The Reason Is Part VIII

 

PhotoGrid_1433229613316

“Apa yang sedang kau lakukan, Love?” Tiffany tersenyum mendengarkan nama panggilan termanis yang suaminya berikan padanya.

“Aku sedang menemani Jisoo bermain bersama teman-temannya. Apa yang sedang kau lakukan?” Tiffany tersenyum menghampiri Jisoo yang terlihat akan menangis melihat teman prianya, Minho mengambil mainannya.

“Aku sedang mengisi energiku. Tunggu, Apa Jisoo menangis? Sayang, kau baik-baik saja?” Dari kejauhan Yoong bisa mendengar tangis kecil putrinya. Ia menutup telponnya, menghubungi kembali sang istri untuk melakukan video call.

“Hei, Malaikat Daddy ada apa sayang?” Yoong rasanya ingin segera memeluk putrinya yang menatapnya berkaca-kaca. Tiffany yang berada di sampingnya hanya tersenyum kecil melihat interaksi ayah dan anak itu.

“Dad.. Dada.. Da.. huhuhuuu.. Dad..” dengan suaranya yg lembut dan cute Jisoo menangis di hadapan ayahnya. Ia memberikan ekspresi wajah yang pastinya membuat siapapun akan meleleh melihat betapa cute-nya ia saat ini.

“Oh sayang..” Jisoo kini menangis ingin memeluk sang ayah yang sudah 2 hari ini tak bersamanya.

“Dada.. Dad.. huhhuhu.. Dad.. popo.. popoo.. huhuhu..” Meskipun Jisoo masih berusia 3 tahun, tapi ia sudah bisa merasakan kasih sayang yang luar biasa dari Yoong, meskipun pria itu bukan ayah kandungnya.

“Hei.. mengapa kau menangis juga?” Yoong terlihat tersenyum istrinya yang kini mengikuti tingkah putrinya. Mereka berdua kini terlihat seperti makhluk terimut yang pernah dilihatnya. Ada rasa ingin tertawa tapi hatinya terenyuh melihat dua malaikat hidupnya saat ini.

“Aku akan segera pulang, memeluk dan menghujani kalian dengan penuh kasih sayang.”

Tawa itu muncul ketika Tiffany melihat senyum jahil suaminya yang ia tahu apa maksudnya. Well siapa yang bisa menolak pesona seorang Tiffany Hwang.. Kwon maksudnya :D. Pria selugu Yoong saja kini berubah menjadi ‘lugu’ jika hanya berada berdua dengan soulmate-nya itu, apalagi disponsori produk-produk victoria secret dan benda-benda lain yang membangun ‘mood’.

“Dada.. dadd.. whome.. dadd…” Yoong tersenyum begitu lebar mendengar celotehan tak jelas Jisoo. Ia mengecup putrinya itu dari layar kaca, membuat Jisoo terdiam kemudian tertawa kecil melihat bibir ayahnya di kamera.

“Sayang.. berikan ciuman untuk Daddy” Tiffany mendekatkan kameranya ke Jisoo dan membiarkan putrinya itu memberikan kecupan manisnya untuk sang ayah yang tersenyum begitu lebar menerimanya.

“Ah ada yang kurang..” Tiffany mengerti maksud suaminya itu. Ia segera memberikan kecupan hangat dan tatapan menggodanya pada Yoong yang berpura-pura terpesona meskipun pada nyatanya memang seperti itu.

“100% terisi baterai-ku. Thanks Love” Yoong menatap istrinya itu penuh semangat dan cinta. Entah apa yang terjadi padanya. Hanya dengan mendengar suara ataupun melihat wajah Tiffany dan Jisoo lewat layar kaca, rasanya semua jenuh, kesal ataupun frustasi yang menghinggapinya mendadak hilang. Istri dan putrinya itu bagaikan penyegar dalam rutinitasnya yang membuat hidupnya kering. Apalagi sudah 2 hari ini ia tak bertemu secara langsung dengan kedua malaikatnya itu.

Ahh.. 2 hari terasa seperti selamanya bagi Yoong dan ia ingin segera berkumpul dengan keluarga kecilnya itu.

Mungkin memang benar ya, jika kita sudah berkeluarga, akan selalu ada sesuatu yang membuat kita rindu untuk pulang.

Jisoo+Tiffany=Home

Tiffany=Gravity

ya.. bagi Yoong, istri dan putrinya itu adalah rumahnya. Mereka memberikan kenyamanan, kesempurnaan cinta yang tak pernah Yoong bayangkan sebelumnya.

