Limit

Pagi menjelang asa tak kunjung hilang

harapan hilang dalam pandang

setitik harap muncul dalam bayang

munculkan tujuan dalam gamang

batas.. entah sampai kapan

batas.. entah kapan tubuh ini akan berhenti bergerak

batas.. entah

mungkin hingga jantung ini berhenti berdetak

batas.. entah

mungkin jika nafas itu tak lagi menghangatkan tubuhku

 

aku masih bertahan disini

menunggu malam menjemput pagi

aku masih disini

menunggu hidup dijemput mati

 

batas.. aku akan melakukannya hingga batas itu terlewati.

aku ingin melihat hingga titik mana aku mampu bertahan

hingga titik mana aku kuat menghadapi semua ini

 

batas.. ya batas

 

 

2 pemikiran pada “Limit

Tinggalkan Balasan

