Letter For You

jessica-jung

Title :Letter For You

Author : Taebyun/@choizuazua

Cast : Kwon Yuri, Jessica Jung

Author Note:

Songfict dari-ku untuk pecinta Royal Family, well ini ada versi YoonWon yah dan aku ubah sedikit doang sih agar readers enak bacanya.. Sepenuhnya ff ini punyaku.. Di larang keras menyalin tanpa izin dari yang bersangkutan.. Wkakaa

Happy Reading..

=======================================================================

seperti-ini-cara-jessica-jung-beri-ucap-1e08ac

Kutuliskan kenangan tentang, Caraku menemukan dirimu..
Tentang apa yang membuatku mudah, Berikan hatiku padamu..

Yuri melepas sepatunya, Lalu menggantinya dengan sendal rumah yang selalu dia pakai selama berkunjung di Apartement mewah ini. Persis satu bulan yang lalu sendal itu tak kehilangan rasa nyamannya dari terakhir kali dia pakai.

“Y-yul, seobang..” suara serak mengejutkannya. Hey ini pukul 03.00 dini hari, mungkinkah suara gadis itu .. ?

Jessica Jung berdiri dengan gaun tidur sexy-nya dihadapan pintu kamarnya, sedang mengucek matanya. Sepertinya ice princess itu memaksakan diri untuk terjaga.

Seobang, apa itu kau ?” Jessica kembali bersuara sambil melangkah mencari keberadaan Yuri. Keadaan tubuhnya setelah penerbangan dari US ke Korea Selatan tidak meringankan sama sekali. Terlalu lelah membuat tubuhnya terhuyung ke samping.

Grep..

Yuri terlebih dulu menangkapnya sebelum tubuh gadisnya terjerembab pada dinginnya lantai. Dasar gadis ceroboh !

Dan Yuri mengakui bahwa gadis dengan julukan ice princess, barbie hidup, jidat lebar, dan apalah itu julukan lainnya begitu mudah membuatnya memberikan hatinya. Bahkan karena kecerobohannya sekalipun dia sudah jatuh hati.

“Apa yang kau lakukan, sayang ?” tanya Yuri cemas. Bagaimana jika dia tak berhasil menangkapnya ? Demi surga, Yuri tidak pernah ingin melihat Jessica Jung-nya terluka !

“Aku terbangun setelah mendengar pintu terbuka. Aku pikir itu kau, Yul. Dan ternyata benar, Yul seobang datang.” ucap Jessica parau, rasa ngantuknya tak terbantahkan. Yuri yang mendengarnya hanya bisa tersenyum dan bersyukur pada Tuhan tlah memberikannya seorang gadis yang begitu peka akan kehadirannya.

“Maafkan aku, aku membangunkanmu..” Yuri mencium kening Jessica lama. Kening yang satu bulan tak di jamahnya sama sekali.

Kesibukan Yuri akan drama terbarunya ‘Defendant’ ditambah kesibukan gadisnya menangani B&E sangat menyulitkan ke duanya untuk bertemu.

“Aku merindukanmu, Yul..” gumam Jessica sambil mengalungkan kedua tangannya pada leher Yuri. Menyandarkan penuh tubuh lelahnya pada tubuh kokoh seobang-nya.

“Aku juga merindukanmu, Sica. Lagi dan lagi..” tanpa banyak kata Yuri mengendong Jessica yang sudah menyamankan posisinya tak ubahnyaย  koala. Membawa gadisnya kedalam kamarnya lagi.

Jessica menikmatinya, menyandarkan kepalanya pada bahu lebar Yuri. Rasanya sangat nyaman sampai dia tertidur dengan cepat.

Seobang jangan melepaskanku..” rengek Jessica terbangun, matanya terbuka setengah. Sayu-penuh kelelahan !

Oh baby, kau begitu lelah. Aku benci melihatnya ๐Ÿ˜ฆ

“Maafkan seobang sayang. Seobang tidak bermaksud, tapi seobang harus membersihkan diri dulu. Seobang janji, tidak akan lama.” Yuri kembali menghampiri gadisnya yang sedang tiduran. Lalu membelai sayang wajah polos gadisnya.