Gravity.. Tiffany adalah gravitasinya. Sesuatu yang membuatnya kokoh berdiri, menapaki tempat yang sudah seharusnya dalam hidupnya. Sesuatu yang selalu membawanya kembali merasakan kehangatan, kenyamanan, keterbukaan dan cinta… sesuatu yang tak terbayang akan menghinggapi pria seperti dirinya.

“Your very welcome Daddy.. Oh ya.. Stephen sepertinya merindukanmu. Jagoanmu menendang-nendang begitu aktif kemarin. Dia merindukan elusan dan kecupan Daddy-nya.” Yoong mengangguk-angguk mendengar cerita istrinya.

Stephen.. ah.. jagoan kecilnya yang sudah 7 bulan ini hidup di rahim istrinya, sesuatu yang selalu membuat Yoong tak pernah berhenti bersyukur pada Tuhan dengan nikmat luar biasa yang ia terima hingga hari ini.

“Yoong… Aku mencintaimu” 3 kata itu tak pernah bosan Tiffany ucapkan pada suaminya, prianya.

“Aku juga mencintaimu Fany-ah” Yoong bahagia melihat raut muka istrinya itu masih seperti dulu saat ia mengucapkan kata-kata yang hanya ia akan ucapkan pada istrinya saja, selain ibunya tentunya dan juga anak-anaknya.

Tiffany masih terlihat malu dan senang mendengar ungkapan cinta Yoong, seperti seorang gadis yang baru jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Apakah mungkin seperti itu?

Tentu saja semuanya mungkin bagi mereka yang benar-benar Tuhan anugerahi nikmat cinta yang sempurna dalam hidupnya.

“Kau begitu cute istriku.. aku jadi meragukanmu apa kau benar istriku yang sudah melahirkan Jisoo dan sedang mengandung putraku. Kau terlihat seperti gadis SMA bagiku saat ini. Dan Oppa senang sekali melihatnya.” ย Tiffany tersenyum layaknya bulan sabit, begitu indah menutup kedua matanya, mengeluarkan tawa kecilnya yang renyah dan merdu bagi yang menulisnya.

“Dadada.. dad..” Celotehan Jisoo menyadarkan dua ‘remaja’ yang dimabuk asmara itu. Mereka tertawa malu karena sempat melupakan kehadiran Jisoo yang merengut merasa diabaikan.

“Kau harus menyalahkan Mommy-mu yang selalu membuatku lupa diri dibuatnya..” Tiffany tertawa mendengar hal itu. Jisoo juga ikut tertawa melihat ibunya terlihat bahagia sekali.

“Aigoo.. kalian menertawakank..” seseorang memanggil Yoong dengan suara khasnya. Tiffany terdiam mendengar orang itu menghampiri suaminya, berdiri di samping suaminya terlalu dekat baginya.

“Oh.. hai Jisoonie. Hallo Tiffany-shi..” Tiffany memberikan senyum normalnya pada wanita yang sudah beberapa bulan ini berbisnis dengan suaminya.

“Hai Jieun-shi. Bagaimana.. semuanya lancar?” Jieun terdiam sebentar kemudian meletakan tangannya di bahu kanan Yoong, terlihat begitu akrab layaknya kekasih.

“Semuanya berjalan lancar” Jieun menatap Yoong yang menatap istri dan putrinya itu begitu manis. Tiffany yang melihat hal itu hanya berdialog dalam hatinya.

“Oh ya.. Tiffany-shi, maafka aku sepertinya Yoong harus kembali meeting. Dan Jisoo.. kau semakin manis Sayang.” Jieun terlihat membisikan sesuatu yang membuat Yoong segera menganggukan kepalanya.

“Sayang.. aku akan menghubungimu nanti. Love You” Dan Yoong mematikan koneksi video call mereka sebelum Tiffany dan Jisoo membalas ungkapan cintanya.

—– The Reason Is —–

“Soo.. aku ingin kau bertemu dengan seseorang” Jessica masih menyuapi suaminya itu kiwi dan anggur yang menemani sore santai mereka sabtu ini.

” Tentu. Siapa dia?” Jessica tertawa geli merasakan sentuhan suaminya itu di mulutnya, mencari harta karun yang ia sembunyikan di mulutnya.

” Heumh.. rahasia!” Sooyoung menarik istrinya itu untuk lebih dekat dengannya. Ia memagut sesuatu yang menjadi adiksi sejak ia merasakan hal itu untuk pertama kalinya.

“Ah Soo….” Jessica tak bisa menahan lenguhannya. Ia melemah dalam dekapan suaminya yang seperti tahu semua titik kenikmatan di tubuhnya.

