Surat Dari Seseorang :)

c2ftsyvveaisyen

Dear our lovely author,

Hi 😍😍
Mungkin telat buat kirim email.. Hihi
Alesan aku baca tulisan dirimu banyak….
Hmmm… Lupa dulu awal tau WP ini darimana..
Awalnya baca satu cerita Judulnya love it self, cuma udah sampe berapa episode ga di update akhirnya nemu di aff.. Dari situ mulai baca cerita2 nyaa.. Dan hampir semua ceritanya aku suka.
Terus sebelum aku mulai comment aku dulu nya silent reader😢 bukan karena di password atau apa ya baru comment.  Cuma aku membandingkan dirimu menjadi diriku kalau misalnya nulis dengan susah payah namun ga ada feedebacknya agak nyebelin dan sedih.. Pasti dirimu mengalami itu di saat orang2 cuma baca tanpa comment hingga terkadang seperti dirimu mengemis comment dr reader.
Hmm… Gatau mulai sejak kapan aku jadi sering ngechek WP dirimu apakah ada yang update? Waktu itu kayaknya pernah hiatus lumayan lama.. Terus pas update aku senengnya bukan main hehe sampai lompat2 sendiri kalau ada update *gaboong #bukannyalebay hehe
Hampir semua cerita dirimu membuat aku amaze. Aku suka cara penulisannya. Bahasa yang di gunakan dalam percakapan baku dan mudah di mengerti. Terkadang ada orang yang tidak mengerti dari suatu bacaan baku. Hmm dulu aku sering diminta pendapat apa kurangnya dari ff yg ini ? Cuma kadang aku bingung mau jawab apa karena hampir ga ada yang bisa aku comment sih karena memang almost perfect. Maybe 99 % perfect. The rest for God. Hehe because no one is perfect, right?
Agak sedih sih sekarang ga bisa dengerin cerita yang ingin dibuat semacem spoiler dan kadang minta pendapat gimana . Karena maybe I made some mistake and maybe my action or my words hurt your feeling. I’m very sorry then πŸ™πŸ™
Hmm and my fav story is The Reason Is…
I love the story so muchhh 😍😍
Banyak yang bisa di petik dalam ff itu..
Tulusnya cinta walaupun dia bukan yang “first” tapi pada akhirnya mereka saling mencintai. Dia bisa menerima segala kekurangan wanitanya (Sedikit bagian yoonfany)
Kemudian kalau memang udah cinta atau jodoh ga bakal kepisah karena dengan adanya jampe2 atau apa(yuri dengan pasangannya)
Terus yang awalnya jessica ga bisa jujur sama sooyoung belum siap untuk punya anak atau sebagainya akhirnya sadar atas itu dan in the end they live happilly.(soosic)
Dari judulnya aja The Reason Is ya kalau di artikan indonesianya alesan nya adalah…
Jadi yang bisa aku tangkep adalah kita punya banyak alasan melakukan sesuatu itu. Bisa karena sangat mencintai orang itu atau hal lainnya. Yang pasti setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda.
Aku juga amaze dengan pemikiran kakak. Bagaimana ya ?Β  Hmmm.. Mungkin buat orang itu cerita itu impossible dalam kehidupan nyata but we dont know what will happen,right ?
menurut aku kakak adalah orang yang bijak dimana di buat versi yang begitu banyak.. Supaya semua fans bisa menikmati..
Overall cerita yang kakak bikin pairingnya terkadang anti mainstream atau selingkuhan. Kakak ga berpikiran kalau misalnya aku tulis “taeny” bakal banyak yang baca. Cuma kakak berani mengambil resiko untuk coba dengan pairing lain dah toh hasilnya juga bagus semua ceritanya..
In the end aku sebagai reader juga masih banyak kekurangan dimana memang terkadang aku membaca hanya karena melihat pairing.. Maafin kalau masih bisa menjadi reader yang diinginkan.
Kalau kata jessica : “follow your heart”. Jadi, ya lakukan sesuatu sesuai dengan hati kita aja hehe.