“Janji..” gumam Jessica pelan, Yuri nyaris tak mendengarnya jika dia tak menunduk hendak mencium bibirnya.

“Aku janji Sicababy.” bisik Yuri lalu mencium bibir Jessica lembut. Meskipun sebentar, akan tetapi dia berhasil menyerap bibir bawah gadisnya. Rasanya masih sama dengan terakhir mereka melakukannya, strawberry !

Yuri benar-benar menempati janjinya. Sekarang dia sudah tidur disamping Yuri , membawa gadisnya kedalam pelukannya. Menghirup dalam-dalam aroma khas tubuh Jessica yang membuatnya gila jika sehari saja tak menghirupnya. Benar-benar memabukkan ! Menghapus semua lelahnya !

Aku sangat menyukainya ๐Ÿ™‚

Happy new year, Sicababy. I love you..” bisik Yuri tulus. Sebelum mengikuti jejak gadisnya masuk ke dalam alam mimpi.

Semua kenangan tentang Jessica, dimulai dari mereka bertemu-berkenalan-berteman-berpacaran-bertunangan hingga malam ini Yuri tulis detail dalam memori dan hatinya.

“Happy new year to seobang, Love you more and more..”

***

Takkan habis sejuta lagu,
Untuk menceritakan cantikmu..
Kan teramat panjang puisi,
Tuk menyuratkan cinta ini..

Mentari pagi menarik Yuri terjaga. Dan dia tak menyesal sedikitpun terjaga lebih cepat mengingat objek yang di temukan matanya saat pertama kali terbuka adalah wajah damai Jessica. Sicababy-nya terlihat seperti bayi, gurat lelah semalam sirna akan kepolosan wajah yang terpancar.

Jika sebuah lagu bisa mewakili perasaannya untuk menggambarkann kecantikan seorang Jessica Jung, sejuta lagu-pun takkan habis untuk menceritakan kecantikannya.

Pagi ini Yuri menangkap hasil pengamatannya selama 15 menit, bahwa kecantikan Jessica bagaikan sumber air murni di pegunungan tinggi. Bersih, bening, sejuk, murni nan asri.

Kemudian Yuri teringat bahwa kakeknya pernah mengatakan, bila seorang penyair akan menyuratkan cintanya dalam secarik puisi. Dan seandainya dia di suruh untuk melakukannya, dia akan kuwalahan. Karena akan teramat panjang puisi untuk menyuratkan rasa cintanya terhadap Jessica-tunangannya !

Jessica menggeliat dalam tidurnya. Merasa terusik ketika Yuri mencuri ciuman pagi pada bibirnya terus-menerus.

“Ssstt.. Tidurlah sayangku, aku akan menunggu. Sambutlah siang nanti dengan hati tersenyum.” dendang Yuri seraya menepuk-nepuk pelan pantat tunangannya. Seolah dia seorang ayah yang sedang menina-bobo-kan putri kecilnya.

***

Telah habis sudah cinta ini,
Tak lagi tersisa untuk dunia..
Karena tlah kuhabiskan,
Sisa cintaku hanya untukmu..

I love you, babe.. More and more..” gumam Yuri berulang-ulang sambil terus merapatkan tubuh mereka. Menyatu dalam rindu merananya selama satu bulan belakangan ini. Walaupun rindu merana tetapi mereka berusaha untuk selalu menikmatinya. Dan lihat buah dari kesabarannya satu bulan ini, mereka kembali bersatu, sedang menikmati waktu berharganya dalam sebuah pelukan hangat bernama kasih dan sayang.

***

Aku pernah berpikir tentang,
Hidupku tanpa ada dirimu..
Dapatkah lebih indah dari,
Yang kujalani sampai kini..

Aku slalu bermimpi tentang,
Indah hari tua bersamamu..
Tetap cantik rambut panjangmu, Meskipun nanti tak hitam lagi..

Siwon menikmati tontonannya kali ini, terimakasih karena dia tlah diberi jatah libur dan Jessica sudah jauh-jauh hari mengosongkan jadwalnya diawal tahun 2017 ini. Demi seobang-nya, tunangannya !