“Yumm.. ini sungguh lezat dan menyegarkan!” Sooyoung meneguk jus dari kiwi yang berhasil disantapnya. Ia mengecup lagi bibir istrinya yang tak pernah bosan untuk ia nikmati.

“Soo.. aku ingin memakan banana split-nya sekarang..” Sooyoung terdiam mendengar hal itu. Tubuhnya menegang merasakan Jessica mulai mengambil ‘banana’-nya.

“Ah.. kau ingin sekarang?” Jessica menganggukan kepalanya tersenyum lugu seperti Sucubus.

“Baiklah.. banana split ย to go!” pria bermarga Choi itu segera berdiri memangku sang istri yang berteriak penuh semangat akan menyantap Dessert favoritnya.

—– ย The Reason Is —–

“Yuri-ah…” Yujin membangunkan sang suami yang terlihat lelah sekali dalam beberapa bulan ini.

“Sayang.. sudah waktunya makan malam.” Yujin mulai menghujani suaminya itu dengan kecupan di pipi. Sepertinya cara ini berhasil karna Yuri mulai membuka matanya, mencoba mengatur asupan cahaya yang masuk ke matanya.

“Heungh…” suara parau itu yang pertama kali Yuri keluarkan dari bibirnya. Rasanya tubuhnya remuk, badannya begitu lemas.

“Sayang..” Yujin memeriksa kening suaminya, merasakan tubuh suaminya menggigil.

“Tunggu, aku akan menelpon Dr. Kang untuk memeriksamu.” Yujin beranjak dari tempat tidurnya, ia keluar kamar.

“Jin-ah..” suara Yuri begitu lemah dan serak. Entah mengapa ia ingin menemui wanita itu, wanita yang sudah dengan anehnya mencuri perhatiannya dan waktunya.

“Sayang.. Dr. Kang akan segera kesini. Oh ya tadi Nona Song menelponku bahwa kalian akan menghadiri rapat di Ilsan. Apa sebaiknya aku beritahukan kondisimu?” Yuri hanya menganggukan kepalanya dalam kesakitan. Kepalanya pusing sekali. Sekali lagi.. kegelapan itu menyambutnya

.

.

.

“Yuri Oppa.. Oppa..” Yuri terbangun mendengar suara yang begitu familiar baginya.

“Jin-ah” ia mencium aroma yang khas, sesuatu yang menariknya untuk terbangun.

“Oppa..” Yuri bisa merasakan bibirnya bertemu dengan sesuatu yang lembut dan menyegarkan. Matanya mencoba terbuka tapi anehnya begitu sulit.

“Just.. enjoy.” kata itu yang terakhir ia dengar sebelum ia merasa tubuhnya melayang terbawa dalam kenikmatan baru yang hanya satu orang bisa memberikan hal itu padanya selain istrinya.

.

.

.

.

“Yul.. Yul!! hei bangunlah!” Sooyoung menggetar getarkan tubuh sahabatnya yang masih menggigil hebat dalam gulungan selimutnya. Yujin tadi menelponya, meminta tolong pria bermarga Choi itu untuk menjaga suaminya sebentar.

“Soo..” suara Yuri sekarang terlihat lebih normal dari sebelumnya.

“Hei.. kau baik-baik saja?” Sooyoung terlihat khawatir melihat wajah Yuri yang terlihat begitu pucat.

“Soo.. Jin-ah” kata itu masih terdengar begitu lemah bagi Sooyoung.

“Yujin? istrimu?” Yuri terdiam kemudian menggelengkan kepalanya.

“No.. Jin-ah..”

“Jin-ah?”

“Oppa..”Senyum itu seketika muncul saat Yuri mendengar suara wanita yang ingin sekali ia temui hari ini….. dan seterusnya.

###########################################

Hai ๐Ÿ˜€

taeny, Yoona, Taeyeon, Tiffany, ff, taeny aff

taeny, Yoona, Taeyeon, Tiffany, ff, taeny aff

Selamat membaca….

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

63 pemikiran pada “The Reason Is Part VIII

  1. Lah kak, bentar sebelumnya harusnya tulisan ‘selamat membaca’ nya ada diatas kekeke… Tapi kaya nya cowo2 idaman udah pada tergoda ya sama cewe2 genit itu? sapa namanya? lupa -_- Diawal yoonfany sweet bgt, eh pas jieun dateng yoong berubahh huhuhu, tapi semoga itu emang karna pekerjaannya bukan karna dia diajak jiun… Sedihh, yul juga yg dicari bukan yujin lagi tapi jin nya :3 tinggal siapa aja yg selamet ntar dari godaan 3 cewe itu, apa yul? yoong? ato soo?… Yeahhh finally kakak udah nulis lagi ya? meski sedikit2, Semangatttt ^_^

    • kan anti mainstream ‘selamat membacanya’
      nanti bakal ada yg selamat ko dari godaan 3 cewe genit itu, tapi ada juga yg jatuh dalam bgt ke perangkapnya๐Ÿ˜‚
      update ini hadiah untuk kalian yg setia menunggu aku~
      tenang, sblm pensiun, ak beresin semua ff-nya ko

      • Keliatannya yg ga selamet Yul deh.. Yoong semoga jaga hatinya buat pani, dan soo? Ahemm dia juga perlu dipertanyakan kesetiaannya buat sica ๐Ÿ˜ฏ Kak? Mau pensiun?

