UR

Selamat malam semua

ingin sekali menyapa smuanya dari beberapa minggu yang lalu

terutama:

maqykim –> Reader setia yang mengukirkan kesan tersendiri untuk aku

Hai Maqy.. apa kamu masih nunggu aku update? semoga masih ya

tau ga? kalau baca komen kamu tangan aku gatel

gatel untuk nulis lagi, gatel untuk membagi cerita yang bermain di otak aku sama km meskipun km pasti mintanya TAENY terus padahal akunya ga terlalu suka TAENY wkwkwkw

gpp ko..

kedepannya.. aku harap km bisa baca yg lain ya

jangan terpaku pada satu cerita

pada satu pasangan

pada satu orang, karena km gakan pernah tau kapan orang itu akan pergi meninggalkan km

semangat ya Maqy

terimakasih sudah jadi pembaca yang kooperatif, baik, ga  ngeselin dan tetep merhatiin tulisan aku meskipun skrg udah jarang update FF

 

NewReader    –> loyal reader yang selalu bikin senyum tiap baca komennya

mauu bilang apa ya?

no word can described how i’m grateful to have you as my reader same as @Dongsaeng

 

dongsaeng –> BIG HUG and KISSES for you, always understanding

komen kamu merupakan salah satu yang selalu aku tunggu

setiap update sesuatu pasti berharap gini ” Dongsaeng komen ga ya? laper nih pengen Dongsaeng ayam :D”

merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bisa kenal dengan kamu dan reader setia lainnya

 

junilleen  –> yang selalu nanya update FF kapan hahaha sekali” tanya kapan authornya update hati dan jiwanya biar bisa cepet update FF pesananmu 😀

 

captenandzombie

reader baru yang ternyata berbakat sekali dalam dunia sastra meskipun kita berbeda selera ya. Tapi tetep.. kamu adalah pengalaman baru buat aku sebagai penulis, well menyegarkan sekali bisa diskusi dengan kamu

pesanku.. world isn’t about Kpop, bias or your idol group

you’re great person

tulisan km bagus

lebih bagus lagi kalau diberdayakan dengan baik

menulis sesuatu yang bisa membuat orang ingin berubah menjadi better person

bukan cuma hiburan semata

 

Iin Dj

kaka yang baik, perhatian, dan sabar luar biasa

maafin aku masih belum bisa jadi orang sebaik kaka

doakan aku ya ka.. doa kaka adalah sesuatu yang sangat aku harapkan.

bukan cuma temen kpop atau ff, tapi beliau adalah seseorang yang sangat spesial

 

charlezt

reader yang akhirnya jadi temen curhat yang enakkk bgt

masalah kita hampir sama dan sungguh menyenangkan sekali bisa berbagi pikiran dengan kaka

semoga semuanya menjadi lebih baik ya

semoga semua kesakitan kita terbayar dengan sesuatu yang akan selalu manis dan membahagiakan

 

hennyhilda

hahaha ini reader yang dari awal masuk dunia WP sampai hari ini masih setia baca

SALUTE :*

LOVE YOU

Semangat ya ^_^

tunggu aku okay

tunggu aku sembuh ya

masih banyak FF lain yang pengen aku share sama kaka, sama kalian semua

 

rihyo

hei you!!!

hehehe sukanya ngelike aja nih

komennya jarang

gpp deh

makasih ya..

 

ciahashyoung

aku lagi ga bisa nulis ff makanya aku update yang kaya gini terus

aku kangen kalian makanya aku update yang kaya gini

terutama kamu 😀

 

dookong

i need help.. i need a time to heal myself

can you wait for me?

