Your Day Clue

Hai!

c0ccnz1ukaei1ni

Your Day adalah oneshoot yang terinspirasi saat aku nonton Tiffany di Cater To You dan banyak hal lainnya. Jiwa romantisku lagi tinggi nih kemarin abis di charge๐Ÿ˜‚ (curhat).

Cerita ini akan dibuat 3 versi

Yoonfany

Taeny

Yulsic

Kenapa repot-repot bikin 3 versi?

Aku punya alasan tersendiri. Yang jelas aku ingin semua bisa menikmati imajinasiku.

Jadi apa pw-nya thor?

Gampang kok.

Cukup kirim email ke rismalocksmith@gmail.com tentang apa yang kalian rasakan selama baca tulisan aku.

Subjectnya “Alasan aku membaca Tulisanmu

Ini terbuka untuk siapapun bahkan silent reader sekalipun โ˜บ.

Tujuan aku nulis adalah karna aku ingin berkomunikasi dengan kalian semua, berbagi cerita tentang kehidupan ataupun hal lainnya.

Pw akan aku kasih setelah kita chit chat๐Ÿ˜‰.

Untuk yg mau berbagi pw silakan, karena pw akan aku ubah di jam-jam tertentu sesuai dengan Mood aku๐Ÿ˜˜.

See You

c2wujbuvqaal8wn

43 pemikiran pada “Your Day Clue

  1. Ciee skrng maen pw pwan ia ^^ semangat.. knp harus di pw, klo mau deket sm reader pun gak harus gitu Jg nenk๐Ÿ˜Šit’s okey kali itu lebih baik..

  2. Sebenarnya aku pengin minta pw-nya thor, cuma gk enak ajah sama lu thor, soale aku bingung prnah mampir kesini atau belum ya.
    Yg jelas setiap aku mampir ke rumah(?) yg lain selalu ninggalin koment. Kenapa aku malah curhat disini?. Salam kenal dah thor

  3. huaaaaaaa ketinggalan banyak sepertinya hmmm ๐Ÿ˜ช, selalu jd yg terakhir itu keren wkwkwk ๐Ÿ˜‚

    lewat wa bolehkan?
    apa harus email ni?
    uwaaaaaahhhhh, aku mau baca yg ga di protek dulu ka. ya anggap aja ini minta ijin hihi dan kulihat ada jeti ๐Ÿ˜

    ngebolang dulu, see ya ๐Ÿ˜ฌ

Tinggalkan Balasan

