Detik

detik ini, aku bercerita

tentang aku yang tak bisa lagi membaca

apa yang sudah kutulis di dunia maya

 

detik ini aku bercerita

tentang aku yang tak punya rasa

untuk menulis cerita yang kau suka

 

detik ini aku bercerita

tentang aku yang lelah tapi masih mencoba

untuk bertahan dalam meski tersiksa

 

detik ini aku bercerita

tentang aku yang perlahan terlupa

dengan luka yang kau bawa

 

detik ini aku bercerita

tentang dunia yang tertawa

meski aku dalam lara

 

detik ini aku bercerita

tentang tangis yang masih ada

meski engkau telah tiada

 

detik ini aku bercerita

tentang kehidupan yang tersisa

meski jiwa tak berada

 

detik ini aku bercerita

tentang cinta, asa dan dunia

yang belenggu aku di dalamnya

3 pemikiran pada “Detik

  1. Ehm ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” detik ini jg maqy sllu setia n mencoba menjadi reader yg setiap menunggu kelanjutan ff thor yg maqy suka dan detik ini juga maqy berharap thor sllu kuat menjalankan kehidupan dgn penuh semangat wlpun maqy tidak pernah paham akan semua bait puis yg thor up date di wp ini.. detik ini jg… GOMAWO thor^^

  2. and in this second I’m trying to understand trough what are you feeling too,,,
    kyk nya author niih lg dlm situsi yg -entahlah dr sudut pandang diriku sbg reader- really sick???
    and looks like its really uncomfortable…
    keep health and stay strong!

Tinggalkan Balasan

