Password Anemone 1.2 Kim Taeyeon & Park Yoonan

Pagi

c2ftsyvveaisyen

BACA SAMPAI BAWAH!!!!!!!

Aku balik lagi dengan Anemone yang cukup lama ya pengerjaannya TT

Karena kegiatan di kantor dan kampus lagi padat-padatnya makanya susah buat curi-curi waktu untuk nulis. Selain itu juga karna rasanya otak aku ga bisa lagi mikir setiap habis pulang kuliah hahaha. Cape mungkin ya tapi… yaudahlah ya ga usah curhat juga wkwkwkw.

Maaf ya janjinya update kapan eh diupdatenya bulan apa πŸ™‚

Bagi yang lupa kaya gimana sih ceritanya… kalian bisa baca lagi disini

Anemone 1.1 – Kim TaeyeonΒ untuk TAENY VERSION

Anemone 1.1 – Park YoonanΒ untuk YOONFANY VERSION

Gimana??? udah inget??

penasaran sama kelanjutannya????

ini loh kelanjutannya

untuk YOONFANY VERSION

Protected: Anemone 1.2 – Park YoonanΒ 

untuk TAENY VERSION

Protected: Anemone 1.2 – Kim Taeyeon

Mau dapet passwordnya??????

Cara dapet Passwordnya gampang sekali.

Kalian cukup kemukakan sama aku pendapat kalian sejujurnya tentang hal dibawah ini.

  1. Menurut kamu, apa sih cinta dan kasih sayang itu?
  2. Beda ga sihΒ cinta dan kasih sayang itu?
  3. Kapan kamu tahu bahwa kamu cuma sayang atau malah cinta sama seseorang?
  4. Selain sama SNSD dan artis yg kamu Β suka, apakah kamu pernah punya girl crush atau platonic love sama seseorang di kehidupan nyata atau maya kamu? Kalau iya siapa dan kenapa?
  5. apa arti kejujuran untuk kamu? apakah jujur pada diri sendiri itu penting?

Kirim 5 jawaban itu ke rismalocksmith@gmail.com dengan SUBJEK : PASSWORD ANEMONE 1.2_nama pairing yang ingin kalian baca.

Oh ya..

Yang namanya aku sebutkan dibawah ini gausah jawab pertanyaan diatas. Kalian adalah orang-orang yang mendapatkan PW gratis dari aku πŸ™‚

Ini dia 10 nama beruntung yang sudah ikut berpartisipasi dalam

Anemone 1.2 – Kim Taeyeon FreeΒ Password

  1. Hennyhilda
  2. dhin dhin
  3. kwon su
  4. Pisces
  5. widiw
  6. siscataetae
  7. lilgadis
  8. uus
  9. Taebyun
  10. chipajungs

10 nama diatas harap email ke aku ya kalau kalian mau baca karena password akan aku ubah-ubah seperti biasa πŸ™‚

jadi kalau minta PW itu pas bener-bener mau baca jangan ditimbun dulu karena bisa aja pw yg aku kasih sudah aku ganti dengan kata lainnya.

Oh iya ada lagi nih nama beruntung yang aku kasih PW gratis juga.

Mereka adalah orang-orang yang mau berbaik hati untuk menanggapi postingan curhatan aku yang ini Surat Dari Seseorang πŸ™‚

Mau tahu siapa mereka? Check this out!

tippannie01

noviangale

taenylsgg

sherink1820

vina

eja

shiitaekhichan

jokece5

Untuk ke 18 nama yang sudah aku sebut diatas, kalian bebas mau minta pw anemone yang mana. Tapi aku hanya akan kasih 1 pw.

Antara baca ini

3

atau ini

Y1

Hayoo… mau yg mana?

Untuk yang lain, jangan berkecil hati.

Aku hargai setiap komentar kalian. Makanya.. rajin-rajin komen ya.

Kalian harus pinter-pinter curi perhatian aku supaya aku notice kalian :p

Diakhir… apa yang aku tulis mungkin tidak bisa memuaskan siapapun.

Aku hanya ingin berbagi cerita yang aku harap tidak hanya menghibur dan melalaikan namun mendidik siapapun yang membacanya secara tidak langsung.

God Bless You and See You Soon!

C5Vq5TtUMAA6enP

Iklan

46 pemikiran pada “Password Anemone 1.2 Kim Taeyeon & Park Yoonan

  1. Ya ampun…. Ya ampun….

    Aku jd terharu….. Dpet pw gratis dr my favorite author.

    Makasih bgt ya thor……
    Makin sayang deh aku…. Hihihi……. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  2. waaaaahhh gue dpt…. ^ ^ ,,.pdhal td pas baca di awal udh nafas berat aja soalnya gk kdaftar 10 nm spesial.. tp tryata pas kbawa Eeh trcantum jg ..hehe ^^ . pdhal aku udh pikirin mau jwb apa. jwbn ya di cancel aja y .thanks a lot .

  3. Yeayyyyy dapettttttttt uyyyy dapettttt 😍😍😍😍😍😍😍 sampe terhuraaa giniii πŸ˜­πŸ˜‚πŸ’—πŸ’—
    Maaciihh authornim ku muachhh ketchhuuppp basah nih γ…‹γ…‹γ…‹πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜™

  4. Waaaaaaaa!! Dapat PW ternyata 😊😘
    Kok notif email postingan kamu nggak ada ya??
    Tp nnt ya aku emailnya lg nggak sempet baca😊
    (Lagi nggak konsen nunggu hasil tes)πŸ˜‚
    Takutnya pas baca nggak bs konsen πŸ˜‚

  5. OMG aku dapat yah thor, alhamdulilah wasyukurilah 😊
    Sya 18 orang yg beruntung yg dipilih author buat dapet PW gratisssssss 😁
    Thanksss authorrrr *cipokdarijauh

  6. Itu nama gue disana ga salah mungkin keliru wjwk btw sama sama sibuk gue jg sibuk,nyempetin mampir kesini ,pas lihat tu pw pertanyaannya agak rada berpikir jad malas,scroll kebawah eh dapat rezeki nomplok …segera meluncur

  7. Seriously nih gw dapet pw gratis???? 😱😱
    Omaygossss u emang author paling bae hati deh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Tp gw tetep jawab ptanyaan dr u deh biar qt semua fair hohohoho belagak banget ya gw πŸ˜…πŸ˜„

  8. woahh,, kenapa ada nama ku diatas??
    apa bole aku jawab pertanyaan,,, bole y? bole y?

    eitsss,,, cieeee
    /Kalian harus pinter-pinter curi perhatian aku/ jadi aku termasuk ne sala satu

    cieeee,, seneng nie seneng gadis dpt pw..
    ud ah, keburu yg disana lempar sendall :p

  9. AUTHORRRRRRRRRRRRRR
    WKWKWKWKK
    MAAF BARU BACAAA ADUHHH KANGEN FF NYAA
    I dpt pw free nihh πŸ™„πŸ™„πŸ™„
    Wkwkwk
    Id lama sherink1820
    😍😍 otw dah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s