EX

jessica-38-tiffany-snsd-sama-sama-di-ne-5e1e18

credit pict to the owner, i don’t own anything 🙂

 

 

Tittle               : EX

Main  Cast     :  Kwon Yuri, Jessica Jung, Im Yoona, Tiffany Hwang, Kim Taeyeon

Genre              : Genderbender, Romance, Drama.

Author            : Coffee22MJ

 

“Bahkan jika kau berkata bahwa cinta itu telah terhapus dari hidupmu, cinta tidak akan dengan mudah pergi. Cinta tidak menetap di ingatan namun ia menetap di hatimu.” – BIG

Hyung..” panggil seorang pria yang baru saja turun dari mobilnya, berjalan menghampiri kakak prianya yang sedang sibuk mencuci mobil.

“Oh hai.. ” ucap  pria bermata kijang itu pada kakaknya.

“Kau tidak pergi ke kantor Hyung?”

“Tidak, aku ada janji dengan kekasihku” ucap lawan bicaranya singkat dan melanjutkan membersihkan mobilnya.

“Aasaaa.. jadi kakakku sudah memiliki pujaan hatinya” goda pria itu.

“Ada apa kau pulang hari ini?”

“Hmm.. entahlah Appa memintaku pulang hari ini, Hyung aku masuk dulu”

Tanpa menunggu lawan bicaranya menjawab, Yoong masuk kedalam rumah, berjalan menuju ruang kerja Ayahnya. Ia mengetuk pintu dan masuk kedalam ruangan tersebut. Pria berwajah polos layaknya seorang kijang di tepi hutan itu segera membungkukan badannya sebagai penghormatan ketika bertemu dengan sang Ayah. Dilihatnya sekeliling ruangan tersebut ternyata ada orang lain yang membuat dirinya tersenyum.

Hyung.. Aigoo kapan kau pulang dari Amerika?” Pertanyaan itu hanya dibalas oleh sebuah senyuman menenangkan dan menyenangkan khas milik kakak prianya yang lain.

“Panggilkan kakakmu satu lagi, ada yang ingin Appa bicarakan kepada kalian.” ucap Pria yang sedang duduk disingasananya

“Baik Appa” Yoong berucap lalu keluar memanggil saudaranya yang lain.

Selang beberapa menit kedua pria memasuki lagi ruangan kerja Ayahnya. Ketiga pria tersebut mengambil posisi untuk duduk. Ketiga pria tersebut hanya diam menunggu hal apa yang akan dibicarakan oleh Ayahnya tersebut.

“Kwon Yuri, Kwon Taeyeon, dan kau Kwon Yoonan mulai minggu depan kalian akan mengambil alih beberapa perusahaanku.. Hmm untukmu Yuri-ah, Appa akan menempatkanmu di kantor pusat, karena pengalamanmu paling banyak dan baik kedua saudaramu yang lain. Jadi  tanggung jawab yang besar akan kuberikan padamu.”

“Taeyeon-ah.. kau akan bekerja di anak perusahaan terbesar pertama setelah kantor pusat, aku harap ilmu yang kau dapat selama kau belajar dinegara lain akan bermanfaat.”

“Dan untuk kau Yoonan, aktor dan boyband kesukaanku.. kau sudah tidak bisa main-main lagi Anak Muda! Perusahaan membutuhkanmu.. jadi aku mohon tolong jangan perpanjang kontrakmu. Appa tidak ingin kau main-main lagi. Mari kita buat Kwon Grup semakin berkembang pesat oleh ketiga anak kebangganku.” penjelasan Tuan Kwon membuat semuanya menghela nafas.

Appa…” lirih Yoonan bersuara.

“Tidak!” jawab Tuan Kwon padahal putra bungsunya itu belum mengucapkan satu patah katapun.

Appa… dengarkanlah apa yang ingin Yoong sampaikan.” ucap sang kakak tertua pada ayahnya.

Appa.. aku mohon biarkan aku memilih jalanku Ada atau tidak adanya akupun tidak akan banyak mempengaruhi operasional dari perusahaan keluarga kita. Sejak dulu, bisnis bukanlah passion-ku. Jangan biarkan aku melakukannya Appa, kumohon.” Kata per kata yang keluar dari bibir Yoonan terasa begitu memohon dan memaksa bagi siapapun yang mendengarnya untuk tunduk pada ucapannya.

“Biarkan aku yang melakukannya Appa.. biarkan Yoong melakukan apa yang dia suka.” ucap Yuri pada sang ayah yang terdiam memikirkan apa yang telah diutarakan oleh anak-anaknya.

“Kau lihatlah Yoong.. kedua kakakmu sangat memperhatikanmu. Mereka peduli padamu. Apakah kau tidak sedikitpun iba pada Yuri dan Taeyeon? Mereka berusaha keras untuk mengurus perusahaanku, tapi kau? Sudah cukup 5 tahun aku melepasmu sebagai artis. Aku ingin masa depanmu lebih cerah dan di hargai banyak orang” tegas Tuan Kwon pada putra bungsunya itu.

“Baiklah Appa.. biarkan aku memikirkannya lagi.” Sepertinya apa yang tadi telah diungkapkan oleh ayahnya membuat pria termuda di keluarga Kwon itu sedikit berpikir. Sebenarnya apa yang dikatakan  sang ayah ada benarnya juga. Hanya saja, rasa malas itu sungguh menguasai dirinya.

 “Aku harap kau memberiku jawaban terbaikmu, nak. Dan kau Kwon Yuri bagaimana hubunganmu dengan putri Tuan Park? Aku harap kau semakin serius bersamanya” Yuri sedikit terdiam sebelum tersenyum pada sang ayah dan mulai berbicara.

“Baik Appa. Hubungan kami berjalan dengan lancar.” Apa yang diucapkan terkadang berbeda dengan yang dirasakan. Mungkin itulah yang dirasakan Yuri. Terkadang akalnya selalu lebih cepat dari hatinya.

“Aaaah aku bahagia sekali hari ini.. Terimakasih Tuhan selalu membuat anak-anakku menjadi orang yang tahu balas budi terhadap orang tuanya.” ucap Tuan Kwon

“Jika tidak ada yang ingin dibicarakan lagi kami permisi Appa” ucap Taeyeon

“Taeyeon-ah.. kau duduklah dulu. Ada beberapa hal yang ingin aku bicarakan kepadamu nak” ucap Tuan Kwon

Yuri dan Yoong berdiri dan membungkuk kepada Appanya dan berjalan keluar ruangan kerja tersebut.