Jessica sedang menunjukkan aksinya dalam memasak. Yuri sangat menikmati tontonannya, biarpun hanya dibalik punggungnya. Tak sia-sia dia belajar masak bersama ibunya. Lihat ! Sekarang tunangannya begitu jago membuatkan masakan kesukaannya. Calon istri yang sempurna.

Sungguh Yuri merasa sangat terbekati mendapatkan Jessica.

Terlintas dalam pikirannya bahwa hidupnya tanpa Jessica di dalamnya. Dapatkan lebih indah dari yang di jalaninya sampai kini ? Dengan lantang surga akan meneriakkan TIDAK ! Dan dia berjanji akan menjaganya sampai akhir.

Yuri selalu bermimpi tentang,
Indah hari tua bersama Jessica. Yang akan tetap cantik rambut panjangnya, Meskipun nanti tak hitam lagi. Dia berdoa supaya seseorang tidak akan membangunkannya dari mimpi indahnya.

***

Yuri tak kuasa lagi merengkuh tubuh Jessica kedalam pelukannya. Dia melalukannya sangat baik, memeluk tubuh tunangannya dari belakang sambil membawa selimut putih mereka. Alhasil mereka berbagi back hug dengan selimut putih yang membungkus tubuh keduanya. Hangat dan nyaman !

“Yul, kembalilah duduk. Sebentar lagi supnya akan matang.” suara lembut itu menaikkan level kehagangatan hati Yuri.

“Meskipun sebentar, bila tidak berada didekatmu rasanya begitu lama.” Yuri mengucapkannya sedikit merajuk. Membuat tawa surga menyelimuti dapur mereka. Kehangangatan dalam hatinya semakin bertambah setiap detiknya.

“Hiperbola sekali, tapi.. Entah kenapa aku sangat menyukainya.” dengan wajah tersipu atas ucapannya sendiri, Jessica menoleh-melihat wajah cantik nan rupawan tunangannya sedang tersenyum manis. Senyum itu selalu saja membuatnya merasakan kupu-kupu bertebangan dalam perutnya.

Tidak menyia-nyiakan waktu, Yuri mencuri start mencium penuh bibir yang lekukannya nyaris seperti miliknya. Begitu pas-menyatu-jodoh saat bertemu dengan miliknya. Dia nyaris menggila saat dia mengulum bibir tipis atas Jesdsca, yang di bayar sama lewat bibir bawahnya.

Tangan kanan Yuri terulur mematikan kompor mereka, tidak ingin menghancurkan masakan Jessica akibat aktivitas pagi mereka. Dan selimut putih itu jatuh lunglai, mereka tak menyadari atau mungkin tak peduli. Lalu dia semakin menarik punggung Jessica merapat ke tubuhnya, dengan tangan kirinya yang sudah memegang tengkuk Jessica .

Begitu dengan Jessica,ย  membalasnya mengalungkan kedua tangannya pada leher Yuri. Memperdalam ciumannya, semakin intens dan panas. Saling melumat, menyesap bibir mereka satu sama lain. Berperang lidah-berbagi saliva. Ciuman pagi yang fantastis !

Bila habis sudah waktu ini,
Tak lagi berpijak pada dunia..
Telah aku habiskan,
Sisa hidupku hanya untukmu..

Dan hal terakhir yang ingin di lakukan Yuri bila habis sudah waktunya adalah mencium Jessica sedalam yang dia bisa.

Daebak.. Tadi benar-benar..” Jessica terengah setelah melepas ciuman terpanjangnya bersama Yuri. Dia sampai tak bisa berkata-kata lagi, bisa berciuman sedalam itu.

Yuri adalah good kisser, dan Jessica murid cerdas yang mudah mengikutinya. lol

“Hanya aku satu-satunya patner terhebatmu. Dan jangan pernah mencoba mempraktikkannya dengan siapapun. Aku sangat mencintaimu, sampai rasanya aku ingin egois tak ingin berbagi akan bibirmu.”

“Aku tak pernah senyaman itu saat berciuman jika itu bukan kau, Yul. Terimakasih untuk cinta dan pengertianmu. Perlu kau tahu, rasanya aku juga ingin egois tak ingin berbagi akan bibirmu. Namun inilah pilihan hidup kita, menjadi seorang publik figur yang dituntut profesional dalam setiap waktu.”

