Enigma

Kau tahu.. tadi baru saja aku melihat namamu

ya… aku melihat namamu lagi setelah beberapa waktu ini aku mencoba menjauhimu

dan ajaibnya.. aku tak menekan tombol yes pada akunmu

sungguh ini sebuah kemajuan bagiku

 

setiap melihat namamu menjadi no 1 di pencarian pesanku

aku tertawa dibalut luka

saat melihat kau mulai berkomunikasi dengannya

aku tak bisa

 

rasanya geram

aku ingin berteriak padamu

mengapa?

mengapa harus dia

bukan aku?

 

jika perhatianku membebanimu

aku meminta maaf

jika sayangku membuatmu pilu

aku meminta maaf

jika kau ingin aku pergi dari hidupmu

aku meminta maaf

aku belum siap

 

masih banyak yg ingin kuhabiskan denganmu

masih banyak

jika menyayangiku terlalu sulit bagimu

aku meminta maaf

jika adanya aku mengganggumu

aku meminta maaf

 

aku ingin menyapamu

berbicara padamu

bersenda gurau

berbagi kehidupan itu denganmu

 

memelukmu dalam diamku

menyapamu dalam hembusan nafasku

menyayangimu dalam sunyiku

mencintaimu dalam doaku

hanya itu yg skrg bisa kulakukan untukmu

 

aku ingin meminta maaf padamu yang belum tepati janjiku

tuk jauhi dirimu

pergi selamanya dari hidupmu

mengurangi beban hatimu

yang tak sanggup menerimaku

kudoakan selalu terbaik untukmu

 

 

 

4 pemikiran pada “Enigma

  1. Cinta tak harus memiliki mgkin itu kalimat yg gampang utk diucapkan tapi kenyataannya sungguh sulit tuk dilakukan sebagian org.
    Kandasnya suatu hubungan mmg menjadi pukulan terberat bagi kita yg belum siap tuk terluka.
    Sebagai pribadi yg dewasa tentu harus bisa menata kembali hatinya dan mampu melanjutkan hidup.
    Kaka yakin adek bisa melewatinya dan mendapatkan pengganti yg terbaik.

Tinggalkan Balasan