“Taeyeon-ah.. aku tau kau sedikit tidak menerima jika kau harus dikantor cabang, belajarlah lebih giat lagi nak. Aku yakin kau akan secerah adikmu.. aku bukan tidak sayang atau membanding-bandingkanmu dengannya, semua anakku adalah emas yang paling tidak ternilai harganya. Maafkan aku jika keputuskanku melukai hatimu nak, namun jika aku menempatkanmu langsung diposisi pertama kau akan kaget dan aku takut kau tidak bisa menyeimbangkan kondisinya sehingga membuat dirimu tertekan” ucap tuan Kwon sambil memegang tangan anaknya tersebut

Appa.. beritahu aku satu saja apa salahku padamu? Dan apa permintaanmu yang aku tidak penuhi?” tanya Taeyeon

“Taeng anakku… ku harap kau mengerti. Jika aku menempatkanmu dipusat bersama adikmu akan membuat kondisimu tidak baik juga nak. Belajarlah bersamanya aku yakin kau akan membuat perusahaan cabang seperti perusahaan pusat” ucap tuan Kwon

“Baiklah Appa, jika tidak ada yang ingin kau sampaikan lagi aku permisi” ucap Taeyeon sambil beranjak dari tempat duduknya dan membungkukan badannya lalu keluar dari ruang tersebut

Taeyeon keluar dari ruangan tersebut lalu berjalan menuju arah kamarnya yang berada dilantai dua. SedangkanYuri sedang melanjutkan membersihkan mobilnya. dan Yoong kembali menuju jadwalnya sebagai seorang artis.

Kwon Taeyeon

Anak lelaki berusia 26 Tahun, anak pertama dari pengusaha sukses yang sangat terpandang di negaranya yaitu Korea. Taeyeon sempat mendapatkan gelar S1 untuk Teknik Industri lalu melanjutkan Studinya keluar negeri. Sudah 5 taun ini ia belajar di negara lain yaitu US untuk gelar S2 dan S3 nya, ia sangat jarang bahkan tidak pernah pulang ke Korea, terkecuali jika keluarganya sedang tidak ingin pergi menjenguknya ke US maka ia akan usahakan untuk pulang, dalam waktu 5 tahun bukan waktu yang sebentar untuk gelar S2 dan S3, ia sangat berusaha dengan keras agar bisa menyelesaikanya dengan cepat karena sangat merindukan negara Korea. Dan kini ia sudah kembali ke negaranya Korea untuk melanjutkan perusahaan Ayahnya. Namun karena Taeyeon jarang pulang bahkan tidak pulang negeranya maka hanya sedikit yang mengetahui tentang identitas dirinya sebagai pewaris utama di Kwon grup.

Kwon Yuri

Anak lelaki berusia 25 tahun, anak kedua dari pengusaha sukses yang sangat terpandang di negaranya yaitu Korea. Ia lebih dikenal dibandingkan Taeyeon karena sering dibawa oleh Appanya ketika sedang melakukan pertemuan dengan kolega bisnisnya dan ia menyelesaikan pendidikannya di negaranya sendiri dengan gelar S1 jurusan management industri walaupun sempat beberapa tahun ia meninggalkan Korea yaitu pada saat berusia 21 tahun untuk melanjutkan pendidikannya di negara tetangganya yaitu Jepang, ia kembali ke Korea pada saat berusia 24 tahun dan langsung memasuki dunia kerja untuk mengurusi perusahaan Aayahnya. Ia lebih dikenal dengan julukan pewaris utama Kwon grup karena keberadaan kakak dan adiknya yang belum bergabung dengan perusahaan. Maka tidak heran jika semua rekan bisnis Ayahnya hanya mengetahui Yuri lah yang akan mewarisi semua aset Kwon Grup.

Kwon Yoonan

Anak lelaki yang berusia 24 tahun, anak terakhir dari pengusaha sukses yang sangat terpandang di negaranya yaitu Korea. Kwon Yoonan atau lebih sering di kenal dengan Yoong sangat berbeda dengan kedua kakak nya, karena darah yang mengalir padanya adalah darah sang Ibu yaitu sebagai public Pigur.. Yoong debut dengan boyband nya tepat pada saat usia 20 tahun dan kini sudah 5 tahun semenjak debutnya bersama Boybandnya yang kini sedang vakum dan lebih fokus kepada kemampuan actingnya membuatnya mencintai dunia hiburan dibanding dunia bisnis. Sebagai Informasi saja jika Ibu dari ketiga Pria ini sudah berpulang ke rumah Tuhan bertepatan setelah debut Yoong satu bulan. Kebanyakan orang tidak mengetahui jika Kwon Yoonan adalah salah satu pewaris Kwon Grup juga, mereka lebih mengenalnya sebagai seorang bintang. Karena memang ia tidak ingin memberitahukan semua identitas aslinya kepada public.

.

.

.

Ke Esokan Harinya

Yoong berjalan menuju ruang Make-up karena hari ini ada jadwal ia menjadi Mc disalah satu program music. Ia memasuki ruangan dan duduk di depan meja dan mulai membaca skrip yang diberi oleh PD yang ada disana, ia terus tersenyum karena hari ini adalah hari dimana wanita yang ia sukai berada di acara music tersebut. Ia meminta kepada hair stylist nya untuk membentuk rambutnya sebaik mungkin, lalu meminta baju yang paling baik, tapi entah kenapa ia malah memilih warna celana bahan berwarna putih dan memakai tuxedo pink. Sejak 5 taun lalu setelah debut ia memang sangat menyukai warna pink, sampai ia mendapat julukan Pinky Boy. Tidak terasa ternyata acara nya sudah mulai namun rundown yang ada tidak mempertemukan ia dengan wanita yang membuatnya berdebar, mareka akan bertemu ketika acara pembacaan pemenang untuk music chart di acara tersebut. Yoong menunggu dengan gelisah sampai waktu itu tiba.

“Kenapa kau sangat berkeringat sekali hari ini Yoong” tanya salah satu stylist Yoong yang terus touch-up makeup Yoong

“Hahaha entahlah Noona rasanya ini seperti 6 tahun yang lalu…. Saat aku akan bertemu dengan cinta pertamaku pada usia ku yang ke 18 tahun” ucap Yoong

“Woow.. cinta pertama Kwon Yoonan semua orang pasti akan penasaran dengan ini semua” ledek Stylist Yoong

“Seseorang akan marah jika mengetahui ini” bisik stylist Yoong

“Yaaa!” ucap Yoong

“Haha kami hanya berjalan hampir 4 tahun Noona, hubungan kami tidak berjalan mulus setelah comeback keempaatku tepat di tahun keduaku setelah debut.. hubungan kami kandas begitu saja setelah hampir 4 tahun berjalan, karena  kami hanya bisa melakukannya 3 tahun 5 bulan 3 hari” jelas Yoong

“Apa kau merindukannya?” tanya sang stylist kepada pria yang kini membenarkan posisi duduknya

“….”

