My Confession

suprise ๐Ÿ˜˜

IMG_20160331_231552

 

the greetings and prayers๐Ÿ˜Š

IMG_20160331_071102

 

MY CONFESSION

Screenshot_2016-04-01-00-36-12-753

hahaha itu bukan aku yg nulis

dia author aff yg jadi alasan utama nulis ff karena dia nulis ff lama bgt update

dengan cerita yg bagus bgt๐Ÿ˜˜

aku tahu ko rasanya nunggu itu

gaenak

tapi karna karyanya bagus

meskipun dia update setahun sekali pun aku masih nungguin heheee

dan kalian tahu, tadi dia update dengan chapter yg begitu pendek

dia lagi kena author block kayanya

banyak yg berlalu lalang di kepalanya tapi dia kesulitan dan kayanya ga bisa nuanginnya dalam kata” yang pas

itu alasan aku ga bisa nulis juga sejak beberapa bulan ini

sorry bgt nih buat yg nungguin update

orang bilang waktu itu kehidupan

and time is something that i don’t have since a couple month ago

untuk yang bersedia melanjutkan beberapa FF aku yang masih on going

kontak ke email rismalocksmith@gmail.com ya

ini bukan perpisahan sih

sebelum mundur juga pasti aku bakal pamit ko hehee

ain’t that irresponsible author yg MIA dan ga nerusin semua karyanya

mungkin nanti ya setelah beres semua

i’ll officially retired

masih banyak janji yang harus ditepati ke kalian yang sudah setia

 

Thank You,

Rocksmith27

 

 

6 pemikiran pada “My Confession

  1. Happy Birthday!!! Wish you all the best. Salah satu author fav aku, salah satu wp fav karna ceritanya yg susah ditebak dan seruu. Kata2nya yg bener2 ngenaa, pasti feeling nya dapet. Tetep semangat thorr, walaupun bakal berhenti jadi author suatu saat nanti…hmm. Selalu sukses yaa dan selalu dalam lindungan yg diatas dimanapun kamu beradaa๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐ŸŽ‚
    Maap yaaa ngucapinnya telat bgt. Gapapa lah yaa jadi org terakhir wkwkwk

Tinggalkan Balasan

