I Heard You

snsd-tiffany-fendi-elle-6-tiffany-hwang-39953461-500-334

“Tolong.. tolong aku. Siapapun.. kumohon!”

.

.

.

“Kau.. siapa?”

“Aku…”

.

.

.

“Terimakasih.”

“Untuk apa?”

“Untuk semuanya. Jika kau tidak ada waktu itu.. aku tidak tahu apakah udara ini masih bisa kuhirup atau tidak.”

“Sayang.. kau harus percaya bahwa suara hatimu, rintihanmu, doa-doamu.. Tuhan akan selalu mendengarnya.”

“Tuhan?”

“Euhm. Kau tahu hal apa yang paling kusyukuri dari di dunia ini?”

“Apa?”

“Kemampuanku untuk mendengar suara hatimu. Itu adalah hadiah terbaik yang Tuhan berikan padaku karena dengan itu.. kita bisa bertemu.”

.

.

.

“Kau sudah mendapatkannya?”

“Belum. Gadis itu pintar sekali bersembunyi meskipun kegelapan itu menjadi sahabatnya. Haruskah kita membunuhnya saja?”

“Jangan dulu. Bos belum memberikan perintahnya.”

.

.

.

Hai!

Apa kabar kalian wahai pembaca yg aktif dan hanya penikmat saja?

Aku doakan kalian baik” aja ya.

Oh ya siapa yg nunggu EX sama Anemone?

maaf ya blm bisa diupdate karena aku blm sempet edit dan sebagainya.

Tapi EX akan segera aku update soalnya yg nulisnya udah ngirim ceritanya agak lama sih πŸ™‚

Maaf ya Coffee22MJ✌

Kalau ga nanti malam ya besok ak update.

Tulisan diatas adalah sedikit bagian dari oneshoot panjang yg akan ak bikin.

Ini terinspirasi dari FMV Voice punya kak Holgacity di youtube.

Pasti pada tau kak Holgacity kan?

Kemungkinan besar aku akan membuat ceritanya persis tapi dgn gaya bahasa aku. Jadi idenya bukan punya aku yaaaa😁

Oneshoot ini akan dibuat dalam beberapa versi.

Setelah aku pikir” aku kangen Yoonsic.

Jadi akan dibuat 3 versi

Taeny, Yoonsic dan terakhir yg paling spesial YulsicπŸ˜„

Excited?

I hope Yes!

Ketiga versi akan dipassword.

Nanti jika akan dipublish, aku akan kasih tau clue passwordnya.

untuk silent reader atau pembaca yg hanya bisa menikmati bacaan tanpa berkomentar, aku membuka pintu lebar-lebar bagi kalian yg ingin dapat pw-nya.

Caranya gimana?

gampang kok.

cukup email aja ke aku dan nanti kita ngobrol.

Aku ga peduli ini dianggap modus apapun.

Yang pasti.. Tujuan aku menulis adalah menjalin komunikasi dgn orang sebanyak mungkin. Membangun link dan menjalin tali silaturahim yg baik dgn siapapun.

So i beg you… don’t be silent Yes!

87 pemikiran pada “I Heard You

  1. Wihhh gk sabar Thor nunggu oneshoot nya kayaknya seru ni pasti keren ff nya πŸ˜‰

    Ditunggu ya Thor kelanjutan ff anemone nya gk sabar bacanya πŸ˜ƒ

    Semangat Thor lanjutin karyanyaπŸ˜‰

  2. hhehe…. aku selalu melewatkan ff kalau cast nya, cast yg ga aku suka. tanpa membaca nya. tapi kalau cast yg aku suka seperti taengsic yoonsic terutama jeti, aku selalu membaca nya dan ga pernah jadi siders. krn aku menghargai author nya yg sdh kerja keras untuk mengarang sebuah cerita.
    krn kemungkinan ini cst nya yoonsic, krn authornya bilang kangen yoonsic aku pasti jadi pembaca yg Setia. 😁

    • hai kamu
      setelah beberapa waktu ak jadi penulis amatiran seperti ini akhirnya ak sadar bahwa membaca sebuah cerita itu adalah tentang selera.
      jadi sekarang ak lebih legowo buat jawab komentar seperti ini.
      Dulu jujur ak kesel baca komen kaya km gini tapi aku sadar bahwa kalian memiliki hak untuk membaca apapun yg kalian mau.
      Orang barat bilang if there is a will… there is a way
      sama kaya baca
      kalau km suka maka akan termotivasi untuk baca dan komen
      kalau km gasuka pasti akan di skip kaya km bilang tadi kan
      jadi aku ga bisa maksa km baca semua cerita ak yg ga sesuai sama yg km inginkan.