Flashback

“Maafkan aku terlambat baby” ucap lelaki yang kini disamping wanitanya

“Kau selalu seperti ini.. Huh” ucap wanita tersebut

“Aigoo baby.. tadi Appa memintaku untuk mengerjakan sedikit pekerjaan untuknya, lalu aku menurutinya jika tidak kita tidak bisa berkencan hahahaha” canda pria tersebut sambil mengacak-acak rambut wanita disampingnya

“Ini baru saja 1 bulan kau sudah membuatku kesal! Untung saja aku mencintaimu! Hari ini kau tidak ada jadwal leskan?” ucap wanita tersebut sambil membenarkan rambutnya

“Yaa untung saja kau mencintaiku hehehe akupun mencintaimu… tidak ada sepertinya. Baby kau tau? Jika aku diajak bergabung dengan salah satu agensi besar” ucap lelaki tersebut

“Whats?” wanita tersebut sangat shock dengan apa yang dibicarakan seseorang yang ada disampingnya tersebut

“Ya.. tadi perwakilan dari Sment datang kepadaku untuk memintaku menjadi trainee nya.. bagaimana menurutmu?” ucap pria tersebut

“Kau tau yang terbaik untukmu dan untuk kita” ucap wanita tersebut

“Baiklah… aku akan menerimanya. Aku akan meneruskan apa yang ibuku telah torehkan di dunia hiburan ini” ucap pria tersebut sambil mengecup kening wanita disamping nya dan membuat wanita tersebut tersenyum

.

.

.

.

“Baby.. dengarkan aku dulu..” tahan pria itu kepada wanita yang ada dihadapannya

“Apa lagi? Alasan apa lagi? Kau akan bilang jika kucingmu mati ?”luapan emosi wanita tersebut tidak terbendung lagi

“Tidak, tidak, tidak ini bukan alasan sayangku. Lagi pula aku tidak memiliki kucing dan kau tahu dengan jelas jika aku tidak menyukai hewan itu. Hhmm Ini kenyataan bahwa aku tadi harus latihan tambahan bersama trainee yang lain” penjelasan lelaki tersebut

“Sudahlah lupakan. Kajja kita pergi makan, aku sangat lapar” ucap wanita tersebut

.

.

.

“Baby selamat hari jadian kita yang pertama. Di satu tahun pertama ini aku harap kau selalu disampingku, menemaniku sampai aku mencapai tujuanku” ucap pria tersebut dan mengecup bibir pink manis milik wanitanya sambil memberikan satu Buket bunga mawar pink dan satu buah boneka teddy bear berwarna pink juga.

“Aku berdoa yang terbaik untuk kita setiap tahunnya.. walaupun usia kita masih sangat muda namun aku ingin melakukan hal yang bahagia bersamamu dalam waktu yang lama” ucap wanita tersebut

.

.

“HAPPY ANNIVERSARY 2nd BABY” teriak pria tersebut didalam apartemen wanita nya sambil membawa potongan cake dan satu buah kotak yaitu liontin yang sangat cantik

“Aww kau sangat romantis” ucap wanita tersebut

“Maafkan aku hanya bisa melakukannya disini baby.. kau tau bukan aku sudah resmi menjadi trainee mereka” ucap pria tersebut

“Yaa tidak apa-apa sayang aku bahagia walaupun ini sederhana. Aku tidak menyangka aku bisa melakukannya bersamamu selama 2 tahun ini.” ucap wanita tersebut

.

.

.

“Apa kau tidak bosan terus berkencan di apartemenku?” tanya sang wanita

“Maafkan aku, aku janji jika ada waktu kosong kita akan berkencan keluar… Baby aku hanya memiliki satu jam untuk bertemu denganmu hari ini” ucap pria tersebut

“Dan ini sudah hampir 30 menit berlalu.. aku masih memasakan makanan untukmu” ucap wanita tersebut sambil menghidangkan salah satu makanan di meja makan

“Maafkan aku.. hari ini ada latihan lagi. Kabar baik akan datang untuk kita.. Sebentar lagi aku debut baby yang artinya kau akan memiliki kekasih seorang idol” ucap lelaki tersebut sambil memeluk wanitanya yang sedang memasak

“Hmm.. lakukan yang terbaik sayangku” ucap wanita tersebut sambil memasak masakan terakhir

.

.

.

“Aku mencitaimu.. tidak terasa sudah hampir 3 tahun aku bersamamu sayang. Aku bersamamu rasanya sangat menyenangkan sehingga waktu tidak terasa hmm walaupun kita melakukannya seperti ini” ucap pria tersebut sambil mengeratkan pelukannya

“Berjanjilah padaku.. sesibuk apapun kau nanti akan tetap menyempatkan bertemu denganku?” ucap wanita tersebut sambil mematikan kompor dan berbalik kehadapan pria tersebut

“Aku berjanji sesibuk apapun aku.. akan melakukan yang terbaik untuk hubungan kita. I love you baby” ucap pria tersebut sambil mengecup wanitanya

.

.

.

“Baby maafkan aku tidak bisa datang ke apartemenmu aku ada pekerjaan” ucap pria tersebut disela-sela percakapannya by Phone

“Tidak apa-apa sayang.. jangan lupa makan dan minum vitaminmu. Jaga kesehatanmu ini adalah awal debutmu setelah menjadi trainee yang cukup singkat yaitu 2 taun.. aku harap kau tetap melakukan yang terbaik jangan sepelekan kesehatanmu” ucap wanita tersebut

“Kau juga jangan melukapan kesehatan, makan dan kondisi tubuhmu jangan terlalu berat memikirkan pendidikanmu sayang. Aku berharap kau lulus dalam ujianmu baby. Baiklah aku akan menutupnya. I love you” ucap pria tersebut dan menutup pecarcakapannya lewat telfone

.

.

.

“Happybirthday baby dan happy anniversary yang ke 3 sayang.. satu tahun semenjak kau debut kau sulit sekali untuk aku temui dan aku hubungi. Namun hari ini adalah hari dimana usiamu bertambah dan kau menyempatkan dirimu datang ke apartemenku” ucap wanita tersebut sambil memberikan sepotong cake

“Terimakasih sayang.. aku beruntung memiliki dirimu. Kini di usiaku yang ke 21 tahun aku sangat terimakasih karena kau sudah menemaniku selama 3 tahun ini. Dan sudah satu tahun debutku, aku harap kau selalu sabar dan mengerti posisiku saat ini dalam masa promosi yang gila-gilaan” ucap pria tersebut mulai mengecup kening wanita di hadapannya

.

.

.

