Update I’m Not The Only One

Hai guys… apa kabar?

well.. kondisi laptop gw sudah sedikit membaik jadi mungkiiiinnnnnnnn

Hari minggu ini.. gw akan update Chapter terakhir FF Taeny gw yg judulnya sudah disebutkan tadi yaaa…

ini akan di pw

kalau gtw cara minta pw… ada cari aja di halaman wp gw

minta pw sama gw ga ribet

cukup kenalkan diri kalian secara baik dan fair sama gw lewat email.

klo bisa gw minta alamat email kalian yg fix ya.. ngga pake ID palsu atau semacamnya.

gw ga minta kalian buat mecahin teka teki yg aneh” ko

CUKUP KENALKAN DIRI KALIAN, DAN ALAMAT EMAIL KALIAN YG VALID DATANYA ^_^

GA MASALAH KALIAN SIDER YANG BARU TOBAT…

TUHAN AJA MAHA PEMAAF MASA GW MAKHLUKNYA GA BISA MAAFIN SIDERS?

oke… cukup sekian

Thanks,

 

Rocksmith27

71 pemikiran pada “Update I’m Not The Only One

  1. ditunggu ya thor update ff nya
    oh. . ya thor q prnh email km thor wkt dlu mnt pw email q gk gnti kq thor nanti klo tk email diblz ya thor

  2. hmhmmm
    kyakx hrus sabar ni untuk yg satu ni
    karena hp gw gk bisa d pake buka email..biasa hp jadul thor πŸ™‚
    mn laptop kagak px πŸ™‚ hikshiks*sp yg nanya?
    jd ffnya jgn banyak2 di protek ya thor hihihi lo bisa ndak ush d protek πŸ˜€
    lo ndkk gw bisa mati penasaran thor …..*menyedihkan
    huaaa eomma aku mau gnti …. Biar modern dikit:D

  3. Kak author aku penasaran ama chapter akhrnya.
    Laptop gue rusak, trus ne hp nokia 3120..
    Ga bsa pake kyk smartphone gtu. Huaaa
    fb atau apa gtu thor, pwweaaasss.
    Thor, mau tanya tentg author byuntaengny knp wpnya di protek? Syp tau authornya tau.

  4. Ihhhh author kok u ga ngomong2 sih klo udah update ff i’m not the only one 😀😀😀😀😀 gw pikir belum makanya gw blum mampir2 k wp u lagi huhhh
    Author, email u apa?gw mau minta pw nya hohoho
    Udah ga sabar nih gw baca kelanjutan ff u

  5. anyeong author nim. btw,gue pernah komen disini deh kayaknya. eh..nggak tau ,lupa. #alesan_lu. mian author nim, baru aktif baca lagi. tapi,harus berhenti karena author pw part akhir. boleh minta pw nya author nim? kalo gak dikasih gpp kok author nim. makasih,tetap semangat!

Tinggalkan Balasan