Dan tlah habis sudah cinta ini,
Tak lagi tersisa untuk dunia..
Karena tlah kuhabiskan,
Sisa cintaku hanya untukmu..
Hidupku, Hidup dan matiku..

“Sungguh sayang aku tidak pernah menyesali dunia kita sekarang. Aku sangat bersyukur kepada Tuhan bisa melaluinya bersamamu. Meraih mimpi kita satu-persatu. Aku mencintaimu seorang, dan tak ada lagi cintaku yang tersisa untuk dunia. Karena tlah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu, Jessica Jung.. Hidupku, hidup dan matiku.” Yuri lalu menciumnya sekali lagi, sebelum menikmati sarapan bersama.

***

“Jangan takut, tidak peduli seberapa takutnya dirimu. Aku ingin kau ingat bahwa masih ada aku disini, Sica.”

Yuri tak kalah sakit membaca komentar pedas yang ditunjukkan para haters untuk tunangannya. Namun disinilah tugasnya berada, dia tidak boleh lemah untuk menguatkan Jessica. Demi cinta mereka, dia harus lebih kuat. Demi janjinya menjaga Jessica sampai akhir, dia menyembunyikan mati-matian tangisannya saat ini. Karena airmata Jessica adalah sebilah pedang yang menghunus jantungnya. Bisa di katakan airmata Jessica adalah kelemahannya. Benar, hal terakhir yang dia inginkan saat ini adalah melihat Jessica tersakiti dan menangis.

Sudah 10 tahun semenjak Jessica debut bersama Girls Generation hingga berkarir solo, masih saja orang-orang tak waras yang menaruh kebencian kepada gadisnya. Menabur duri pertikaian pada halaman komen istagramnya . Entah siapapun yang memulai duluan, Yuri percaya bahwa Jessica dan member lainnya tidak membutuhkan fans semacam itu.

Ini juga berlaku dengan para fansnya, ataupun fans gadisnya sendiri. Mereka sama-sama tahu, mereka mempunyai fans yang sangat fanatik. Tetapi, mereka tidak ingin para penggemarnya saling melukai satu sama lain hanya karena para penggemarnya menjodohkan mereka dengan pilihan masing-masing.

Bila musim berganti,
Sampai waktu terhenti..
Walau dunia membenci,
Ku kan tetap disini..

Bila habis sudah waktu ini,
Tak lagi berpijak pada dunia..
Tlah aku habiskan,
Sisa hidupku hanya untukmu,
Tlah habis sudah cinta ini,
Tak lagi tersisa untuk dunia..
Karena tlah kuhabiskan,
Sisa cintaku hanya untukmu..
Karena tlah kuhabiskan,
sisa cintaku hanya untukmu..

Indah memang memiliki seseorang yang bisa membuat kau mencintainya, namun memiliki seseorang yang mengingatkanmu bahwa kau juga dicintainya adalah hal paling indah didunia ini.

.

.

.

THE AND

.

.

.

Author Note:

Terimakasih untuk ka Ris yang sudah menyunting songfict ini, maaf yah taeny-nya ngadat.. Ternyata sulit bikin ff dengan cast taeny dan genre yg tak pernah ku buat sebelumnya.. Ekwkwk tantangan neh..

Terimakasih juga buat readers yg bersedia meluangkan pendapatnya pada kolom komen, hihi beri masukan, please..

Sampai jumpa di Taeny..

XoXo

Editor Note:

Hallo semua!

Sudah memilihkah hari ini?

Pilih pemimpin yg bijak ya, jangan yg cuma bisa bossing around tanpa aksi nyata ๐Ÿ™‚

Tulisan diatas adalah songfict buatan pembaca wp ini juga

Ayo sapa Taebyun/@choizuazua

Dia itu spesialis Royal Family, beda sama aku dan Coffee22MJ yang suka couple selingkuhan nulisnya wkwkwk meskipun skrg kita lagi rada mainstream ya dengan masukin taeny yulsic dan lainnya dalam tulisan kita.

Kalau aku sih lagi kangen Yoonsic gara-gara baca ff si Coffee22MJ yang EX hahhaa.