“Selamat atas kelulusanmu sayang.. aku memiliki seorang kekasih sarjana muda!! Aku mencintaimu!!!” ucap Pria tersebut sambil memberikan sebuah hadiah kecil

“Apa ini?” tanya wanitanya

“Bukalah.. kau pasti menyukainya” ucap pria tersebut. Dan wanita tersebut membuka kotak hadian yang ternyata berisiikan sebuah couple ring

“Owh.. ini sangat cantik” ucap wanita tersebut

“Biarkan aku yang memakaikannya untukmu baby” ucap pria tersebut

“Kau tidak dimarahi oleh agensimu jika memakai ring itu?” tanya wanitanya

“Hmm aku akan memakainya jika aku tidak beraktivitas di depan layar sayang” ucap pria tersebut

“Aku mencintaimu” ucap prianya lagi

.

.

.

“Bisakah kau melepas Topimu saat makan bersamaku? Aku sangat tergangu dengan pemandangan di hadapanku” Ucap wanita tersebut

“Baby aku tidak bisa.. aku takut media atau fans mengenaliku. Aku tidak bisa melakukan hal yang sembarangan.. ini sudah perjanjianku bersama agensiku. Maafkan aku sayang” ucap pria tersebut

.

.

.

 

“Kali ini apa lagi? Sungguh aku lelah” ucap wanita tersebut

“Baby.. ma—” belum sempat pria itu menjelaskan

“KAU ADA LATIHAN! KAU DILARANG OLEH MANAGERMU! KAU ADA SCEDULE DADAKAN! KAU ADA SYUTING! KAU TIDAK BISA MAKAN INI ITU KARENA TIDAK BAIK UNTUK KONDISI TUBUHMU YANG HARUS PROFESIONAL! 5 Bulan.. aku menahan rindu yang mengebu ini, 5 bulan aku menunggu hanya untuk bertemu dan makan malam bersama namun kesempatan ini kau sia-siakan karena kau datang terlambat. Dan Apa kau tidak bosan melakukan kencan kita di apartemenku?!.” Luapan emosi wanita tersebut sudah tidak tertahankan lagi

“Maafkan aku…kau tau ini jadwal comeback keduaku setelah debut sayang” lirih pria tersebut

“Simpan maafmu! Pergi!” ucap wanita tersebut

“Baby aku Mohon..” ucap pria tersebut memelas

“Maafkan aku.. aku sudah tidak tahan lagi..  Mari kita akhiri saja semuanya sampai disini. Terimakasih untuk 3 tahun ini.. manis, bahagia, senang, jatuh cinta bahkan pahit pun aku rasakan. Cukup 1 tahun terakhir ini aku tersiksa dengan hubungan kita” ucap wanita tersebut sambil mengusir pria yang ada di hadapannya

Flashback end

“Yoong??” panggil stylistnya

“Yoong….” di pukul lah tangan Yoong sampai ia hampir terjatuh

“AWW! Ada apa sih Noona?” tanya Yoong

“Kenapa kau melamun?! Cepat sana pergi ini bagianmu.. acara sudah selesai Yoong!” ucap stylist Yoong

“Secepat itu ?” ucap Yoong

Ia berjalan sambil memegang kepalanya yang sedikit berat, menginggat kisah manisnya tadi membuat kepalanya sedikit berputar dan semakin pusing. Entah kenapa sangat sulit melupakan kejadian yang sudah bertahun-tahun berlalu itu, padahal jika di pikir-pikir itu kejadian adalah cinta remaja yang memang bisa kandas kapan saja. Namun kenangan indah bersama cinta pertama nya yang dihiasi kisah romatis, pertengkaran bahkan pengorbanan membuatnya sulit melupakan mantan kekasihnya tersebut.

Yoong memasuki stage dengan dua mc pendamping nya dan ternyata list pemenang kali ini ada Jessica Jung, red velvet dan F(X). Ia terseyum saat sudah berdiri di atas panggung dan bersebelahan dengan wanita yang ia sukai. Semua kadidat pemenang merupakan satu agensi bersamanya di Sment. Yang membawa piala kali ini adalah RV, ia mengucapkan selamat dan pergi turun dari atas panggung untuk bergegas ke ruang ganti untuk berganti pakaian dan pergi pulang ke apartemennya. Waktu sudah menunjukan 9 malam. Ia memasuki ruang ganti dan berpamitan kepada semua staff, ia berjalan ke arah ruang parkir untuk memasuki mobil vannya.

“Yoong..” ucap seseorang dan menghentikan langkah Yoong

“Ne??” ucap Yoong dan membalikan tubuhnya

“Dimana vanmu? Sepertinya aku akan menumpang pulang. Hehe mobil vanku bannya bocor” ucap wanita tersebut

“Aigooo.. Kajja” ucap Yoong

Mereka berduapun berjalan menuju mobil van Yoong.  Ia membukakan pintu untuk seseorang yang menumpang di mobilnya dan Ia duduk disamping orang tersebut

“Hahahaha aku tahu jika mobilmu bannya tidak bocor” bisik Yoong kepada wanita disampingnya

“Hahaha you know it” sambil tertawa wanita itu menjawab

“Bagaimana masa promosimu?” tanya Yoong

“Ya seperti itu, bagaimana kondisi grupmu ? Apa kau tidak bosan terus melakukan kegiatan individu?” tanya seseorang di sampingnya

“Bosan tidak, lelah iya. Entahlah Soo dan Hyo tetap tidak ingin melakukan comeback. Kau tau bukan masalah mereka berdua tidak ada kejelasan, sama-sama bersikeras dengan pendapatnya masing-masing. Aku tidak ingin ambil pusing maka itu aku melakukan ini” ucap Yoong

“SHY sudah hampir satu tahun seperti ini.. kau harus melakukan yang terbaik untuk grupmu sayang” ucap wanita disamping Yoong

“Entahlah Jess aku tidak ini membahasnya. Tubuhku dan pikiranku sangat lelah.. hmm bagaimana jika kita makan malam?” ajak Yoong

“Call!!!” ucap Jessica

.

.

Jessica Jung

Jessica Jung 25 tahun merupakan artis solo asuhan Sment yang merupakan anak emasnya karena memiliki suara yang sangat merdu dan halus. Ia debut pertama kali pada 6 tahun lalu. Dan sampai saat ini karir nya masih belum redup sedikitpun, maka dari itu ia harus selalu menjaga sikapnya di depan media maupun di belakang media. Kerena memang sudah ajaran oleh agensinya mereka diajarkan untuk bersikap baik tampa minus sedikitpun,maka dari itu ia sangat jauh dari rumor negatif yang beredar. Namun satu tahun belakangan ini ia lebih sering menghabiskan waktunya bersama seorang pria yang telah menjadi temannya semenjak ia debut.