In the end i want to say thank you selama ini udah rela menghabiskan waktu untuk membuat cerita yang terkadang hanya kita nikmati begitu saja.. Terima kasih telah memberi pelajaran hidup melalui cerita2 yang di buat. Hopefully kalau memang sudah jalan nya nnti jadi penulis terkenal. Semangat dalam melakukan hal apapun ^^ Semoga sukses! Do your best ! Love you author-ssi !! 😘😘
Sorry I’m not the first to say what my reason to read your story πŸ™ but hopefully this message can give you some strength to write more stories. This is trully from my heart😍 #eaaa hehe.
And really sorry sometimes I made you upset and disappointed with my words or action but overall the reason why I read your story because I love all your story. And also inspired me in many ways.
Thanks once again for the beautiful updates, stories, beautiful or sourfull experience that we can found in the story. Thanks for being who you are.
We are different by ages and others but hopefully we will be friends for a long time. Maybe I’m not someone who always by your side when we grow up. But I hope you can always share your problem to me and I will do the same. Lets go for a long time. 😍😘
From your loyal reader,
JL❀
==========================================================
Apa yang kalian baca diatas adalah email dari seorang pembaca yang sudah menjadi temanku.
Karena dia komen makanya aku bisa kenal dan akhirnya jadi temen.
Orangnya asik.
Kritis.
Tapi kadang nyebelin sih.
but overall.. i love her.
Dia itu jujur meskipun kadang kejujurannya menyakitkan dan menyebalkan tapi itulah dia.
Aku sendiri belajar banyak sama dia.
Belajar untuk bersabar dan menerima perbedaan dalam berpikir ataupun berpendapat.
Boleh dibilang aku adalah tipe manusia yang kadang selalu pengen apa” tuh cepet
kalau kata orang sunda ituΒ poktorolong atau bahasa indonya ga sabaran πŸ™‚
Aku suka pundung, sensitive dan kadang net think juga sama orang, apalagi kalau udah kelaparan dan cape bgt pulang kerja harus cepet” ke kampus dan pulang kampus dengan kondisi mata udah pengen tidur tapi perut lapar TT
Trus apa sih thor faedah dan manfaatnya posting beginian? mau sombong?
Ngga kok.
Aku berbagi ini karena aku tahu kalian juga mungkin memliki perasaan yg sama seperti dia, temenku ini.
Kmrin aku abis makan sama salah satu readerku, Kak Ratna.
kita makan suki dan grill begituanlah yaaa
All you can eat diskon 50% jadi hajarlah yaaaa duit seret juga hahaha.
Kak Ratna bilang bahwa pembaca itu macam-macam.
Ada yg bisa dengan mudah mengutarakan apa yg ada di hati atau pikirannya seperti aku yang kadang yaaaa kalau udah ngefans sama orang suka kebablasan sampai orang itu mikir aku suka sama dia, suka dalam artian cinta kaya ke pasangan sesama jenis LMAO (yg merasa kesindir maaf ya gada maksud seperti itu kok) sampai akhirnya menjauh dan memutuskan komunikasi begitu saja.
Thanks a lot ya kamu..
Aku jadi belajar lebih legowo dengan hadirnya kamu yang kuhormati dan kukagumi bahkan hingga detik ini.
Sekarang cara terbaik aku mengagumi kamu adalah dengan berdoa dan diam.
Cukup Tuhan yang dengar semua doa-doaku.
Cukup Tuhan yang akan selalu memberikan kebahagiaan itu untuk kamu πŸ™‚
Maaf ya jadi gagal fokus dan curhat yg lain wkwkwkw
oh ya lanjut yaa..
Jadi kata kak Ratna, aku harus belajar lebih mengerti pembaca
karena ga semua orang kaya aku
ada yg cuma bisa baca dan jadi penikmat aja
Oh yaa.. aku jadi punya panggilan baru untuk kalian para SILENT READER πŸ™‚
SILENT READER = PENIKMAT
gimana? terdengar lebih enak didengar kan?
kesannya estetis itu wkwkwkww
udah segitu aja ya
udah malem, aku besok masih harus kerja dan setor hapalan Al Kahfi 10 ayat pertama πŸ™‚
Good Night πŸ™‚
And THANK YOU SO MUCH JANICE πŸ™‚
Iklan