      • hahaha kita liat nanti ya
        setiap pertemuan ada perpisahan
        setiap awal pasti ada akhir
        begitu juga dengan aku
        cuma tenang aja aku bakal tanggungjawab ko
        apa yang aku mulai harus aku juga yg ngeakhirinya๐Ÿ˜‚
        jadi ff di wp ini harus tamat dulu semuanya sebelum aku pensiun๐Ÿ˜†

      • Semangat kakk… Sekarang ini lagi banyak outhor2 yg pada mau undur diri dari dunia ff… Hmm semoga kita2 masih bisa berhubungan baikk ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  2. kayaknya masalah udah mulai datang hoho itu siapa jin ah yang dimaksud sama yuri?? seneng ngeliat interaksi yoong dan keluarga kecilnya,, kayaknya yoong gak sadar kalo ji eun deketin dia… penasaran sama kelanjutan ceritanya,, ditunggu next part nya ๐Ÿ˜€

  3. Hmmm first this part very short.
    Selain itu konfliknya kurang greget. Feelnya aku belum terlalu dapet.. Hmmm. Trs menurut aku ceritanya terlalu terburu2 hihi masa tiff udh 7 bulan? Sebenernya sih kecewa ๐Ÿ˜ฆ Soalnya moment yg di tunggu blm keluar Wkwk paling kurangnya sih di situ doang.

    Kalau bagus nya sih bahasa nya sudah sangat tertatah rapih, baku. Klo masalah tulis menulis memang suda jagonya lah ya.
    Sweet momentnya udh lumayan lahhh tp blm terlalu greget yaaa.
    Ya mungkin aku juga tau. Kakak ngetik di hp bukan suatu yg gmpang memang. Toh aku juga ga suka nulis di hp. Ya mungkin part ini di buat seperti ini karena memang ingin membuat reader penasaran hihi.

    Hmmm saya juga minta maaf sih sebenernya bisa di bilang saya siders. Honestly dulu saya ga ngerti main wordpress gmn hanya skdr buka bs baca dan saya baca di tambah dl hp saya lemot bgtt. Hehe ya cukup lah saya rasa untuk jd siders wkwk. Toh dgn kita ga jadi siders penulis yg nulis cerita ini pun seneng kita menghargai karya nya yg di buat susah payah. Saya merasakan kok saat saya post ff di aff di saar tau viewers cukup bnyk cm yg comment hny bbrp itu agak bikin down juga sih. Mungkin itu yg bikin author2 protect tulisan mereka.

    Inti nya sih saya cuma mau selalu kasi support buat penulis2 terlebih dirimu kakak. Ambil komen positif. Ambil juga sisi negatif jadiin sebagai bahan utk introspeksi agar cerita lbh baik. Toh baca bukan utk hnya kesenangan sih penulis. Toh tujuan menulis membuat para pembaca nya merasakan apa yang di rasakan oleh penulis .

    Jangan pernah patah semangat buat nulis jika itu “your passion”. Just do your best. Believe yourself that what you did/make is “something big” that can change people life whether is good or bad.

  4. banana split wkwkwk gw ngakak thor baca ini banana split wkwkwkwkwk. Pasti kata tiffany dalam hatinya persetan kau jieun menyentuh suami gua wkwkwk, gak taulah thor gua ngakak gak bisa ngomong apa” lagi liat scene banana split wkwkwk

  5. Akhirnya updete juga, ,
    Itu trio lagi ada dluar kota semua??
    Jin siapa tu yg di igauin sama yul??
    Jangan2 salah satu dari wanita penggoda??

  6. Aduh itu si yul nyari siapa lagi, kya’x yul jga udah mulai tergoda deh ini tpi yg paling parah si sooyoung dan gw harap yoong jangan sampai kegoda sama jieun.