SHY

SHY merupakan salah satu Grup Boyband yang Sment ciptakan yang berisikan idol main dancer karena ketiga membernya adalah orang-orang terbaik dalam dance. Shy diketuai oleh salah satu leader main dancer yang sangat hebat yaitu Kim Hyoyeon, lalu ada Choi Sooyoung yang jago dalam menciptakan sebuag lirik lagu, dan Kwon Yoonan sebagai visual face untuk grup yang kemampuannya hampir mengimbangi Hyoyeon. Sudah hampir satu tahun ini Shy tidak melakukan promosinya karena adanya masalah internal antar personil. Kini shy lebih di fokuskan jadwal individu mereka terlebih lagi tawaran untuk seorang Kwon Yoona sangat banyak. Hyo lebih fokus menciptakan koreografi untuk beberapa trainee hingga boyband dan girlsband baru, begitupun Soo yang menulis beberapa lagu, termasuk lagu comeback Jessica saat ini.

.

.

.

“Terimakasih Yul telah memesankan tempat romantis ini untuk kita..” ucap wanita yang ada di hadapan Yuri

“Tenanglah disini bebas dari kamera… aku memesankan tempat VVIP ini untuk kita karena aku tahu aku sedang bersama artis papan atas hehe dan Aku tau kau muak dengan pemberitaan jika hubungan kita hanyalah sebatas hubungan untuk memperkuat bisnis kita dan menaikan pomormu” ungkap Yuri sambil menenguk habis wine yang ada di hadapannya

“Kau tau itu secara detail..hmm Yul aku ingin hubungan kita di resmikan di depan media” ucap wanita di hadapan Yul membuat ia tersedak

“Honey mengertilah.. Ini bukan masalah Offical atau tidak. Kau tau bukan kau adalah artis papan atas ? aku tidak ingin jika pamormu turun hanya karena pemberitaan masalah kencan kita” ungkap Yuri yang mencoba menenangkan wanitanya

“Yul kita ini teman semenjak masa kuliah jika tidak ada salahnya jika kita berdua dekat. Kau membicarakan rumor? Rumor sudah beredar semenjak masa kelulusan kita karena media baru mengetahui kita satu universitas bahkan fakultas dan kelas yang sama”ucap wanita tersebut

“Park Shin Hye.. aku mohon mengertilah posisi kita untuk saat ini. Cukup aku, kau dan keluarga kita yang mengetahuinya sampai hari bahagia itu tiba” ucap Yuri

“Baiklah jika itu keputusan terbaikmu.. aku akan mengikutinya. Kajja kita pulang besok aku ada syuting lagi” ucap Shin Hye sambil beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan Yuri ditempat duduknya

“Aigoo jangan marah seperti itu honey aku janji sampai hari itu tiba aku tidak akan membuatmu kecewa” ucap Yuri sambil menyamakan langkahnya

.

.

.

BRUUK

“Awhhh” teriak

“Oh maafkan aku.. kau tidak apa-apa?” tanya seorang pria berusaha membangunkan orang yang ditabraknya secara tidak sengaja

“Tidak apa-apa” ucap wanita tersebut

“Ahh aku minta maaf.. aku tidak sengaja sungguh” ucap pria tersebut sambil membungkukan badannya

“Ada apa sayang?” ucap pria yang baru saja datang menyusul wanitanya

Hyung??” ucap salah satu pria tersebut

“Yo…ong” ucap pria yang ada dihadapan

“Assaaaa jadi ini wanita yang kau ceritakan tadi pagi kepadaku kau akan berkencan dengannya..  hai.. tunggu nampaknya aku mengenalnya?” ucap Yoong

“Tentu saja bodoh ia adalah seniormu” ucap Yul sambil memukul kepala Yoong

“Aaahhh aku mengingatnya hehe maafkan aku sunbe” ucap Yoong membungkukan badannya lagi

“Apa ia berbuat macam-macam padamu sayang?” ucap Yul

“Tidak yul tenanglah.. ternyata kau memiliki adik seorang idol aku baru mengetahuinya” ucap Shin Hye

“Mati aku” ucap Yul dalam hati

Tiba-tiba langkah kaki terdengar dari belakang Yoong sehingga posisinya tidak terlihat oleh Yuri

“Sayang.. nampaknya jaketku terkena air keran saat tadi aku mencuci tanganku”ucap salah satu wanita yang baru saja datang dan terus memegang jaketnya yang basah

“Ummh pakai jaketku saja baby.. aah Hyung kenalkan ini kekasihku” ucap Yoong. Wanita tersebut kaget dan menghentikan aktivitasnya memegangi jaket basahnya dan langsung membungkukan tubuhnya untuk penghormatan

“Jessica jung imida” ucap Jessica dan kembali ke posisi awal yaitu menghadap keorang yang ada di dekatnya.. tubuhnya kaku shock melihat sosok yang ada dihadapkannya saat ini

“Park Shin Hye imida” ucap Shin Hye

“…”

Hyung?” panggil Yoong karena Yul diam saja

“…”

“Kwon Yuri” panggil kekasihnya sambil memegang tangan sang kekasih

“Aaah Kwon Yuri imida” ucap Yuri setelah tersadar dari lamunannya

“Apa kalian baru saja berkencan?” tanya Yoong

“Ya dan kami sekarang akan pulang aku ada jadwal besok.. hmm kau bukankah seornag penyanyi Jessica-shi?” tanya Shin Hye

“Ne aku adalah penyanyi” ucap Jessica

“Aaah baiklah kalo begitu, aku dan Jessica permisi kami belum melakukan kencan kami hehe perutku sudah sangat lapar. Berhati-hatilah kalian di jalan” ucap Yoong

“Yoong..” panggil Yuri

“Whats Hyung?” ucap Yoong sambil menghentikan langkahnya

“Pulanglah kerumah malam ini” ucap Yuri

“Aigooo nampaknya ada yang merindukanku hehehe baiklah Hyung tunggu aku pulang” ucap Yoong

Yoong meninggalkan keduanya ia membawa Jessica dalam rangkulannya. Keduanya berlalu meninggalkan Yuri dan Shin Hye. Yoong berjalan dengan santai sambil menebar senyum kepada setiap pelayan yang bertemu dengannya berbeda dengan Jessica yang terlihat pucat pasi. Ketika Yoong memesankan makanan ia hanya menjawab terserah, Yoong mencoba mengerti kondisi sang kekasih yang memang selalu berubah Mood dalam tempo cepat, entah apapun itu yang menyebabkan Mood sang kekasih berubah.

Tidak menunggu lama makanan pembukapun datang, Yoong menghabiskannya dengan sangat cepat namun berbeda dengan wanita di hadapannya makanan itu masih utuh, Yoong hanya tersenyum menatapnya. Ia meminta makanan utama di hidangkan dan mengangkat piring makanan pembuka yang masih di hadapan Jessica tampa di sentuh sedikitpun. Sudah setengah perjalanan Yoong hampir menghabiskan makanan utamanya namun wanita dihadapannya masih belum menyentuh sedikitpun makanan tersebut, akhirnya ia memotongkan sedikit steak dan memberikannya kepada Jessica namun tidak mendapat respon dari wanita dihadapannya.

