Are You Ready?

 

mine

.

.

.

 

Yes.. My Lady?” ia memberikan tanda pada halaman terakhir yang dibacanya. Aku tak bisa menyembunyikan rasa bahagia saat priaku ini memberikan fokus itu padaku, bukan yang lain.

 

“Aku mencintaimu.” Kedua jendela jiwanya itu menatapku dengan berjuta rasa yang tak bisa kujelaskan satu persatu. Yang jelas aku bahagia karena dia akhirnya mau jujur pada perasaannya dan berani mengambil sikap untuk hubungan kami.

 

.

.

.

 

“Ada yang ingin kami bicarakan.” Pembicaraan serius itu dimulai dengan Taeyeon yang berbicara. Di hadapan Taeyeon kini duduk Yuri dan Jessica sementara di sampingnya duduk Tiffany yang terlihat gugup dalam diamnya.

“Ada apa? Kau serius sekali Oppa..” Jessica membalas ucapan kekasihnya itu dengan santai. Dari nada bicara Taeyeon, ia menduga sesuatu yang tidak ia sukai akan terjadi.

 

“Bicaralah Taeng.” Yuri yang mengetahui arah pembicaraan ini menjawab dengan tenang meskipun ia merasa tak enak dengan apapun yang akan sahabatnya itu katakan padanya.

 

“Baiklah. Kali ini kami harus jujur. Aku dan Tiffany.. kami …”

 

.

.

.

 

AUTHOR NOTE:

Taeny version is coming!

and it’s not ATTENTION SEEKER ^_^

Oh ya… SALAM SAYANG dan GEMAS untuk id teloleter atau si choconut9@gmail.com

You know, i really angry and dissapointed to you now ^_^

Siapapun kamu ya,  aku gakan lupain kamu ^_^

Oh ya, bales email aku dong! kita ngobrol sebagai ADULT ^_^

tapi gpp sih, kalau emang km masih gamau ngobrol sama aku, but i hope i never found people who really COWARD like you again!  ^_^  ❤  :*

 

LOVE,

ETERNITY HAPPINESS

55 pemikiran pada “Are You Ready?

      • coba dulu baca awal, kalau ga kuat ntar lambaiin tangan ke kamera *eh 😂. seberernya mau banget baca semua kapel baik itu taeny, yulsic, soosun, taengsic, yulti, soosic atau hyonic tp gimana ya kok susah banget gitu, apa lg kalau semisalnya keselip yoonhyun macet deh jalan cerita. nyari yg ada yoongnya aja, alhasil ga ngerti kadang apa isi ff nya 😒😭

        kali kali bikin jeti thor, aku jg suka kapel jeti 😂. apa lg yg jd namjanya si ice princess, seolah dunia ff itu menyenangkan. lantaran si dingin ketemu si kocak dan aktif parah 😪

        okok itu cuma sebuah ide yg terlintas, ga lebih hahaha eh tp ada sebuah harap bisa di kabulin wkwkwk

      • oh gtu, okay ^_^
        Tapi coba dulu deh baca My Lady-nya sama I’m Not The Only One, itu rekomendasi khusus dari aku.
        Oh… aku ga bisa bikin Jeti ToT
        blm dapet feelingnya saat nulis, udah ada sih beberapa yg request padahal, tapi ga bisa bayanginnya, serasa bayangin cewe sama cewe hahaha
        Aku selama ini lancar nulis genderbender taeny, yulsic, Yoonfany, Yoonsic, Yoonhyun, Yulti karena si Taeyeon, Yuri, Yoong itu gambarannya bener” cowo dan aku udah gampang aja fantasiin mereka kaya gmn.

  1. finally, yesssss can’t wait…
    btw email gue gak dibales minta id line kmu
    hp gue error jdi smua kontak hilang…

    updatex jgn lama yah…hehe

  2. Hi author salam kenal aku new reader hehe baru nemu wp ini jadi belum baca ataupun tau semau ffnya tapi aku akn nunggu untuk ff yang ini, sekali lagi salam kenal author, fighthing

  3. Klo utk taeny apa sih yg nggk. 😁😁😙😙
    Yes, Iam ready………!!!!!!!!!!!!!!!!!
    But, bukankah d akhir cerita my lady udh d tetapkan Yulti menikah bgtu jg dgn taengsic. Tp……?? Ah sudahlah….. Kita liat aja apa yg bakal d rencanain ama author….. 😁😁😂😂😂

  4. ^^ gak tau harus siapa apa gak thor.. apa pun itu slma masih ada taeny, bisa jadi aq menunggu kelanjutan cerita ini.. gomawo mau mendengarkan komenan yg gak penting dr maqy semoga kedepannya thor pun gak bosen dgn celotehan yg qu agak rese 😆

  5. yeah..thanks to YOU
    I got this stupid-ridiculous-sucks dream…
    sebel…

    yes!!!
    drpd tambah sebel ama YOU mending nunggu My Lady TaeNy version…
    I’m ready I’m ready to go to work~ ehhh
    ready baca mksdnya…
    hahahahahahaha

Tinggalkan Balasan

