My Honest Talk

hai..😅

ini bukan posting fanfict ya.

Yang nunggu My lady shoot terakhir, well harap bersabar, yang nulisnya lagi buntu 😂.

Jadi aku mau cerita. Gpp sih gada yg waro atau ngga😆.

Tadi aku abis baca ff dari penulis yg aku ikutin sejak suka ff snsd.

Dia salah satu author yg bikin aku suka sama taeny.

Dia orang indo juga loh, salah satu fakta yg bikin aku bangga ternyata org indo banyak yg berbakat nulis kaya si author-nim ini.

Ya.. dari dulu sampai hari ini, untuk baca ff aku masih pilih AFF.

Kenapa? gatau udah nyaman aja. Ya.. nyambi juga nambah vocab ya.. bukan Bokep😂.

Gausah aku sebutin nama beliau kayanya kalian udah tau deh siapa orangnya.

Dia nulis ff yg judulnya:

Trait, kumpulan cerita pendek yg ngebahas kelakuan manusia sehari-hari. Tetap sih ya Taeny pemeran utamanya tapi dijamin ga bosen deh bacanya, malah ketagihan.

Never Ending Journey, ff romance bos sama bawahan yg ok bgt. Asiknya tuh kita jadi tahu kehidupan Office gimana. Ya.. ada beberapa hal yg bisa dipelajari sih ttg manajemen di kantor gtu. Yg paling ga bisa lupa dari ff ini gimana pas si Taeyeon ngelamar fany pake manajemen risk assestment. Sungguh menginspirasi dan unbelieveable. Tapi keren sih keren. Asli. Boleh deh nanti bilang ke yg mau lamar pake cara itu😂.

The Lustful Wife Of Mine yang parah hahahaa… itu ff pertama yg aku baca😂. Itu masa jahiliyah bgt😂. Tapi rame sih, ceritanya unik, fresh sama lucu. Si fany disana apa pisanlah😂.

Nah kalau ‘White Lie’ ini beda lagi ceritanya. Disini diceritakan fany jadi istri yg kabur dan beberapa thn kemudian ketemu lagi sama Taeyeon sang suami dan Seohyun sang buah hati yg ga ngenalin lagi dirinya karna apa ya.. lupa😂. Rame pokonya gmn si fany berusaha deketin lagi tae dgn identitas barunya.

Sebenernya msih banyak ff beliau yg aku baca tapi yg berkesan bgt itu yg Two Years To Forever. Disana diceritakan taeny temen sekantor yg sama” cerdas, tukang debat. Fany udah punya pacar, dan dia suka juga sama si Tae. Taeyeon juga suka dia. Jadilah mereka menjalin hubungan gelap yang pada nyatanya menyiksa Taeyeon disini sebagai orang ketiga. Sumpah disana Fany egois bgt😂 tapi yaa.. disitulah serunya hahaa. Di hari yg mendekati pernikahan fany sama cowonya, fany kabur dan kawin lari sama Taeyeon. Singkat cerita sih kaya gtu. Tapi detailnya asli seru.

Hati serasa diiris-iris kalau baca ff beliau apalagi ff ini. Hal yg memalukan adalah… aku pernah nangis baca ff ini.

Sambil dengerin lagunya afgan yg ‘Sabar’, rasanya nyesek bgt jadi Taeyeon di ff ini. Si taeny kan tinggal satu apartement biar mereka bisa mesra”an tanpa bikim org curiga karna diceritakan bahwa Tiffany masih takut org ngecap dia jelek karna dia lesbi dan pacaran sama Taeyeon.

Duh Taeyeon nasibmu wkwkwkw, selalu digituin sama fany. Fany mau enaknya aja, giliran Taeyeon minta dia buat milih, ga bisa, blm siap tapi gamau liat taeyeom sama orang lain.

Tau ga sih yg nyesek lagi apa?

