A Letter For You

1012611_663304327017858_1790237755_n

hallo..

haii..

how are you?

feeling better?

I hope you’re doing fine

itulah kata-kata yang selalu kutuliskan untukmu

Heumh.. tahukah kamu..

bahwa aku menyayangimu

sangat menyayangimu hingga aku tak tahu mengapa aku bisa jadi sebodoh ini

mengutarakan semua rasaku yang takkan pernah kau lihat pada nyatanya.

 

sejujurnya ingin kukatakan saja dari hati ini..

ku menyayangimu

sayang..

ya hanya cukup sayang.

kenapa bukan cinta?

karena aku memang tak ingin mencintaimu

cinta terlalu kompleks bagiku

aku hanya ingin selalu  berada di sisimu

menjadi teman ceritamu

mendengar kisahmu yang benar-benar kelabu bagiku

mendengar semua celotehmu yang buatku tertawa melagu

menghidupkan aku yang baru

 

kau tau… aku sangat menghormatimu

aku sangat mengagumimu

aku menyukaimu

sungguh.. aku benar-benar menyukaimu.

Kau adalah seseorang yang bisa melengkapiku

tapi kau bukan seseorang yang harus menjadi miliku

mengapa?

cukup aku dan Dia yang tahu

 

Kesal… iya

marah.. sering

sedih.. terkadang

rindu.. selalu

 

entah sejak kapan kau menjadi candu bagiku

satu hari tanpa mendengar kabarmu menjadi derita baru bagiku

berlebihan?

mungkin

tapi biarlah.. ini menjadi pengalaman bagiku

setidaknya saat yang “tepat” datang nanti

membangun keluarga denganku

mencintaiku sepenuh hati

membahagiankanku hingga akhir waktu nanti

aku bisa menceritakan padanya bahwa aku pernah seperti ini

hahahaha

biarlah kami tertawa nanti mendengar cerita ini

ini bkn tentang kesedihanku

ini hanya tentang kamu dan asaku

 

aku ingin kamu terlepas dari masalahmu

hidup bahagia bersama apapun yang kamu mau

bagiku kamu adalah bagian dari ceritaku

hidupku

meskipun aku tau kamu tak pernah menjadikan aku sebagian dari ceritamu

bagiku kau spesial

namun bagimu aku hanya orang biasa

aku merasa dekat denganmu tapi begitu jauh

jauh sekali hingga aku merasa jiwaku nelangsa karnanya

 

sekali lagi.. semoga kesehatan, kebahagian, kesejahteraan selalu menyertaimu

kau adalah orang baik

kau cinta pada keluargamu

kau adalah calon pemimpin keluarga yg baik

pria yang bertanggung jawab

bahagiakanlah orang-orang di sekelilingmu yang selalu menyayangimu,

terutama wanita yang selalu mencintaimu

kau harus percaya bahwa kau adalah orang yang baik

hamba yang baik bagi Tuhanmu

yang sudah begitu baik mengenalkan aku padamu

Selamat Malam

Aku menyayangimu,

RK

 

 

29 pemikiran pada “A Letter For You

  1. RK means Rismawati Karismayanti right?
    hahaha
    tuh kan lo galau lagi gara” dia
    please stop ris..
    gw ngomong kaya gini karna gw sayang sama lo
    dia juga sibuk sama dunianya
    lo bilang kalian deket tapi apa dia mikir lo deket sama dia
    kaga pan?
    dia cuma anggap lo biasa aja
    udah jgn mikirin dia lagi

  2. Surat dari siapa untuk siapa kah ini??
    RK??._.inisial nama author yee. Ceritanya lagi curhat nihh lewat tulisan, apa gimana XD hehehe

Tinggalkan Balasan

