NOTICE

Dear SNSD fiksi Lovers,

Masih ingat poster dibawah ini???

kausal

atau ini???

lovers-yoonfany

AKU MEMUTUSKAN UNTUK MENGUBAH JUDUL DAN ALUR CERITANYA KARENA ‘LOVERS’ TIDAK AKAN DIJADIKAN FANFICT,

MAAF UNTUK KALIAN YANG MERASA AKU BERI “FALSE HOPE” TAPI ‘LOVERS’ ADALAH DRAFT PRIBADI YANG DOAKAN SAJA DAPAT MENEMUI KALIAN DALAM BENTUK HARDCOPY DAN MUNGKIN AKAN DIBUAT UNTUK TUJUAN KOMERSIL. DOAKAN SAJA YA SEMUANYA LANCAR ^_^

Untuk yang sudah komen di postingan sebelumnya, jangan khawatir apa yang kalian lakukan ga wasting time kok. Aku menghargai semua komen kalian. Maka dari itu aku memutuskan untuk membuat cerita baru meskipun dengan poster yang sama.

CAUSALITY akan dibuat dalam 2 versi yaitu TAENY & YOONFANY.

“Why? kan repot thor!”

“trus ngapain dong bikin postingan kemarin kalau akhirnya bikin 2 versi? PERCUMA!”

“Wah ini authornya cuma pake TAENY sebagai ATTENTION SEEKER biar banyak LS yg baca ke WP-nya!”

“Gamau ah! aku mau baca TAENY aja! kalau TAENY aku gakan baca!”

“Maaf thor aku mau baca kalau ada Yoona aja, kalau gada Yoona gakan baca maaf ya.”

“Ini authornya PHP deh! Nyebelin.”

Aku sudah bisa memprediksi komentar kalian akan seperti itu. It’s okay, kalian punya hak untuk menyampaikan pendapat tapi aku minta sopan dan etis ya. Tulis apa yg sekiranya pantas dibaca di publik umum. Jika sudah berbau hal privat atau kritikan yg bersifat lebih dalam, tolong email aja ya, jangan disini.

Aku orang yang bisa menerima pendapat orang lain, sekalipun itu menyakitkan. Orang bilang kan NO PAIN NO GAIN. So untuk kalian yang ingin bertegur sapa dengan aku lebih akrab dan hangat lewat sebuat kritikan yang membangun, YUK kita chat JALUR PRIBADI aja karena ada hal yang bisa diketahui dan tidak oleh orang luas.

Kalian mungkin sudah kenal aku sebagai author abal-abal yang suka nulis couple selingkuhan semacam Yoonfany atau Yulti. Terus kenapa sih akhir-akhir ini aku tulis TAENY? apa hanya sebagai ATTENTION SEEKER saja atau penarik perhatian supaya kalian banyak main ke WP aku?

Maybe YES maybe NO ^_^

WHY?

Karena ALASAN pertama aku menulis adalah aku ingin berkomunikasi dengan pembaca. Sekarang pasar FF taeny itu menggiurkan jika memang sebuah PERHATIAN yang aku inginkan dari sebuah tulisan yang selama ini aku posting. Lalu… kenapa aku BEBAL ya nulis COUPLE SELINGKUHAN kalau memang sebuah PERHATIAN yg aku inginkan? dari dulu aku bisa loh STOP nulis YOONFANY, YOONSIC atau bahkan YULTI kalau aku mau melakukan hal itu.

Alasan lain aku mulai fokus nulis TAENY karena aku mencoba MENDENGAR aspirasi PEMBACA yang ingin aku menulis kisah TAENY. Kalau boleh jujur, dari awal aku baca FF dan mulai berani nulis FF, TAENY pasti selalu ada kan?

Di RED SILKY LINE ada taeny meskipun nama Taeyeon aku ubah menjadi Tanner.

Di SECRET WALTZ ada taeny juga yang rencananya akan menjadi couple tandingan Yoonfany dan Taengsic disana.