33 pemikiran pada “Surat Dari Seseorang :)

  1. i just can say, wow. i speechless.
    and author. punya setoran hafalan surah al kahfi tapi masih nyempetin updet ini. cuman tuk Kasih tau ma para siders kalau ada nama tambahan nya. πŸ˜πŸ‘πŸ‘
    semoga sukses dan lancar besok tuk hafalan nya.

  2. aku jga prtama’a cma sbg penikmat bkn krna ga mau komen tp krna bingung hrus komen apa, kadang Ada yg bilang kalo komen’a cma cerita’a bagus/komen pndek get kta’a lbh baik ga usah komen jd kadang saat aku ga tau hrus komen apa ya aku ga komen dri pd cma komen bagus doang. tp makin bnyak lapak yg crita’a bagus aku usahain buat komen walaupun kadang isi komenan aku belibet susah dimengerti hehe
    intinya sih pnya alasan sndri knp cma jd penikmat dan jd pembaca yg baik. jd penikmat bkn brarti ga menghargai karya’a kdang mrka tunjukin cra’a dgn berbeda kya tulis status di sosmed kalo abis bca ff gt kya aku dlu hehe *lah komen jd acra curhat haha

  3. Aku suka sih setiap author nya nanya pendapat kita pr reader gimana ttg ceritanya (biar ada timbal balik) para author buat cerita kita nikmati cerita n kita pr reader harus ngasi hadiah untuk kerja keras pr author nya dg cr comment..
    Dr comments kita author nya bs tau dimana, bagaimana cerita itu selanjutnya berjalan jd kita juga bs menyumbangkan sedikit (bakatterpendam) mungkin bs jd author juga xixixi. πŸ˜‚ (enggakdechakusukabacaaja) πŸ˜ŠπŸ˜…
    Jadi intinya aku suka ada interaksi antara author n reader nya…semangat buat cerita2nya πŸ˜‰πŸ˜˜

  4. Author sama reader itu ga jauh beda sih walo bedanya jaoohhhh banget πŸ˜‚πŸ˜‚
    Author yg pengen tulisannya dikomen tp setelah dikomen palagi klo ga sesuai ama keinginan authornya malah jadi baper yahh tapi mungkin salahin juga readernya yg komennya bikin ga enak hati dan sedep buat dibaca kaya gw kadang suka nyeplak gitu komen2 ff u terkadang komenan gw juga suka bikin ga ada faedahnya 😁 n reader yg pengen baca tp males banget buat ninggalin komen karna udah saking kebeletnya pengen baca yg selanjutnya jadi main langsung klik “next”
    Tp maafin gw klo gw jadi reader yg pemilih n baca pairing yg menurut gw suka sendiri ama pairing itu.

  5. Hmmm gw ga tau mau ngomong apa thor, but i’m so sorry karena kemaren” udh jd penikmat yg setia,maafkan aku,,,
    Tp cerita ff author bner” ngbuat aku amaze bgt,klu kata ariel author luar biasaaaa,,
    Hmm surat al kahfi itu surat yg bner” pengen aku hapalin cm smpe skrang blm bisa, 110 ayat loh thor, btw udah nyampe berapa ayat yg hapal thor? Fighting..

  6. Ping balik: Password Anemone 1.2 Kim Taeyeon & Park Yoonan | Be Different

  7. Hmm saya juga mnta maaf sma author krna saya juga prnah jadi penikmat ff author tapi setelah membaca ff author jadi suka sama kata dan pesan yg ada d ff author itu juga krna saya blum tau cranya komen krana skarang sdh tau cranya komen saya bakal komen d setiap ffnya author skali lagi maaf ya thor….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s