Pas Taeyeon harus diam ga nunjukin rasa cemburu dia ngeliat Fany kencan, dicium dan hal lainnya sama cowonya. Lupa siapa cowonya, Sehun gtu. Yg paling inget pas si Fany ga balik ke apartement abis dinner sama cowonya. Disana tae nyangka fany bermalam dan ngelakuin itu sama cowonya dan pertengkaran itu terjadi.

Duh pokonya ga sehat bgt sebenernya hubungan Taeny disana.

Ga enak bgt jadi selingkuhan itu.

Mencintai seseorang yg bukan milik kita itu sakit (pengalaman😂).

Pokonya sangat tidak dianjurkan untuk berselingkuh ataupun jadi selingkuhan meskipun kata orang sih asik, bikin adrenalin naik.

Jadi.. kalau ada yg tanya knp banyak tulisan aku yg bikin nyesek hati.. ya secara tidak langsung si author ini jadi influence aku buat nulis.

Mungkin gaya nulis kita ga sama tapi aku yakin feelnya sama.

Ya dia kan lebih fokus ke Taeny sedangkan aku mah apa hajar kecuali JeTi ya😌.

Oh ya beberapa waktu lalu aku ga baca cerita dia. Semua ff yg dia posting aku ga baca.

Knp ya? hahahaa rahasia.

Tapi ak tadi baca update dia yg Trait.

kali ini trait yg dibahas adalah Rude alias Kasar. Sebenernya mau gamau sih ya bacanya soalnya takut nemu nama yg horor di seksi komentarnya😂 atau di author note dia.

tapi tadi aku baca auhor note dia aman makanya aku memutuskan untuk komen di private message-nya.

Aku milih buat komen karna aku pikir ga adil buat dia yg sibuk di kehidupan nyatanya, masih sempet nulis FF dan readernya seenaknya aja baca doang.

Buat aku ya.. komen itu kaya hadiah. Seneng tau baca komen kalian satu-satu. Apalagi yg marah-marah karna Taeyeonnya aku matiin di beberapa cerita😂. Atau yg terpesona sama Yoong di The reason is😂.

aku juga yakin dia pasti ngerasaain hal itu. Makanya aku tadi nulis pesan cukup panjang sama dia dan aku seneng aku berani bilang hal itu ke dia.

Kalian tahu.. sejak beberapa bulan lalu, baca ff taeny ataupun hal apapun yg berbau taeny itu berat sekali. Rasanya nyesek gtw knp. Mungkin karena ya… heumh itulah pokonya.

Kesalahan aku adalah.. aku terkadang terlalu cepat menilai orang dan talk too much, noisy, terlalu banyak tanya kaya wartawan😂, padahal mungkin ada org yg ga nyaman aku gituin. Dan kalau aku udah suka sesuatu aku akan stalk hal itu sampai orang mungkin mikirnya ih ini orang gila😌.

aku malu dengan fakta itu dan sedang berusaha memperbaikinya.

Okay balik lagi ke si penulis tadi.

Ya aku bilang makasih gtu karna dia masih nulis dan masih berbaik hati membagi karyanya dengan yg lain.

Banyak sih yg mau diomongin tadi cuma aku hapus lagi. Aku gamau mengulangi kesalahan yg dulu.

Ya cukup seperti ini.

Yang penting dia nyaman. itu udah cukup.

Dan sepertinya My Honest Talk kali ini cukup sekian.

 

 

 

 

 

23 pemikiran pada “My Honest Talk

  1. itu yg kamu ceritain 1 author bukan??kykna bagus semua tuh cerita aku coba baca akh semoga aj ngerti dikit haha
    kamu semangat ya nulisna💪💪 ad kita reader setia yg selalu dukung kamu😚😚😚

  2. kita pnya sifat yg sama kalo udh ska kdang kya org gila ampe ceri tau semua’a hehe
    bca ff tu menghibur bgt apalagi abis plng krja trus ff’a lucu, romantis tp ga lebay cara nunjukin romantis’a, seketika mood yg jelek krna masalah kerjaan jd ilang diganti ma senyum” sendri kaya org gila hehe nah kalo ff’a sedih seketika jd uring”an ga jelas mikirin karakter yg di ff itu

Tinggalkan Balasan