Di LOVE ITSELF, I HAVE TOO, MY LADY Β ada taeny juga yg merupakan pemeran utama meskipun LOCKSMITH tidak puas dengan ‘Happy Ending’ versi aku.

Di ABOVE THE PAPER, Earned it, Choice, Distant bahkan ada TAENY-nya.

SEE HOW I LOVE TAENY?

hanya mungkin sukanya aku sama TAENY beda dengan kebanyakan orang.

Aku lebih suka kisah taeny yang menyayat hati, bukan yang manis atau fluppy.

Kenapa? karena aku lebih dapat feel saat menulisnya.

Jujur hari ini aku kecewa dan kesal saat ada seorang pembaca yang aku interpretasikan dari ucapannya, dia menganggap Β bahwa aku nulis TAENY cuma buat narik animo pembaca saja. Aku sedih karna tujuan baik aku untuk membangun hubungan yg lebih baik dengan LS malah diartikan seperti itu.

But it’s okay, aku ucapkan terimakasih atas perhatian kamu yg begitu jeli membaca tujuan baik aku untuk kembali aktif menulis TAENY.Β  Oh ya untuk kalian yang masih setia membaca cerita Yoonfany, atau couple selingkuhan lainnya,tenang, aku ga lupa kalian ko. Kalian yang setia selama ini menemani aku melawan arus dan tetap menulis pairing yang jarang peminatnya. Kalian setia baca CERITA aku, bukan hanya PAIRING yang kalian suka. Kalian tahu.. saat aku Β lelah, aku selalu menemukan kekuatan dari kalimat-kalimat sederhana yang kalian tulis, entah itu tulus atau tidak.

Diakhir aku meminta maaf jika tulisan ini mungkin melukai kalian, terutama LS yg merasa tersindir dengan curahan hatiku.

LOVE,

Eternity Happiness

Iklan

57 pemikiran pada “NOTICE

  1. Author-nim penikmat ff couple selingkuhan hadir nih wkwk,,,nah kan katanya ini mau dibikin dua versi taeny sama yoonfany. Jadi sistemnya author nyelesain salah satu versi dulu atau langsung posting dua versi sekaligus di tiap chapternya? Trus nih yah thor, yg sebelumnya klo ada ff dua versi kek gini biasanya readers bakal ngebanding-bandingin dan pada akhirnya ngerusak feel pembaca yg berada di pihak netral kek gua, but it’s okay gua percaya ama authornya yg pasti bisa ngebangun feel cerita dgn baik. Sebenernya gua berharap lovers yoonsicfany atau paling ngga ff ttg cinta segitiga dgn cast mereka tp yaudahlah yah, gua mah ikut aja sama rencananya author. Duh panjang bgt komen gua yah, dah segitu aja dah. Cukup sekian dan terima kasih

    • keduanya akan diupdate bersamaan dan akan dipassword jadi ga bisa saling bandingin kecuali mereka yg emg pgn baca keduanya dan saling banding”in, aku gakan larang, itu hak mereka. Cuma mungkin resikonya ngerusak feel dirinya sendiri saat membaca cerita itu. Jadi aku sarankan pembaca hanya baca 1 versi aja, mau itu Yoonfany atau Taeny.
      Causality diusahakan hanya menjadi Oneshoot, LONG oneshoot jadi gada lanjutannya mengingat ff lain banyak yg blm dilanjutkan.
      Hahahaha… aku tadinya mau bikin Yoonsicfany cuma ya hati ini ga bisa bohong pengen bikin taenysic juga saat aku beres edit Male Taeyeon yg ganteng bgtπŸ’Ÿ
      Jadi sebenernya aku ga cuma pake Taeny buat Attention Seeker ya, i love them as you love them but you never saw it.
      Thanks komen dan masukannya ya! ILY