  7. yeeaii.. nongol jg..
    duh mrk bertiga dah pda kecantol kah??
    sprtiny badai dah mulai dtg tuh
    smngt thor gw ngguin update lu slnjutnya..
    dah jamuran nunggu nya.. haha

  8. Akhir nya ff ini update juga, gua kira udh gk ada harapan lagi buat baca kelanjutan ff nya.
    Tiap hr ngecek ni ff udh update apa blm. Tp gua seneng …. akhir nya update juga dengan bakal ada nya badai besar … yul udh ke goda, so juga udah tinggal si yoong ni yg blm sadar klau dia bakal di goda sm jieun. Gmna ya jadi nya, apa badai nya menghancurkan rumah tangga para appa2 gnteng ini. Thor jngan buat badai yg ending nya menyedihkan. Boleh ksih badai tapi pada akhir nya akan indah. Hahahahah
    Bnyak x mau gua ya, thanks thor udh tetep mau ngelanjutin ff ni. Semangat terus thor. Di tunggu lanjutan nya yg lebih keren. Jngan lama2 thor

  9. Ya ampun jngan sampe yoong mengikuti jejak soo berpaling dri istri cantiknya๐Ÿ˜ˆ muda2han authornya ga buat yoonfany pisah yee๐Ÿ˜†๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ซ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…haha

    Semangatt buat nextchapnya๐Ÿ˜„

  10. Poligami ajje deuh mrka.. D boleh kn ko sama Islam.. Atw nikah sirih ajje biar halal. . Paling Ngenes nasib rmh tangga ny Jessie sama Soo.. Lanjut Thor

  11. Akhirnya yg ditunggu2 sekian lama dateng jg….
    Waduuuhhh….para hubby udh mulai tergoda nih kayanya sm partner bisnis mereka, semoga itu feeling gw aja, cpt sadarkan mereka thor… kasian anak bininya… apalagi fanny lg hamil gt, ga tega ngeliatnya. Semoga mimpi buruknya kmrn tu ga jd kenyataan…
    Eh iya…perasaan tiffany kaga brojol2.. lama amat..hahaha

  12. akhirnya kembali lagi nulis epepnya.
    semoga rumah tangga mereka selalu ayem yooo. trio macan benar benar beraksi ngancurin rumah tangga yoonyulsoo.
    ditunggu next partnya

  13. haiiiii apa kabar lama tak jumpa๐Ÿ˜‰
    duhh apa2an masa yoonyulsoo kegoda sama cwe2 lenjueh sih, yul lagi apa coba jin ah jin ah ckckk tinggal liat yoong nih apa bisa tahan dr godaan jieun
    gue ngakak baca scene soosic “banana split” hahahaaa๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ haddeeeehhh

  14. OMO q g th klo udh update aplg udh dr awl ikutin mrk.
    bgmn yoong n yuri yg sgt harmonis dgn klrgny agkny hrs hdp ujian dlm klrgny n jg soo yg trnyt udh selingkuh dr sica. krn emg tdk ad yg sempurna di dunia ini tp kita bisa berush utk sll jd yg terbaik dlm hdp.
    yuri yg jg hrs hdpi dilema dlm hatiny antr klrg n jin.smg yoong bs ttp jg hatiny sbgmn jnji dia utk sll bhgiakn klrgny.
    thanks utk author krn crt ini lyk ditggu lnjutnny….^^(username gnti to email ttp)

    • banyak yg gatau ko aku mulai update lagi
      ga baik ngegantungin orang terus wkwkwk terutama orang setia kaya kalian
      jadi.. sebelum pergi ada baiknya meninggalkan kenangan yang indah kan?
      iya aku tau dari alamat email km

  15. Wahh kirain udh ndak update lg thorr
    alxa tiap kali ane buka blog ini ndak ada yg bru dan hampir tiap minggu juga ane buka…
    Jadix jarang buka blog ini (duluuuu)
    hehehe mian
    karena sekarang kuota lagi jaya jdix ane coba buka lg dan tau2 x udh buanyakk yg d update (sekian curhatx)
    kembali ke epep
    3 manura, 3 seobang, dan 3 nyamvuk *akhem
    angin sepoi2 dan nantix datng angin putingbeliungg
    sekian komenx
    unk selanjutx ane bc d ff x setelah t ninggalin jejek ๐Ÿ˜‰
    thank’s thor jjang

  16. Hai author ๐Ÿ™‹ long time no see banget nih gw๐Ÿ˜‘ sorry baru mampir lagi. Pekerjaan menguras perhatian banget ๐Ÿ˜ n gw juga lupa ama wp u ni saking nungguin updatean dr ff u ni ampe ga nyadar klo the reason is udah banyak banget updateannya.๐Ÿ˜‚
    Gw belum bisa komen banyak karna gw agak lupa ama jalan ceritanya,sorry ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s