 

kim hwang

tytyfan

rzu

jeje

Zn

Tippara

faustin

ka susi

ka kimkim

 

dan lainnya yang ga bisa aku sebutkan disini

 

Terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita aku

indah sekali… terimakasih

ini bukan sebuah perpisahan sungguh

aku cuma mau minta maaf masih belum bisa update FF

Depresi

ya mungkin itu yang sekarang sedang berusaha aku lawan

berulang kali aku berusaha buat ngelawan penyakit ini tapi sekarang aku harus menyerah dulu

ya… aku harap kalian mau bersabar nunggu aku update ff lagi

doa kalian untuk kesembuhan aku adalah sesuatu yang aku harapkan.

 

Terimakasih

 

 

 

 

 

23 pemikiran pada “UR

  1. depresi why?. don’t say sorry . tanks masih ingat aku sebagai reader mu.
    aku berdoa semoga author bisa melawan apa yg sekarang author tolak, yg berusaha author jauhkan dari diri author, #penyakit depresi.
    semoga author cepat sembuh, jangan pernah menyerah untuk usaha yg telah author usahakan, melawan penyakit yg kini sdg menjakit diri author. kami akan selalu mendukung mu, sebagai reader mu. so… tetap semangat
    We ALWAYS BESIDE YOU.

  2. GWS yah thor, semoga bisa sehat lg , dan bisa ceria lagi .. kami readers setia wp ini tetep trus nunggu update’an ff author kok.. setia nunggu karya2 terbaik author .. tapi yang terpenting sekarang, kami para readers pengen author sehat, gak depresi lagi :’) .. semangaat yah thor , author harus kuat !!! ❤

  3. Hilangkan depresi dgn kegiatan bermanfaat😆 ,berolahraga dan berdoa 😅 ..semoga author bisa melihat masalah yg dihadapi semua masalah pasti ada solusinya dan terus yakin dan percaya Tuhan selalu menolongmu.👍

  4. gwenchana thor . .
    Kita smua brharap buat author, ga usah di paksa2 buat nulis klu emang lg ga bsa . .
    Kita smua slalu ksih smangat buat author . .

    Semangat thor,
    Slow ajja ne . . 🙂

  5. gwenchana thor . .
    Aqw sllu stia nunggu koq , ga usah di paksa2 buat nulis klu emang lg ga bsa . .
    Kita smua slalu ksih smangat buat author . .

    Semangat thor,
    Slow ajja ne . . 🙂

  6. Wew.. nama gue di sebut.. 😱😱😱😂👏👏👏💃 *jingkrak-jingkrik gak jelas*
    Iye.. gue jrng komen.. karena you know.. I am same with you.. author juga.. jadi like dulu, kalo ada waktu luang gue pasti bakalan baca and komen. ^^
    Sorry udh jadi reader yg jahat hahaha..
    GWS for you.. ya.. gue juga pernah ngalamin depresi kayak lo.. tenang.. semua pasti selalu aja jln keluarnya thorr.. keepp hwaiting!!!💪

  7. Kak, menjadi penulis itu ga gampang nggak cuma penulis aja tapi profesi apapun… apapun nggak ada yg gampang, dan cara yang gampang adalah mencintai profesi kita.. kaloupun profesi kakak yg aslinya bukan penulis, buat nulis itu adalah hal yg menyenangkan dari setumpuk kerjaan kakak, hal yg seolah olah kalo kakak nulis tuh nggak ada beban dan enjoy.. Lakuin hal2 yg bikin kakak seneng.. aku pribadi nggak terlalu memusingkan kamu mau hiatus, asal tetep jaga silaturahmi kita sesama member dan outhor ^_^

  8. hai. salam kenal. sebenernya sy baru nemu wp ini. beneran. trus penasaran, diklik, eh….isinya ternyata bkn ff tapi curhatan. setelah scroll scroll k bwh, baca ampe abis, yeah….bikin tersentuh buat kasih koment. jd cm mau bilang, semoga cepat sembuh. jgn patah semangat buat terus berjuang menjadi pribadi yg lebih baik. semua usaha kesembuhan juga atas acc(baca:ijin) Sang Pencipta. jd jgn lupa terus berdoa. yakinkan diri sendiri “Saya pasti bisa..!!” ok god luck buat author