“Sicaa..” panggil Yoong dengan halus

“Jessica…” panggilan keduapun masih tidak di tanggapi

“Jessica Jung” panggil Yoong ketiga kalinya namun masih tidak di tanggapi oleh Jessica membuat Yoong menghela nafas kasar dan melanjutkan makannya

Flashback

“Sica aku mencintaimu.. maukah kau menjadi kekasihku?” tanya seorang pria yang berada di hadapan seorang wanita dengan memegang sebuket bunga mawar putih

“Yul..” ucap Jessica

“Sica.. aku tahu ini terlalu cepat tapi aku sungguh tidak bisa menahannya lagi” ucap Yuri

“Yul aku adalah trainee salah satu agensi besar.. aku takut melakukannya” lirih Jessica

“Mari lakukan bersama-sama.. semua akan nampak ringan jika kita melakukannya bersama sica..”

.

.

“Aku tidak menyangka jika aku bisa melakukannya bersamamu Yul.. hari kelulusan kita dan hari jadi kita tepat satu tahun bersama. Aku bahagia, terimakasih Kwon Yuri” ucap Jessica sambil memeluk Yuri

“Aaah aku lega mendengarnya sayang.. semoga aku tetap bersamamu. Dan jalanmu menjadi seorang penyanyi terkabul. Dan aku berharap jika masa traineemu akan berlalu dengan cepat” ucap Yuri sambil mengecup puncak kepala Jessica

.

.

“Yul terimakasih selalu disisiku saat ini aku sangat membutuhkan support agar aku bisa mancapai tujuanku” ucap Jessica

“Jangan mengucapkan terimakasih kepadaku sayang.. aku melakukan ini murni karena aku mencintaimu. Hmm sebentar lagi kau akan debut huhu aku akan kesepian karena jadwalmu” keluh Yuri

“Tidak, kau tidak akan kesepian. Ini adalah taun pertama kau akan memasuki kuliah Yul, kau harus semangat untuk lulus lebih awal” ucap Jessica

“Hmm ayo kita bertaruh jika aku bisa menyelesaikan S1-ku dalam waktu 3 tahun saja kau akan memberikan aku apa?”

“Hmm aku akan memberikan seluruh cinta dan kasih sayangku kepadamu” ucap wanita tersebut

“YAAA! Memangnya saat ini tidak?!” teriak Yul

Dan keduanya tertawa

.

.

“Sica.. jangan dengarkan rumor yang beredar. Aku dan Park Shin Hye hanya teman satu kelas saja” ucap Yuri kepada wanitanya

“Sssst ini adalah hari kelulusanmu hari bahagiamu aku tidak ingin merusaknya Yul.. kau menyelesaikannya dalam 3 tahun aku sangat senang dan bangga padamu dan sejak kau memintaku menjadikanku kekasihmu pada saat SMA hingga kini kau menjadi seorang sarjana dan aku telah mewujudkan impianku semuanya masih sama  aku percaya padamu Yul.. sudah cukup 4 taun ini aku mengetahui dirimu yang sebenarnya dan aku yakin kau tidak akan mengkhianatiku” ucap Jessica

 “Terimakasih sayang.. aku sangat menyanyangimu. Aku akan terus berdoa agar penyanyi soloku ini terus melejit dengan cepat sampai menjadi bintang sesungguhnya”

“Haha aku baru saja melakukan debut selama 2 tahun Yul.. aku selalu berharap semua orang bisa mencintaiku di dunia hiburan ini” ucap Jessica

.

.

.

 “Sica.. aku rasa hubungan kita sampai disini saja, maafkan aku tidak bisa lagi bersamamu” ucap pria yang ada dihadapan wanita tersebut sambil memegang erat tangan wanitanya

“…”

“Sica.. Appa menyuruhku untuk belajar ke Jepang. Aku tidak bisa melakukannya jika hubungan jarak jauh, yakinlah jika memang cinta kita abadi kita akan bertemu kembali di lain waktu” ucap Yuri

“…”

“Sica jangan diamkan aku..” ucap Yuri

“Kau ingin aku menjawab apa Yul?” lirih Jessica sambil menundukan kepalanya

“Sica.. maafkan aku” ucap Yul

“Kau yang memintaku menjadi kekasihmu dan kini kau juga yang melepasku sebagai kekasihmu Yul… jaga dirimu. Gapai impianmu. Aku menyayangimu Yul” ucap Jessica sambil bangkit dari kursinya lalu pergi lari meninggalkan Yuri

Flashback end

“Ssssttt sudah jangan menangis lagi baby.. aku mengerti Moodmu sangat  buruk hari ini” ucap Yoong memeluk Jessica dalam pelukannya

“Kajja kita pulang saja” ucap Yoong sambil memapah Jessica keluar ruangan resto tersebut

Yoong memapah Jessica keluar ruangan tersebut berjalan menuju Parkiran Mobil. Ia membawa mobilnya sendiri tidak menggunakan Van lagi, sehingga harus sangat berhati-hati karena takut jika ada awak media yang mengetahui tentang hubungannya dengan Jessica. Jessica telah memasuki mobil Yoong, membuat Yoong berlari menuju bangku pengemudi agar cepat pergi dari tempat tersebut.

Yoong mulai menyalakan mesin mobilnya dan pergi dari parkiran resto tersebut, sepanjang jalan Jessica terus melihat kearah jalanan kota Soul yang sepi karena sudah memasuki jam malam, Yoong berusaha Fokus terhadap jalanan yang ada di hadapannya walau sesekali ia melirik ke wanita yang ada disampingnya. Sudah hampir 30 menit perjalanan yang merupakan setengah perjalanan Yoong dan Jessica untuk sampai ke apartemen Jessica, diliriknya wanita disampingnya ternyata sudah terlelap tidur Yoong mengusap puncak kepala Jessica sambil menatap nya dengan iba, sudah lama Jessica tidak mengalami kejadian buruk ini.

Yoong tahu dengan jelas semenjak ia dekat dengan Jessica jika wanita disampingnya sering berubah Mood dan ketika moodnya buruk ia akan seperti orang yang benar-benar kehilangan arah dan tujuan hidupnya, maka itulah Yoong memutuskan untuk mendekati dan menjadi teman Jessica walaupun pada endingnya mereka dekat bukan hanya sekedar sebagai teman. Sudah 1 tahun ini Yoong bersama Jessica. Mencoba menjalani kisah yang membuat mereka bersemangat kembali di dunia hiburan yang sangat penat.

Memiliki kekasih satu agensi itu banyak keuntungannya karena mereka bisa bertemu ketika didalam gedung agensi, maka dari itu mereka tidak pernah mengakuinya didepan public karena jika melakukan itu akan membuat keduanya sulit untuk melakukan aktivitas. Yoong menepikan mobilnya dan keluar dari mobilnya untuk membeli coklat dan  beberapa minuman segar untuk ia minum, hanya butuh beberapa menit ia kembali lagi kedalam mobil untuk melanjutkan perjalannya.

