Anemone

c1vld_cuaaa-kot

Suatu hari, keluguan bertemu dengan kebuasan dalam kelamnya dunia.

Kebuasan menawarkan sebuah keindahan yang membuat keluguan mau berjalan dalam lembah kegelapan.

Keluguan itu tidak mengenal takut sekalipun.

Hanya keindahan dari si buas yang dilihat oleh keluguan itu hingga lugu tak tahu bahwa keindahan itu dapat membunuhnya.

.

.

.

Bagiku hidup tidak pernah terasa seperti sebuah kehidupan.

Setiap detik selalu membawaku pada sebuah kekosongan yang hadir ketika dia pergi dengan semua cinta yang dibawanya.

Bertahan adalah kata yang menjadi sahabatku selama ini.

Menyerah adalah sesuatu yang mengejarku untuk tunduk padanya.

Asa adalah sebuah kata yang mendefinisikan apa itu hidup yang sebenarnya.

Antisipasi bukanlah sesuatu yang kulakukan ketika seorang wanita sepertimu masuk ke dalam hidupku.

Ketika mata ini mendaratkan pandangannya, aku tidak pernah tahu bahwa sesuatu dalam asaku dapat tumbuh menjadi sebuah rasa yang perlahan membunuh kehampaan ini.

c1vlfbvuoaayg7z

Keindahan yang kau tawarkan membawaku menuju sebuah dunia baru dimana kebahagiaan itu mulai kurasa.

Kepolosanmu membuatku tahu bahwa aku dapat menjadi baik untuk seseorang, untukmu.

Kepercayaan itu kau bangun padaku meski dusta yang mendasari adanya kita.

Hadirmu membawaku pada sebuah realisasi baru yang membuatku tahu bahwa aku adalah seseorang yang berguna.

Putih hatimu membangkitkan sisi baru dalam diriku yang tidak kuketahui sebelumnya.

Cantik dirimu membuatku selalu.. membayangkanmu.

Duniaku teralihkan hanya dengan tatapan matamu yang membawaku masuk menyelami pikiranmu, asamu dan cintaku.

Senyum yang kau berikan padaku selalu memberi kenyamanan yang baru kusadari hadirnya.

Kehidupan baru bersamamu membuatku mempelajari banyak hal yang perlahan membawa sebuah syukur didalamnya.

Kau adalah hal terbaik yang Β pernah Tuhan titipkan padaku sehingga aku lupa bahwa cita terkadang hadir membawa duka yang terselip bersama asa yang tercipta.

Ini tentang kisahku.

Ini tentang kisahmu.

Kisah kita.

Kisah tentang sebuah Pengabdian, Pengampunan dan Ketulusan.

Iklan

36 pemikiran pada “Anemone

  1. You with the sad eyes
    Don’t be discouraged, I realize
    It’s hard to take courage
    In a world full of people

    You can lose sight of it all
    The darkness inside you
    Can make you feel so small

    Show me a smile then
    Don’t be unhappy
    Can’t remember when
    I last saw you laughing

    This world makes you crazy
    And you’ve taken all you Can bear
    Just, call me up
    ‘Cause I will always be there

    Trolls – True Color
    J T & A K

  2. OMG…. OMG…. OMG…..

    Bacanya bagaikan ngliat suatu triller movie. Hmmm….. Ini ttg isi hati author? Atau….. Kepingan sebuah ff baru yg bakal segera di rilis??

    Tp klo di jadikan ff, entah knp aku ngerasa bakalan nguras air mata deh bacanya. Krn ini cerita melow bgt.

    Dan yg pasti, bakalan ngefeel klo pairingnya hmmm… TaeHyuna???

    Hihihi…… Suatu couple baru yg blm pernah di pakek oleh kbnyakan author.

    Eh tunggu. !! Kok aku jd malah curcol?? Ya udh deh… Cukup sekian tanggapan dr saya thor. Semangat nulisnya…

    hwaiting…..!!!!

    • ini adalah teaser ff baru, pairingnya masih blm ditentukan.
      wahh taehyuna ya? hahhaa bagus tuh tapi blm kebayang
      masalahnya hyuna kayanya ga cocok dgn karakter wanita yg akan aku bawa di cerita ini
      lagipula inspirasi utama ff ini ada sosok Tiffany yg ada di foto itu.
      well makasih sarannyaπŸ˜‰

  3. Eugh, thor, your words it’s amazing… wahhh, yoonfany aj… kayak nya ya, kayak nya, cocok untuk awal kata yg dipakek. Setuju si kalo fany, dia bis di imajinasi kan polos, juga lebih. Hahaha…

  4. apa yg harus ku ceritakan, dengan sebuah kisah yg ini pun tak pernah ku alami. tp aku pernah berubah demi seseorang, menjadi lebih baik tepatnya berusaha baik dan berharap dia pun baik disana, cinta dan dedikasi cukup tipis bila di maknai. aku bahagia awal datangnya hijrah itu berasal darinya, kadang seseorang itu perlahan mengubah kita (di lihat dr sisi) ntah baik atau tambah buruk. #apasih

    dan kurasa ff ini akan sangat keren sekali, mengingat si buas terbelenggu atas kepolosan yg di tawarkan oleh keluguan. cinta sesuatu hal yg inginku rasa tp setelah menikah tentunya πŸ˜„, bikin ff jgn yg baper baper ka inget itu hahaha

  5. Yeaaahhhh demen bgt pas baca ” keluguan bertemu dengan kebuasan dalam kelamnya dunia” itu tuh kaya daya tarik yang bikin penasaran pembaca gt huhu
    Penasaran…
    Itu yoonfany? Yg di protect ? Ini squel nya ?
    Huhu mau pass nya gmail aja nih? Atau bagaimanah ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s