Childish

sungguh ini sebenarnya sesuatu yang kekanakan

sungguh memang ini kekanakan

tapi dengan menjauh darimu

tidak berbicara lagi denganmu

tidak menyapamu

tidak memandangi wajahmu yang selalu membuatku dijerat malarindu

tidak mendengar suara khasmu yang berat dan berwibawa tapi ringan serta menghangatkan hatiku

tidak mengharapkan kabar darimu yang hanya menghubungiku seingatmu

sungguh.. kekanakan ini benar-benar mengobati hatiku

perlahan menyembuhkan aku yang tersihir olehmu

dalam cinta tak pasti yang semu

Jika kau coba dekati aku lagi

maka aku takkan pergi

tapi aku takkan kembali

kembali mendekap hatimu

dan mencintaimu yang sakiti hati

meskipun nyatanya kau tak peduli

dengan hatiku yang akan mati

bila saja kau tak datang godai aku lagi

 

mengapa kau begitu senang memainkan ini?

mengapa kau selalu kuasai hati?

mengapa kau pergi saat ku ingini?

mengapa kau kembali saat ke pergi?

mengapa kau selalu menarik sanubari?

mengapa kau selalu mengulur hati?

mengapa?

mengapa kau tak pergi dan mati dari hati yang sudah terlukai?

 

6 pemikiran pada “Childish

  1. Aku sakit aku sakit hati, kau terbang kan ku ke awan lalu jatuhkan ku ke dasar jurang~~~ /nyanyi
    Ku menunggu mu thor, selaluuu😁😁

Tinggalkan Balasan