  9. hai….salam kenal. sebenarnya sy baru nemu wp ini. beneran. setelah diklik, ternyata bkn ff tapi curhatan. but its ok. jd sy cm mau kasih…apa ya? support. buat author, hidup itu memang ngga mudah. selalu ada masalah. jd, never give up. terus berjuang menjadi pribadi yg lebih baik. jangan mudah menyerah. mengutip nasihat ortu sy, tidak ada hal yg tidak mungkin, krn semuanya itu cm kalah sama tekad kita. asal kita berpikiran “saya pasti bisa”, yakinkan bakal ada jalan keluarnya. good luck, dan semoga cepet sembuh. ini sy jg baru mau baca ff nya. mungkin nanti malam(klo ga ngantuk duluan, hehehe….). spt kata Tiffany: FIGHTING….!!

  10. ^^ I’m here Thor… Bukannya milih emang Dr awal aq lebih suka main cast nya taeny.. Maaf hanya taeny yg aq suka.. Gomawo Thor.. Nm maqykim yg pertama disinie..

  11. semangat thor jangan pernah menyerah Allah be with you, di setiap kesulitan pasti kedepannya ada kemudahan semoga cepet sembuh dari penyakit depresinya biar bisa nulis lagi dan semangat terruuusssss😀😀😀
    fighting✊

  12. Q msk kategori new reader blm knl scr mndalam slm knal tp q sngat apresiasi trhdp smua aouthor kalian bkin q bhgia dg tulisan2, krya klian. Ttp smngat yaa lks smbuh km pst sembuh amiiiiiin fightiiiiing thor GBU 🙂

  13. it’s an honor for being part of your story thor^^
    maap kaga sempet komen di beberapa updetan terakhir,,,bulan kemarin sibuk pindahan and new job too*bow
    anyway,,get well soon yah,,,it’s okay you have all time that you need for recovering your heart and your soul…just don’t be in that phase for too long,,you have to believe that many people will hear and understand your situation too,,,just let it out,,go traveling or do something that can cheer you up..
    LA TAHZAN 🙂
    fighting!!!

  14. Annyeong.. Saeng bogoshipda :-*
    Mianhae udh lama kak gk mampir dimari krn padat dgn jadwal UN dan US.
    Kak doain yg terbaik utk adek agar bisa ngelewati smua masa2 sulit ini.
    Dek jgn trllu mikir yg berat2 dibawa enjoy aja dan makin mendekatkan diri pd Sang Pencipta Allah SWT.

  15. Aamiinn
    Hatiku terhura hura loe sebut thor
    Sorry akhir2 ni gua kelelep kaga mampir di ni wp
    Maklum sibuk ngurusin idup 😁😁😁
    Ane tunggu ff terbaru n yg bersambung2 blm kelar entu
    Semangat kuliahnya ya

  16. GWs f u thor, yang namax hidup nggk bakalan lepas dr cobaan. But I believe u can fight !! apa2 yg membuat kamu depresi. Oh iya, thor.. gue yg idx si dookong skrg udh ganti jd siscataetae…
    hehehe…
    then Iam very2 thank u so..’………. much saat ngliat ada id gue dookong yg lo inget sbg reader lo. Gue trsanjung bgt malah. Oh iya, saran gue hal yg dpt mengobati seseorang dr depresi just one ,
    deketin diri sama Tuhan. Yaa…. krn hidup kita semua bergantung padaNya dan Dialah yang bakalan nolongin kita dari apapun itu.
    #cii..iile…

    keep spirit ya thor buat ngelanjutin karya2 lo yg lain.
    Lo tetap jd author favorite gue
    rocksmith … love u…

    #tebarbunga

  17. Get well soon thorr. Tulisan mu tetep jd favorite kokk, masih selalu nunggu. Jangan nyerah sama keadaan yaa. Tetep semangat!!!💪🏼💪🏼

Tinggalkan Balasan

