A Letter for “My Lady”

 

superthumb

Senyum itu ada membawa suka

Tawa itu ada menghapus dahaga

Kecup itu ada membangkitkan jiwa

Pelukan itu ada menghidupkan pujangga

 

Kamu adalah cinta

Cinta adalah bahagia

bahagia adalah jiwa

dan jiwamu adalah dia

 

menyukaimu adalah sesuatu

menyayangimu adalah kejutanku

mencintaimu adalah bahagia untukku

meminangmu adalah ketetapan hatiku

melepasmu adalah laraku

 

membuatmu dengannya.. ย bukan mauku

melihatmu didekap hangatnya.. bukan inginku

melihatmu terpikat ย pesonanya mengusik kalbuku

melihatmu terjebak dalam cintanya mengoyak batinku

 

Aku cemburu berbalut ragu

karna hatimu terpaut dalam ambigu

 

kau bimbang dengan pilihanmu

berpaling padanya atau bertahan padaku

memilih hatinya atau akalmu

yang mulai mencintainya dan menghapus aku

 

Hai Wanitaku.. Tulang rusukku

Aku menyayangimu dalam diamku

Aku mencintaimu dalam hembusan nafasku

Aku bertahan dalam deritaku

Aku berjuang dalam cintamu

Untuk tetap menjadi satu dalam hatimu

 

Melepasmu bukan suatu pilihan bagiku

Mencintaiku adalah jalan hidupmu

Bersamaku adalah pilihan hatimu

Menjadi pasanganku adalah takdirmu

 

Maka.. maka aku.. aku

Takkan melepasmu

meski hatimu bersahabat dalam sendu

terjebak bahagia dalam kelabu

yang usik cinta terdalammu

bersama aku dan kenangan terindahmu

 

Yang Bertahan Untuk Hatimu,

KY

Iklan

58 pemikiran pada “A Letter for “My Lady”

  1. Kwon yuri kasian sekali dirimu..
    Tetep bertahan sampai akhir ya..
    Sampe km bener2 udh nggak bisa pertahanin fany..
    Nyesek denger curahan hatinya yuri…

  2. Lord! nih cinta segita kah???
    baca nih surat menyurat TaeNYul gw keiinget ama the notebook,,,emang jln ceritanya beda tp posisi ppany hampir persis sperti posisi allie di film tuh…dia yg udh mulai NO! udah cinta dgn pacar nya yg skrg bahkan dah tunangan dan pernikahan tinggal menghitung hari…tp pas pacar pertama muncul….
    hah!
    dan dari semua pilihan yg ada ga ada satupun pilihan yg akn bikin dia dapetin dia…

  3. Kwon yul.. nyesek banget hatimu. Walau kamu tau di hati phany ada kenangan terindah dgn nya, kau masih bertahan untuk nya yg kau anggap sebagai takdirmu.

  4. Yaampun, gatau mesti memihak yg mana. Sudut pandang mereka bertiga sama2 buat kepastian buat hatinya masing2…pffttt love triangle
    Lebih garela lagi klo yulti yg bersatu…yul mvon ajalah yaa cari sica gihh buat jd penggantinya fany. Biar fany bisa sama taeyeon wkwkwk

  5. Aish ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jdi melow gw๐Ÿ˜ง
    aq berharap kelanjutan my lady.. tak mengecewakan maqy bcs maqy lebih clik ke TAENY dr pd yulti.. ia itu terserah thor nya jg sih mau di buat happy ending TAENY or yulti ๐Ÿ˜Š
    Apa pun itu.. yh terbaik buat tae^^

  6. nelangsa bngt cintanya yul, sgitu besarnya cintanya bwt ppany
    ya kl emng ppany jodohnya yul psti balik lg deh tp kl gak yul kudu cr sicababy nih hehehe

  7. lo skrg ada di posisi mana?
    TH
    KTY
    KY
    atau yg lain?
    gw bingung mau bilang apa
    too much feels
    nyesek bacanya
    seriussss
    jir knp sih lo jago bikin org galau sama cerita lo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s