  2. Mian jika ucapan maqy slma ini menyakiti hati author.. jujur maqy blum pernah baca yoonfany yulti jeti thor terlalu fokus dgn gaya penulisan alur cerita dan inti klimak saat TAENY happy ending or sad ending.. itu lah yg gak bisa move on dr taeny.. maaf jika kata kata maqy melukai hati thor, maaf sekali lagi.. tetep semangat thor dan apa pun Yg thor tulis semua hasil Jeri payah thor sendiri.. gak ush ambil hati dgn kata kata mrk ia.. kan mrk gak pernah ngerasain so Jgn di ambil hati.. Simone saja Yg positifnya buat membangun.. GOMAWO thor

  3. Kalau aku sih pairingnya siapa aja its ok wae lah..(walaupun taeny shipper) πŸ˜‚
    Yang penting bisa baca cerita yg menghibur reader ttg idola mereka itu aja udah bikin aku suka…
    Kita bisa berimajinasi..(walaupun nggak nyata) lebih mengenal idola kita ya melalui cerita2 kayak gini…😊
    Untuk komentar2 yg “pedas” anggap saja sebuah kritikan yg membangun..(tapi ya benar harus merhatiin bahasa dan etika ya) supaya nggak menyinggung πŸ˜‰βœŒ
    Sorry😊

  4. Dua versi emang lebih baik thor..
    Yg suka taeny baca versi taeny..
    Yg suka yoonfany baca versi yoonfany..
    Sy sebagai reader akan tetap menikmati siapapun itu castnya..
    Tetep semangat authornim….

  5. yoontaeny boleh juga Ma
    di selipin jessica didalamnya…

    tp apa aja sih yg penting ceritanya menarik dan bkn hanya ada manis tp pahit…

    semangat bu authorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Memang benar thor sekarang lagi hangat hangatnya pairing taeny apalagi dulu pertama kali baca ff dgn pairing mereka tapi pernah jg bosan membacanya..akhirnya cari lah pairing lain eh ketemu taengsic penulis tersebut membuka mata gue bahwa ada yg lebih baik jg pairingnya..dan kalo boleh jujur alur cerita taengsic itu seperti mereka itu awalnya kelahi atau cecok gitu tapi pada akhirnya saling jatuh cinta. Mungkin saran aja dibuat kaya gitu πŸ˜€

  7. Aku cuma bisa baca ff selingkuhan cuma taengsic, utama ke taeny sih selain pairing itu gk dapet feel sama sekali mian author-nim.
    Dan aku bakal baca versi taeny aja, karna baca kedua versi malah bikin ribet nantinya haha..
    Sabar min dengan perkataan yg menyakitkan itu, balas dengan kebaikan aja hehe 😊

  8. Mungkin aku baru di sini thor, tapi sumpah setelah baca ff mu itu aku benar” ketagihan
    Tadinya hanya suka pairing taeny dan akhirnya suka ku berselingkuh ke yoonsic yoonfany dan taengsic γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹
    Apapun Yang authornim tulis di sini jika aku terus berumur siap baca 😊
    He he fighting Thor!! Pendukung kupelll selingkuhan ini mendukungmu πŸ˜‚πŸ˜™πŸ˜˜

  9. Kadang gw greget klw loe thor dah buat NOTICE……😑😑😑😑

    gw juga punya NOTICE buat loe thor baca baik baik….
    Jangan menjelaskan
    tentang
    dirimu kepada
    siapapun
    Karena yg menyukaimu
    tidak butuh itu,
    dan yang membencimu
    tidak percaya itu

    Dan ada satu lgi NOTICE buat loe thor
    “Percayalah pada diri loe sendiri ,percayalah bahwa loe bisa mewujudkan impian impian loe “

