaannn si kim freaking taeyeon got PTSD again..!
    byundookong???yg nulis bad sister??apa silent ya??apa dua” nya??

    tell me how do I’m gonna connect you w/ that author when I barely make any relation w/ any other fanfic author besides you???

      • adalah apaan???gagal paham nihhh

        “The people we get to know are pieces of our fate. No matter how long or short, as long as they’ve made an impression on us, they will be a part of us forever.”
        you already a pieces of my fate, I’ll always remember you through my memory^^

        anw this is for author note on Mising My Happiness :
        not everyone who started with you will finish with you. some people come into you’re life, just to teach you how to let go. satu lagi,,
        kadang, manusia dituntut hidup utk org lain. sehingga mereka terpaksa mengubah perilakunya.

        love, are you real?~
        just don’t pretend you’re just a friend~

        ha ha ha

  2. Thorrrrrrrr wwkwkkwwkkwwkwkw
    Comeback2
    Ciee2 cibukkk
    Smngt thorrr
    Ditunggu deh ff nya
    Wkwkwkwkkwk
    😘😘😘
    Kenal jg engga thor sma nefro2 itu
    Wkwkwkkww

  3. hehe,,,klo aq kenal mungkin aq bawain authornya tuh skalian πŸ˜€ syangnya aq bru tau cara msuk aff kmrn,, dan mungkin ga bisa kenal, bahs. aq pas pasan.gara2 km bolak balik nyenggol aff. jadi penasaran baca disana.ga gaulnya,aku yaa,, πŸ˜€ yaa,, ga jd dpt pw setahun deh πŸ˜€

  4. Always waiting for ur update thornim… Hehe hwaitaeng. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Author” di atas emang keren” tapi jangan salah thornim kapel selingkuhan ini juga kerennnnn. 😍😍😍😘😘😘

    Hehe kecuali yang nefrorer itu aku blon tau πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  5. justru itu para penikmat sj muncul biar km mkin semangt buat nulis semua kreatifitasmu πŸ˜€ . mungkn saat ini roda km lg di bawah . jhhaa semangat .. ^ ^ .

  6. Semua author diatas ffnya udh pada gua baca kecuali yg nefrofer itu kekekek setiap author rerata ngebuat ff dgn couple taeny,yulsic dan yoonhyun cuma kadang emg ada selingan cast couple selingkuhan tp ga sebanyak 3 couple diatas. Trus gua nemu nih wp yg isinya couple selingkuhan akhirnya kesetiaan gua, gua berikan ke wp ini kekekek teruslah berkarya thor meskipun nantinya akn hiatus dgn waktu yg lama tp gua minta authornya jgn berhenti utk membuat karya karna dgn karyalah kita bisa dikenal dan dihargai

  7. πŸ˜‚ketawa2 ndiri ama hidup itu tentang push&pull emang bener sii dan aku jg ngrasain…

    Someday…?

    Kita gk akan tau apa yg akn terjadi besok..
    Yg pzt bae2 ya disana 😊

  8. Mungkin kejenuhan itu akan dtg ya di saat “bulanandatang” πŸ˜‚mood jd labil mau ngapa ngapain juga males tp setidaknya dg kamu curhat gini kita readers tau kalau kamu lagi perlu semangat jd jangan malu n enggan untuk ngungkapinnya ..yaaaa kita readers emang mungkin hny suka membaca n beri semangat kalau authornya mulai putus asa yg awalnya hny kasi komenan “sekedarnya” aja tp udah author nya mulai “galau” kitanya mulai dech was2 takutnya authorny berhenti
    (Termasuk akunya πŸ˜‚)
    barusan dapat kabar juga akhir maret ini banyak author yg nutup wp nya secara masal …sedih nggak tu 😭
    Jd buat kamu jangan ya ..tetap semangat (seperti power of taeny) πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜‹πŸ˜˜πŸ˜˜
    #kepanjangan nih komen mian πŸ™

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s