Bukan seorang Kwon Yoonan jika tidak memiliki ide-ide gila, selagi kekasihnya tidur ia berkeliling mencari toko bunga 24jam yang buka, dengan mengandalkan google map ia menemukan apa yang ia cari membuat senyum indah itu terpancar diwajahnya. 2 jam sudah Yoong mengendarahi mobilnya sampai ia jenuh sendiri namun ketika rasa jenuh itu datang dipandangnya wajah seseorang disampingnya hingga tidak terasa beberapa menit kemudian ia sampai di kawasan apartemen Jessica.

Yoong turun dan membukakan pintu mobilnya namun ia tidak tega untuk membangunkan Jessica dengan sisa-sisa tenaga Yoong berusaha dengan keras dan hati-hati untuk menangkat Jessica kedalam pangkuannya, setelah beberapa menit ia berusaha akhirnya Jessica berhasil dalam pangkuannya membuat Yoong tersenyum dan mulai berjalan menuju lantai apartemen kekasihnya tinggal. Kedua tangannya menahan tubuh Jessica dan memegangi papper back perlengkapan yang ia beli tadi.

Sesampainya didepan pintu apartemen Jessica, Yoong sempat menghela nafasnya, lalu ia membuka pintu apartemen Jessica dan langsung menuju kamar tuan Putrinya tersebut dan menurunkannya dengan hati-hati. Yoong menghela nafasnya lega, lalu membukakan heels yang Jessica pakai dan menyelimuti wanitanya tersebut sambil mengecup puncak kepala Jessica, tidak lupa ia menaruh bunga dan coklat disamping tempat tidur Jessica. Akhirnya tugas Yoong selesai dan ia bergegas pulang.

.

.

.

“Yul ada apa dengamu?” tanya Taeyeon yang sedang berada di ruang tengah melihat adiknya terus mundar mandir dengan gelisah

“…”

“Kwon Yuri” panggil Taeyeon sambil meninggikan nadanya

“Oh Hyung… hai” Ucap Yuri lalu melanjutkan aktivitas mundar-mandirnya

“Kwon Yuri duduklah” tarik Taeyeon dan akhirnya Yuri pun duduk disampingnya walaupun raut wajahnya masih gelisah

“Ceritakan padaku ada apa sebenarnya?” tanya Taeyeon

Hyung.. bagaimana jika kau bertemu dengan mantan kekasihmu yang kau masih sangat cintai? Namun ia kini sudah memiliki kekasih?” tanya Yuri

“Tentu aku melepaskannya..” ucap Taeyeon dengan percaya diri

“Apa kau yakin?!” tanya Yuri lagi

“Not really but i will try.. if she happy why not?” ucap Taeyeon

“Dasar kau tidak memiliki perjuangan panjang sama seperti tinggi badanmu”ucap Yuri

“YA!YA!YA! KENAPA KAU MENGATAI HYUNGMU!” ucap taeyeon marah

Tiba-tiba handphone Taeyeon berdering..

On the Phone

“ Baby i miss you so much” ucap Taeyeon

“Miss you Too” ucap wanita disebrang sana

“Kenapa kau baru menelfoneku?” tanya Taeyeon

“Aku ada kuliah hari ini tae.. Im so sorry sayang” ucap wanita disebrang sana

“Hmm kau tahu sudah satu bulan ini kita berpisah.. kapan kau akan menyusulku kesini?” tanya Taeyeon

“Mungkin bulan depan.. setelah aku menyelesaikan pendidikanku tentuny”

“Aishhh dasar pemalas.. sudah 3 tahun kau masih saja belum lulus S2mu itu!” ucap Taeyeon

“Hahaha aku menikmati apa yang aku lakukan tae.. oh disana bukankah sudah larut malam? Kau kenapa belum tidur sayang”

“Aku merindukanmu huhu sebentar lagi aku akan bekerja diperusahaan Appaku. Aku ingin kau yang menjadi sekertaris pribadiku? Bagaimana? Aku akan membicarakan ini dengan Ayahku” ucap Taeyeon

“Jangan lakukan itu.. itu tidak adil sayang untuk yang lainnya. Aku akan kembali ke Korea namun tidak untuk bekerja diperusahaanmu!”

“Yaaa!!!!pokoknya kau harus bekerja bersamaku sayaang”rengek Taeyeon

“No!! Tae kau tidak bisa fokus jika kita bersama”

“YAAAA!!! KAU!” Teriakan dari ruang tengah membuat Taeyeon yang sedang mendengarkan kekasihnya bicara menjauhkan handphonenya

“KWON YOONAN BERHENTI DISITU ATAU AKU AKAN MENGHAJARMU!” teriakan itu terdengar kembali

“Sayang aku akan menghubungi kau kembali.. i love you” ucap Taeyeon

Taeyeon langsung menutup telfonnya dan berlari menuju sumber suara, disana terlihat mata Yuri yang berapi-api sedang menatap adik kandungnya dengan tatapan membunuh, sedangkan Yoong hanya berdiam diri di tangga. Tiba-tiba Yuri menghampiri Yoong dan menyeretnya lalu menghempaskannya

“JAWAB AKU!” teriak Yuri

“YAAA! YAA! ada apa ini?! kau kenapa Kwon Yuri! Ia adik mu! Tidak baik kau melakukannya!” teriak Taeyeon sambil membantu Yoong berdiri

“Diam Hyung ini urusanku dengannya” ucap Yuri

Yuri kembali memegangi kerah baju Yoong sambil menatapnya dengan tajam, membuat Taeyeon geram dan melepaskan tangan Yuri dari kerah baju Yoong.

“APA KAU KIRA KAU JAGOAN? APA KAU KIRA KAU BISA MENYELESAIKANYA DENGAN LUAPAN EMOSIMU?” bentak Taeyeon

Hyung.. tidak apa aku ingin tahu kenapa dia seperti ini” ucap Yoong

“AKU HANYA MENYURUHNYA UNTUK BERPISAH DENGAN WANITA ITU TAENG.. JIKA APPA MENGETAHUI DIA MEMILIKI KEKASIH AKAN MEMBUAT SEMUANYA KACAU! KAU SANGAT TAU DENGAN JELAS TENTANG PERJANJIANMU DENGAN APPA!” ucap Yuri yang masih mengebu

Appa tidak akan mengetahuinya jika kau tidak memberitahunya Hyung.. jangan kau pikir kau menuruti semua ucapan Appa kau bisa seenaknya, Hyung cinta bukan berdasarkan orang lain yang memilih tapi berdasarkan hatimu yang memilih” ucap Yoong sambil meninggalkan kedua orang Kakaknya

“YAA!! KAU LIHAT KELAUKANNYA HYUNG? AISH AKU AKAN MENGHAJARNYA! KEMARI KAU YOONG!!” teriak Yuri dan berancang-ancang untuk mengejar Yoong

“YAAA!!! KWON YURI ADA APA DENGANMU!!!!” teriak Taeng sambil menarik Yuri dan memegang kerah bajunya

“LIHAT KELAKUANMU! KAU KENAPA?!” bentak Taeyeon

Yuri hanya menatap Taeyeon lalu menyingkirkan tangan Tayeon dari bajunya, dan pergi meninggalkan Taeyeon diruang santai seorang diri.

