Hanya Aku dan Coretan Penaku

Malam bertemu Pagi

Aku bertemu mentari

yang tenggelam di sore hari

yang tak kembali untuk tepati

 

Kau bertanya mengapa

maka kujawab apa

kau bertanya bagaimana

maka kujawab mengapa

 

jangan hiraukan hal ini jika kau tak mau tahu

cukup aku dan penaku yang tahu

cukup aku dan tembok dunia yang tahu

cukup aku dan hatiku yang tahu

cukup aku dan Tuhanku yang tahu

 

Sendu ini masih menyelimuti

menarik aku untuk menari

dalam kesedihan hati

yang tak berujung dan bertepi

 

Tapi Hei.. hei.. hei..

Aku akan tertawa saat membaca ini lain kali

tertawa karna kebodohanku menanti

sesuatu yang tak pasti

yang pasti akan menjadi mati

 

 

 

 

6 pemikiran pada “Hanya Aku dan Coretan Penaku

  1. Tak ada yg abadi didunia yg fana ini dan manusia pnya tgs yg hrus diselesaikan sampai diakhir batas waktunya, jdi jgn sdih kalau mrk brpaling krn msih ada Allah yg menjaga dan mendengar doa-doamu.

  2. akhir” ini kok gw malah denger banyak cerita-bahkan lagu- yg keep reminding for death yah???
    but hei,,,kematian adlh sesuatu yg pasti terjd bagi makhluk hidup…but hei *again* hidup jg terlalu indah utk di acuhkan,,,
    klo kita di acuhkan ato lbh parah lg di tinggalkn tanpa alasan,,mean we just a little part of their life…same goes to us…
    Life goes on~and the story gonna make you strong~*nyanyi nih crita nya

    PS just in case klo nih komen mgkin out of zone
    gw komen di saat mata dah 5 watt soooo…and bantal dan guling terus manggil di samping…

Tinggalkan Balasan