Kangen ga Yoonsic buatanku? Ayo coba absen di komen ya kalau mau aku nulis Yoonsic lagi hahaha.

Oh ya tulisan Taebyun/@choizuazua bagus-bagus loh.

Dia juga punya WP sendiri Cuma.. dia itu dulu dan mungkin sampai skrg masih nulis ff straight ya semacam YoonaxSiwon atau couple normal lainnya hahhaa.

Oh ya untuk yg mau baca EX yg aku protect, nanti aku kasih tahu clue pw-nya dalam sebuah postingan lain yang spesial untuk kalian.

See you soon di EX dan ANEMONE

c2wujbuvqaal8wn

Iklan

23 pemikiran pada “Letter For You

  1. aku berharap ff diatas jadi kenyataan,,,dan aku lebih berharap lagi agar setiap hari x selalu ada ff yulsic.
    aku benar-benar terharu baca ff x
    makasih ya ka:- ๐Ÿ™‚

  2. Akhirnya ada Ff yulsic…….?
    Ceritanya cukup menarik karna ada Selingan kata kata puitis yg berbau romantis….

    Aku dan kamu……
    Kita ditakdirkan untuk bertemu…..
    Walau banyak rintangan yg menggangu…..
    Aku akan tetap bersamamu…..

  3. wahh yulsic ^^ co cwitt syekali seobang dan sicababy. Itu yuri puitis bgt yaa kata-katanya ,uhh jadi baper ๐Ÿ˜ฆ hehe. Aku juga kangen yoonsic,soalnya jarang bgt yg buat ff yoonsic. Tapi aku sih suka semua ff yg ada jessinya,baik itu yulsic,yoonsic,ataupun taengsic ๐Ÿ™‚
    ini ff berasa kaya real thor.

  4. Author,i’m so sorry ga baca ff yg ini jadi gw langsung baca note u doank. Gapapa kan? Klo boleh ngomong, gw kangen yoonsic hehehe
    Hwaiting
    Pengen pw ex part 2 nya ๐Ÿ˜ญ

  5. Woohoo yulsic.. Kangen jg sama yulsic.. Udh mulai jarang ni ff tentang yulsic.. Jessie tu galak galak manjaaaaaaah Itu yg buat yul soebang jatoh cintrong..

  6. salam kenal thor ๐Ÿ™‚
    eh ya,,, itu kok ada kt siwon apa aq slh liat thor? hehee,, yuri saking asiknya nyesep bibir jesi ampe tulisan namanya kebanyakan huruf. saya suka ide naruh puisi thor,, cuma maaf di saya msh belum konek bacanya. syaa telaat,, semangat berkarya ya author2 disini semua ๐Ÿ˜€ mksh,,

  7. Waah perfect . sempoaa jhaah “sempurnah mksdnya heehe..
    bc yg ky gini bkin ht gue mkin
    lembekk nih .. tp gk tau knp gue suka,bngt malh .
    apapun yg km tulis aku bkal merindukannua author nim.^ ^ . Semangat buat Taebyun.^^
    semg bs menyelesaikan tntngn nya bkin ff dngn cast taeny nya .

  8. Nah yg kyk gini nih yg bikn makin kangen sm yulsic, duh thor tega skali bikn baper๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญbneran deh yul so sweet bngt sih, bneran bahagia bngt pnya sica, yakin bngt deh kl yul tuh gk bakln tega dikit aja bikn sica nangis, yul seobang emng keren๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  9. yulsic…..^^
    seneng banget ff yulsic.. manis banget terharu baca nya
    seandai nya aja ini kenyataan yulsic….
    thor… bikin yulsic lagi donk..

  10. Andai cerita d atas itu nyata.
    Astaga bikin diabetes deh yulsic ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Yulsic lagi dong thor ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  11. seandainya YULSIC itu ada di dunia nyata… oooo… so sweetnya mereka jd pasangan teromantis sejagad raya. hehehe…
    kangen baca2 ff kyk gini lagi^^

  12. Huuufff kangennya yulsic moment ๐Ÿ˜”
    Berasa kepengen aja cerita di atas jd kenyataan ..kepengen sica gabung lagi dg snsd (setidaknya ada member yg kembali dekat)๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s