  10. Emang kalu mau jadi author dari awal udah harus bisa nyiapin hati pas entarnya kalau Ada komen” Yang ‘pedas’… 😞
    Buat rencana ff Yang bakal dibikin 2 version ngikut ajah,, ceritamu dalam cast nya siapa emang bikin menarik minat ngebaca (itu aku….πŸ˜‰)
    Tapi emang lebih ngfeel nya beda aja. Aku emang lebih ke TaeNy, alasannya yah sama pas awal” tahu ff emang pertama taeny yang dibaca. Kalu couple selingkuhan lebih ke taengsic. πŸ˜„ kalu yoonfany Yang dibayangin ibu pacaran sama anak he he. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
    Ini cuman pendapatku yah Thor?? πŸ˜€ cuman pengin dikeluarin ajah. 😊
    Ff Yang lain sama Yang baru teaser ditunggu.. .😳
    Maaf” juga kalu kebanyakan komenku gak masuk. Suka pusing sendiri.. 😒
    SEMANGAT!!!

  11. Ignore negative comment mending hehe
    Aku aja yang bkn yg nulis agak gmna gt
    Semoga km bisa semakin bijak untuk menyikapi semuanya ya hehehe
    Selingkuhan go go go hahaha
    Aku tetep nunggu km update tor mau itu selingkuhan maupun ls
    Flykiss😘

  12. masi banyak yg ga paham kamu sbnernya kayak apa..mskpn mereka udh baca tulisan mu bahkan mgkn termasuk smua curhatan mu…yg pdhl secara terbuka kamu kasi tau…ttp aj mreka keukeh dgn smua keinginan yg kadang terlampau egois…

    ohya taeny version nya biar aj terbuka…
    sp tau dgn bgtu rencananya makin lancar…
    *evillaugh

  13. Jd penulis kan hrs jaga mood ya thor? Jd apapun yg ada di pikiran dan yg bs buat mood author lbh baik, teruskan saja. Sebagai reader mah gw ngikut aja, cm krn gw Ls jd lbh doyan Taeny. Yg sbar ya thor…. Semangat

  14. ehem sedikit kesindir, sama kata kata ini πŸ˜‚ β€œMaaf thor aku mau baca kalau ada Yoona aja, kalau gada Yoona gakan baca maaf ya.” mending jujur dr pada bohong, yg pada akhirnya akan komen asal maunya aja. ih sedikit egois memang πŸ˜₯, ya udh lah. kalau ini bakal 2 versi, ana akan egois disini. mau baca yg versi bawah aja, aduh susah move on dr yoong. isi otak penuh sama yoong 😭

    semangat nulis. tersebab dr suatu pairing, kadang bikin niat tertahan yg malah jd ikut arus. yg mana ngehnya di hati aja. tulikan aja sama cacian pedas dr orang yg kurang bisa menghargai karya seseorang, toh masih banyak yg respek dan ngasih semangat. kita boleh down kalau semua orang ga suka, namun bila hanya 1 atau 2 orang tetaplah semangat hihi πŸ˜„

  15. Dsitulah kelemahan kebanyakan manusia sekarang. I think same with me, but i will never before i know the truth… ada baiknya memng bertanya itu lebih baik ua sebelum penilaian…. memahami seseorang itu nggak mudh, apalagi menilainya hanya dari sebuah tulisan… Hehehe,,,, #btwqngomongapaya? Lupakan thor, keep fighting

  16. Sebenernya ga masalah siapapun pairingnya, yg penting alur dan jalan ceritanya. Ya walaupun kadang2 tokoh dlm sbuah crita jd salah satu faktor pendukung jg, misalnya dlm drakor, klo gw g suka sma pemainnya wlupun ceritanya “bagus” ttp aja gw ngerasa krg ngefeel sm pemainnya.
    Jd bagusnya sebuah cerita jd ga maksimal. Balik lg, itu selera masing2 orang, ada yg g peduli soal jalan cerita, yg pntg pemainnya adlh tokoh yg mereka suka, jd sama aja kan? Selera masing2.

  17. Awww apa bakal ada yoonfany dan yoonsic dalam satu cerita? Dua couple favorite yang akan selalu jadi favorite. Aku tunggu postingan causality nya, semoga selalu menyenangkan dan bikin ketagihan. Semangat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s