      • aku hanya ingin bersikap jujur aja.
        percumakan kalau baca sebuah, sebagus apa pun tapi ga ngefil hanya krn ga suka ama pemeran nya. dan ga meninggal kan koment hanya krn merasa kosong. bukan nya itu sama aja ga menghargai author nya. yg udah sush payah mengarang sebuah cerita yg Bagus. ?
        maaf kan aku, kalau kamu kecewa ama komenan ku. πŸ˜ƒβœŒ

  3. cemuuungutt πŸ˜€ yaa anemone,,ayo thor,,
    hihii dgr clue aq trauma,,kkkeke,, ga bisa jwb teka teki. ckup wa ato email aja yaa,, nenk author yg baik ga usah pkai mumet.

  4. Yeyeyeyeyee
    Author yg paling rajin sejagad raya muncul nih ciyee😏😏
    Taeny nya milikku yaa thorrr😍😍

    Email aku yg kemaren belum di bales2 ihh zbl dehhhπŸ˜–πŸ˜–

  5. Ini kyk fantasi gitu ya waaah gak sabar deh tp ya gak yakin sih kl password kdg kl ngclue suka rada susah nebak tp bkal usaha deh, iya q jg kangen yoonsic 😦

    • i hope it will have kind of happy ending
      tapi km harus tahu, HAPPY itu ga selalu harus senang
      karena terkadag dalam kesenduan juga ada kebahagiaan yang kadang tidak kita sadari.
      Semua tergantung bagaimana km melihat arti kebahagiaan itu sendiri.
      Dan apa arti sebuah kebahagiaanlah yg akan menjadi subjek dari email yg akan kalian kirim ke aku untuk dapat pw πŸ™‚

  6. “Menjalin komunilasi dengan org sebanyak mungkin” like us kan kak??? Hahahah ihhh jadi gk sabar nunggu ceritanya,insyaallah aku bakal sempetin baca cerita kakak di waktu sibuk aku kak tenang aja 😘😘

  7. Holgacity ya? Sebenernya gw gatau holgacity tuh paan tp nanti gw cari tau deh πŸ˜†
    Weww ff baru ohyeahhhhh 😎 i’ll be waiting for u 😘 jadi gw tunggu versi yoonsic nya hohohoho
    Gw gw gw kangen EX ama anemone yoonfany nya πŸ˜†
    Mudah2an aja gw bisa nebak nanti clue nya uhuuuuyyy

  8. Aku.. Aku.. Aku karis, aku pengen yoonsic kangen juga yah.. Maapin gw yul, gw pinjem sica buat jd psangan rusaku.. Jhehe salut sama km ka, jrang2 loh ngasih pw scra cuma2 ke siders.. Sampe skrg ajh aku kdang2 pelit klo sama siders wkwk

  9. Cerita baru……
    Hair di setiap waktu……
    Ada cerita bahagia……
    Ataupun cerita mengharu biru…..
    Lalu apa kabar…….
    Cerita lama yg belum berlalu…..
    Apakah ditinggalkan…
    Ataukah dilupakan……
    Atau mungkin sudah hanya tinggal kenangan…..

  10. woahhhh ada semangatnya lg ternyata, Alhamdulillah πŸ˜‚. ayo ka di tunggu, apa lg yoonsic nya 😊

    sesempetnya aja ka, jgn ngorbanin waktu 😭😭😭. kapan pun itu aku siap menunggu 😘

  11. Hello there, risma πŸ™‚ yasss akhirnya yoonsic. You don’t have any idea how long I’ve been waiting for this one. Biarpun ini one shoot , semoga ini bener-bener yoonsic, yang sweet menyentuh dan bikin ketagihan tentunya. Gaada yoonhyun,yulsic ataupun couple lainnya yg bakal ganggu yoonsic. Maaf, ini karna terlalu keseringan nemuin yoonhyun dan yulsic di setiap ff yoonsic yg aku temuin. Dan juga jarang banget bisa nemuin ff yoonsic, kebanyakan kan pasti taeny,yulsic yoonhyun. Gaddhhhh, they are soooo into those 3 couples. Poor yoonsicshippers huhuhu. Dan ini terinpirasi dari fmv voice punya ny holgacity? Uhhh, aku suka fmv nya holgacity, editannya luarbiasa bagus. Semoga ff inipun gakalah bagus ya risma, aku tungguloh postingannya. Semangat berkarya dan ngedit 3 versi risma. Much loveeeee~

Tinggalkan Balasan

