My Honest Talk 3.

Pernah kangen sekangennya ga sama orang?

Pernah ga satu hari kalian bahagia banget dan besoknya sedih dan kaget sekagetnya karna kebodohan kalian?

Pernah ga sayang banget sama orang tapi ga bisa bilang hal itu sama orangnya langsung?

Pernah seneng dan sedih secara bersamaan saat denger sesuatu?

Pernah takut besok kalian gakan bisa lagi jadi kalian yg skrg?

Pernah terima kabar yg akhirnya akan ubah hidup km sepenuhnya?

Pernah mikir bahwa kita deket bgt sama seseorang tapi nyatanya itu cuma hayalan kita aja?

Pernah sayang bgt sama orang tapi secara bersamaan benci dengan orang itu?

Pernah mikir kalau kalian bkn apa yg sebenarnya kalian pikir?

Pernah ngerasa kalian gamau hidup tapi mati juga takut?😁😁😁

Pernah berharap seseorang pisah dari pasangannya supaya bisa sama kalian?

Pernah di friend-zone?😁😁😁

Pernah ngerasa bingung bgt ga sampai kalian berharap ini semua cuma mimpi?😁

Pernah beberapa hari ga tidur karna kalau kalian pejamin mata kalian takut gakan bisa bangun lagi?

Pernah depresi?

Pernah stress karna sesuatu yg harusnya bukan jadi urusan kalian?

Pernah sedih dan nangis sesegukan karna orang yang mikirin kalian pun entahlah?

Pernah senyum gajelas karna dapet balesan chat orang ga penting yg seharusnya gada di hidup kalian?

Pernah janji tapi susah buat nepatinnya?

Pernah bilang kalau kalian bakal berubah tapi besoknya masih gtu?

Pernah diem ga bisa ngapa”in selain nangis?

Pernah ngerasain diatas trus seketika jatuh sejatuh”nya?

Apa sih tujuan kita ada disini?

Apa kalian bener” percaya sama Tuhan?

Iklan

2 pemikiran pada “My Honest Talk 3.

  1. Aduh dari 24 bahasan d atas itu tuh pengalaman banget… wkwkw…. dan kena banget…
    end the last? Gw pernah sempat gk percaya ama Tuhan. Nanya Tuhan itu ada gk sih? Tuhan itu ini! Tuhan itu kayak gini. Kayak gitu. Tapi akhirnya gw sadar bahwa semua yg ada d dunia ini terjadi karna keajaiban. Gk ada kata sial. Semua sama aja. Kalo kita pilih kanan pasti nyesel, kenapa gk pilih kiri aja. Padahal kalo kita pilih kiri, sama aja. Ya harus d jalanin jga. Jadi ya gw gk pernah nyesal ama setiap pilihan.
    Nah kan curhat…. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s