A Letter from “My Lady”

Screenshot_2016-01-12-07-03-16-325

aku sudah lama mengenalmu, sungguh bagiku itu adalah waktu yg cukup lama

aku tak pernah tahu bahwa aku bisa sebegitu tergantungnya padamu seperti ini

jika aku tahu hal ini akan terjadi, maka lebih baik aku tak mengenalmu sama sekali

ini bukan cinta

ini hanya sayang berkalut asa

kau datang tepat saat aku benar-benar membutuhkan seseorang untuk beristirahat sejenak

kau bagai air yg menghapus asa dan dahaga di tengah gundukan dilema yang membelitku

waktu bersamamu adalah masa terbahagiaku

aku bisa merasakan sesuatu yang sudah lama tak pernah kurasakan lagi sejak beberapa tahun yang lalu.

kau tahu… aku tidak harus memilikimu

demi tuhan.. aku tidak ingin memilikimu

cukup mendengar suaramu, itu adalah kebahagiaan tersendiri untukku.

senyum tersimpul di wajahku saat pesan singkatmu menghiasi tampilan ponselku.

orang berkata, “kau sudah gila Tiff!”

tapi aku tak peduli karena itu adalah kamu yang membuatku seperti itu

aku tidak pernah tahu bahwa manusia sepertimu bisa membuatku gila seperti ini

aku tidak pernah tahu bahwa rasa kagum ini akan berubah menyiksaku.

aku tidak pernah tahu bahwa hati ini bisa terikat begitu erat denganmu yang tak pernah mengikatku pada kenyataannya.

kau adalah ilusiku, kebahagian terbesarku

kau adalah bunga tidurku,

pengantar malamku,

masuki dunia baru dimana hanya ada aku, kamu dan rasa yg menggebu

kau adalah kekecewaanku

kau adalah sebuah kesalahan.. kesalahan terbaikku.

aku ingin bebas.. bebas dari jerat dan ilusimu yang membelenggu jiwa dan ragaku

aku ingin bisa tersenyum tanpa tangis lagi karnamu

aku ingin fokus dengan hidupku

tidak dengan kau dan memori kelabu itu

bebaskan aku, lepaskan diriku

menjauhimu adalah jalan terbaik

karna dekati hatimu membebaniku

taukah kau, disetiap tawaku ada tangis yang terselip karna hadirmu?

tahukah kau.. menjadi yang tak pernah ada untuk batinmu adalah siksaan hatiku?

jiwa ini nelangsa, hati ini terpenjara

seakan dunia sudah tak bersahabat lagi dengan tawa dan bahagia

tangis dan asa menjadi sahabat terbaik di dalam hampa

nestapa yang tiada tara karna cinta yang tak bersahaja

kini.. ijinkanlah aku..

mengucap rasa ini sekali.. untuk selamanya

ijinkanlah aku membuka sesuatu yang memenuhi hati berbalada dalam dilema

“aku menyayangimu”

Maafkan aku yang kini tak bisa menjadi sepertimu yang selalu menjaga hatiku.

Maafkan aku yang tak bisa tepati janjiku selalu ada untuk hatimu

Maafkan aku yang tak bisa berhenti menyayangimu

Maafkan aku yang telah menjadi gila untukmu

Aku ingin melupakanmu, sungguh.

bisakah?

entahlah, tapi aku ingin mencoba

mungkin dengan begini, aku bisa kembali bahagia, tidak terjebak dalam ilusi yg tak pernah menjadi nyata

aku tidak membencimu.. tidak.

aku tidak menghakimimu.. tidak.

aku hanya ingin meraih kebahagianku

tanpa kau yang selalu membelegu hatiku

kau tahu… ini adalah kesakitanku.

mencintaimu yang tak pernah anggapku seperti itu

ini adalah kebodohanku untuk menyayangimu yang selalu menjadi tangis dalam dariku

ini adalah hukuman bagiku yang tak seharusnya menyayangimu

untukmu yang pernah ada di hatiku,

terimakasih

terimakasih

terimakasih

terimakasih

hadirmu membuat aku mempelajari sesuatu.

hadirmu membuatku menggebu mengganti rasa yang baru

untuk Dia yang maha satu, sang penguasa qalbu

Kini.. biarlah sayang ini berganti menjadi doa

doa yang akan menuntun kita ke kebahagiaan yang tiada tara

tak semu dan menjadi nyata

Yang Selalu Menyayangimu,

TH

Iklan

58 pemikiran pada “A Letter from “My Lady”

  1. Wiiih.. aku tercengang #plak XD, sudut pandang dri tiffany. Kemana atuh taeyeon?
    Ini lebih kyk puisi yak? Or sajak? Or prosa *kebanyakan tanya* *abaikan* #plak
    Annyeong,, thor.. reader baru.. meski lagu lama (?) Ya.. ngasih tau doang :p *kabur….

  2. yey semoga itu surat darifany buat my bebeb taeyeon😚😚 happy ending ya pliss de risma sayang haha
    udah ga sabar nie nunggu part my lady..
    semoga kegelisahan dan ketakutan yang fany rasakan dan yg kamu rasakan itu segera hilang tergantikan oleh semangat yg berujung bahagia tanpa harus ninggalin sesuatu yg sbnrny bikin kamu have fun jalani hidup ini
    haha thank u so much😘😘😚😚

  3. Ouhhh tiffany kenapa. Kayanya lagi galau parah. Lagi ldr an yaa sama taeyeon. Ke hawai gak ngajak2 sih sendirian aja wkwkwk
    Ini kayanya yg galau bukan fany tapi author nya dan menggunakan sudut pandang fany buat alibi wkwkwk

  4. aishh taeny gi nih kayakny thor.. ckck..
    sprtiny jiwa CS lu dh hampir ilang T_T
    gw ngguin ff yg CS tu smua yg lum kelar thor.. hhuaaaaa.. T_T

  5. thanks god lo ga stop nulis
    please jgn stop nulis karna org ga penting kaya dia
    please😢
    sabar ya gw tau ko hati lo lagi kalut.. Tiffany😅
    gpp..
    lo ga bodoh ko udah sayang sama dia
    pertahankan apa yg seharusnya lo pertahankan Fany-ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s