“YAA! Kwon Yuri!!! Kau mau kemana ini sudah hampir tengah malam!” teriak Taeyeon namun tidak mendapat balasan dari Yuri yang terus berjalan menuju pintu keluar.

.

.

.

TBC 

Show me your LOVE by comment the story above 🙂

Thanks.

 

97 pemikiran pada “EX

  1. siapa mantan yoonan? fanykah?
    jiah jessie mantan yul dan yul masih cinta ma jessie jd nyuruh yoonan putusin jessie dgn alasan perjanjian ma appa’a,dasar yul egois.
    trus tu pcr tae si fany?
    duh kya’a bakal rumit ni cerita asmara’a kwon bersodara

  2. Mantan nya yoonan itu fany kah? Tapi sayang banget tuh yoonan putus sama pacarnya😁
    Sica mantan nya yul, terus yul masih Cinta ma sica? Tapi yul tega amat, yoong juga baru dateng langsung pengen dihajar😂
    Nah loh pacarnya taeyeon siapa tuh? Wah jangan” …. 😂😂

    Ditunggu next part nya thor

  3. Ngebaca judulnya ajah udah pikirannya aduhhhh
    Ini ntuh jadi mantan sodaranya , terus sekarang pacaran sama sodaranya gitu??
    Mantan Yul, Sica yang sekarang pacaran am a Yoong..
    Mantannya Yoong?? Fany kah? Yang sekarang pacaran ama Tae?
    Semangat ajah buat next nya… 😉

  4. wahhh ff baru, seru nih bnyk couplex, pacarx taeng fany kah ? trus mantanx yoong sape ? yul marah krna yoong jadian sma sica, pke alasan krna appax marah lgi, di tnggu klnjutanx, semangat 😊😊😊

  5. kalau bener tiffy mantan yoong, dan jessi mantan yul, trus mantan taengoo siapa?.
    semoga jadi couple yoonsic.
    pertama liat pic nya kirain jeti?
    wah udah seneng banget, eh ternyata bukan 😞.
    heehh 😁😁

  6. Perfect banget 3 sodara nie. Untung bkn Yulti dan Taengsic yg ketukar pasangannya. Kl couple itu mah bs susah move on. Yoong biarpun paling muda tp kl gaya bercinta lbh rileks. Taeyeon yg susah kl uda cinta ya ampe mati. Mdh2an fany pacarnya Tae.

  7. begitu rumit kisah cinta yoong dan yul . kira’ masa lalu yoong pany kah??. makin seru kisah mereka . ditunggu kelanjutannya thor . terimah kasih

  8. Kwon family, jd itu yg bikin emosi yul sm yoong , ternyata sica ex nya yul toh, gw tau yul pst cemburu liat ex nya pacaran sm adik sndiri, tae adem ayem nih pcran jarak jauh sm fany

  9. Thor kok gw bingung ya… Si yoong mulai ikut trainee dr umur 20 trus udah mulai didunia keartisan jalan 5tahun tp sebelumnya dijelasin klo yoong berumur 24tahun. Bukannya seharusnya umur yoong harus 25tahun ya?
    Btw judulnya ex..yoong pacaran ama jessica yg ternyata mantannya yul dan itu kayanya yg nelepon taeng si panul dehh trus jangan2 si panul itu yg mantannya yoong? Kayanya dr kemaren yoong gw dibikin jadi orang pelampiasan 😑
    Dan itu si yul kok egois banget nyuruh yoong putusin jessica. Bilang aja klo yul mau balikan lagi ama jessica tp ama sin hye jalan trus… Dasar orang maruk 😤😤😤

  10. hehe,, kykna ciri mantan yoon si fany, n sica trnyta cintanya yuri. tp yg udh jls skrg yoonsic, taeny, n yuri shinhe. klo dilihat biar aja jd drama dkit trz baikan jd manis cuma mengenang kisah lama mreka. copelnya ttp yg baru aja. ga enak jg masak tukeran lg kan ga lucu. 😀 yg lalu biar berlalu..

  11. Wahhh ternyata sica itu mantannya yul tapi sica juga pacarnya yoong sekarang 😱😨
    Tapi gue penasaran siapa mantannya/cinta pertamanya yoong?

  12. Ribet y klo masalah cinta dgn saudara kandung sendiri.. Lah yul kn Lo sendiri yg ninggalin Jessie.. Knp hrs marah klo Jessie pcr’n sama Yoong.. Tar Jgn2 takut ny fany sama lg… Hadeh

  13. Ceritanya complicated bgt yeh. Yul marah kek gitu pasti bkn karena larangan appanya tp karena pacarnya yoong itu jessica. Mungkin mantannya yoong itu fany. seperti biasa ceritanya selalu menarik. Ditunggu kelanjutannya

  14. Jangan” mantannya yoong itu pani?
    Wahwahh masih teka teki 😏

    Yoong gak tau sih klo njess itu mantannya yul, Dan yul minta yoong putus dari njess bukan semata Karena appanya tapi yul sendiri masih menharapkan njess yekan? *soktau ㅋㅋㅋㅋ😂😂
    Authornim tak henti hentinya membuatku penasaran setiap Kali baca ff nyaㅋㅋㅋ

  15. Yul msh cinta nih kyknya sm sica, gak rela kl sica dkt2 sm yoong, tp yul udh pnya shin hye, gmn tuh?tp yul jg sih yg mo pisah sm sica, kl sekrang sica dkt sm yg lain, yul jgn marah2 donk, kn bkn sica yg mnta putus, trus itu knp yul kok marah bngt sm yoong?
    Msh pensran sp sih mntannya yoong?trus yg jd pacarnya tae jgn2 ppany, bs jd ppany mantannya yoong

  16. Yuri yg cemburu karena yoong yg pacaran dgn sica & pengen yoong putus dgn sica Karena berharap bisa kembali dgn sica cerita ya mkin seru dgn di bumbui konflik semoga hubungan 3 bersaudara tidak rusak karena seorang wanita karena saudara adalah yg terpenting dari seorang kekasih

  17. Degdegan gue bacanya . 3 saudara punya mantan terus dipacarin sama saudaranya jga . mudah2an yoonsic langgeng terus , mantan biar lahh berlalu ..

Tinggalkan Balasan

