A Letter For “My Lady”

poster-50-sfumature

 

Malam ini sepi..  Malam ini aku

Malam ini bahagia.. Malam ini kamu

Angin berhembus membawa canda

Angin berhembus membawa tawa

Angin berhembus membawa duka

Angin berhembus membawa Dusta

 

Hujan turun membasahi bumi

Hujan turun menghempas kering yang tak tertepi

Hujan turun mengusir kemarau dalam sepi

Hujan turun menghidupkan aku yang telah mati

 

Angin itu adalah aku

Hujan itu adalah kamu

Percayakah kamu?

Percayakah Aku?

 

Rasa itu aku tau

rasa itu aku pacu

rasa itu aku padu dalam hatimu

tapi rasa itu harus mati dalam kelabu

karna aku yang tak bisa menjamu inginmu

 

Menyayangimu… iya

Menginginkamu.. tentunya

mencintaimu adalah tiara

memilikimu hanya angan dalam cerita

 

Ketidaksengajaan.. Tidak

Ketidaksukaan.. Tidak

Menjauhimu.. tidak

Menolakmu.. tidak.

 

 

Kau menyayangiku… aku gembira

Kau inginkanku.. aku berpesta

Kau mencintaiku.. aku di dalam surga

Kau memilihku.. aku berduka

 

Kau.. bukan sesuatu yang harus ada dalam hidupku

Kau.. hanya oase dalam gurunku

 

Kau adalah abu yang menjadi jingga dalam kelamku

Kau mengubah aku yang tak bisa maju dari masa lalu

Kau.. adalah dosa terindah dalam hidupku

 

Sekarang atau selamanya.. kau adalah jinggaku

Jingga yang hidupkan si kelabu

yang tak mau merindu pada cintamu

 

Hai nonaku

Aku mencintaimu

walau semua masih tabu

karna kamu bukan milikku

 

Milikmu selalu,

KTY

 

Iklan

46 pemikiran pada “A Letter For “My Lady”

  1. Kayanya ngebls pany dagh^^.. emang gak bs gitu thor TAENY bersatu😐.. ada yul ia yg menjadi kekasih pany dan sahabat nya tae, menjadi bodyguard yulti😐

  2. ehem kykna tiap hari ini update surat menyurat taeny haha berarti bsk or lusa full cerita na ya de risma haha*usahaterus*
    so sweet bgt cey itu taeng jgn bilang dia pesimis buat bersatu dgn tiffany ga enak sama yul..ngerti cey situasinya bakal bgtu tetapi….??happy ending buat taeny juseyooo
    ga heran klo kmu semakin bagus penulisan na dan wow bgt buat puisi kmu..like it

  3. taeng knp klo nona mu milih lu malah jd berduka???
    disayangi lu gembira,,,diingikan lu berpesta,,,dicintai lu melayang sampe surga…
    bukanya pas dia milih lu seharus nya lgsg ikat dia dlm sebuah ikrar pernikahan yg sakral???dan membangun keluarga kecil yg membahagiakan klian berdua???
    aduuuh surat menyurat yg menyesakkan nih…

  4. Maaf baru sempat komen thor..
    Masih bingung, kemarin baca sisi perasaan fany nyalahin tae. Pas baca dari sisi isi hati tae, bingung mau nyalahin siapa. Mungkin nyalahin author kali ya.. kkkkkk

  5. ikut merasakan sakit nya😭😞 apalagi taeny nya ga dapat bersatu uwaaaa..(nyesek nyesek)tisu tisu mana tisu hadeeh dh abis lagi)capcus deh lau gitu sebelum ditimpung author pake sandal 😂wkwkkakaka

  6. Taeny dirundung kegalauan…samasama suka tp keadaan belom memihak kepada mereka…
    yaudah lah thor satuin aja mereka. Gak kasian anak org dibikin galau mulu xD

  7. udah taeng cari aja yg lain, dia kan udah terikat ama sahabatmu,kamu udah pernah ngerasa bagaimana kehilangan orang yg kamu sayangi nah begitu jg nanti dengan sahabatmu klo kmu mengambilnya

  8. Tae klo dah ketemu fany lupa, apa daya pany udah punya temenya. Cinta,, cinta buat org menderita. Klo dah siap cinta siap pula lupa. Dicerita ini tae ketemu pany tuh kyk mimpi bahagia, tapi kudu bangun juga akhirnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s