Secret

IMG_20160102_210833

 

Jika aku mengatakan padamu bahwa aku merindukanmu

maukah kau menjemput hatiku?

Jika aku mengatakan padamu betapa inginnya aku menyapa dirimu

akankah kau membalas sapaku?

Jika aku mengatakan padamu bahwa aku ingin kita bertemu

inginkah kau menemuiku?

 

Jika aku ingin kita berbicara lagi seperti dulu

maukah kau membalas pintaku?

jika aku mendatangi hatimu

maukah kau membukanya untukku?

 

Tidak.. Tidak.. Tidak

Aku sudah tahu jawabanmu sepertinya

hahaha Tuhan.. Aku merindukannya

sungguh… aku merindukannya

Aku ingin berbincang lagi dengannya

aku ingin menyapanya lagi

membuat diriku terlihat bodoh dan konyol saat berbagi berbincan dengannya

aku ingin berbicara lagi padanya

menanyakan bagaimana hidupnya saat ini

apakah ia baik-baik saja atau masih dengan sakit dalam badan maupun hatinya

apakah rasa itu masih membebaninya atau tidak seperti yang aku rasakan

 

Tuhan.. izinkan aku memeluknya dalam diam

Izinkan salam dan rindu ini terbalut dalam doaku pada-Mu

berikanlah hatinya ketenangan

mudahkanlah segala urusannya

berikanlah dia rezeki kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan

permudahlah jodohnya, biarkan ia segera bersanding dengan wanita yang mungkin telah kau jodohkan dengannya.

Penuhi semua kebutuhannya.

Buatlah ia sama sepertiku yang bisa menangis tersedu karena-Mu

bukan karena manusia, dunia dan semesta yang memeluknya

Aku telah memaafkannya

Aku telah memaafkan diriku yang mencintainya

aku telah memohon ampun pada-Nya

aku sedang meminta pertolongan-Nya

karena mencintainya terlalu berat untukku

dia tidak pernah salah

tidak

yang salah hanya hatiku

yang memilih untuk mencintainya dalam diam

kusadari aku tak seharusnya terbawa perasaan

Dan aku mencintaimu

sungguh.. aku mencintaimu tanpa kau tahu

tersimpan dalam hatiku

selamanya ini hanya akan menjadi rahasia hatiku

 

7 pemikiran pada “Secret

  1. Mencintai itu bukan pilihan, jika aku bisa aku akan mencintai orang yang sangat baik, orang yg paling kuinginkan, dan tentunya orang yang kan mencintaiku apa adanya. Namun sayangnya, mencintai itu bukan pilihan. Kita tidak tahu kapan , dimana , dan kepada siapa kita akan jatuh cinta. Itu hanya Tuhan yang tahu. Dan mencintai bukanlah kesalahan.. mencintai adalah keseharusan …

    Keseharusan agar kita menjinakkan egoisme, bersabar, menghargai orang lain, dan belajar untuk mengerti betapa hebatnya mencintai. Jadi ketika kita dicintai , kita merasa lebih hebat dengan dicintai…

  2. there’s nothing wrong with loving or being love author…
    just the way nor perspective from us that make it looks wrong…
    mencintai dlm kondisi apapun itu bisa bikin org merasakan dua hal yg berbeda,,,sedih dan gembira…

Tinggalkan Balasan

