ABOVE THE PAPER CHAPTER 5 Part II

jessica-jung

“Sica.. apa kau senang dengan semua ini?” suara pria itu membuat Jessica berhenti melihat cincin pernikahan yang Yuri sematkan padanya.

“Menurutmu Oppa?” pria itu tersenyum senang mendengar jawaban wanita di hadapannya.

“Well.. bagus kalau begitu.. aku berharap yang terbaik untuk semua ini…” Jessica menganggukan kepalanya.. mengalihkan pandangannya pada pria di hadapannnya yang sudah satu jam ini menemaninya berbelanja sesuatu yang akan ia berikan pada suaminya nanti.

=========Above The Paper==========

“Yul..” aku menyimpan buku yang sudah kubaca sejak setengah jam yang lalu, mengalihkan pandanganku pada sumber suara yang memanggilku.

“Yes Mr Kim?”

“Boleh aku minta tolong?”

“Ya apa?”

“Maukah kau menemani Tiffany selama satu hari ini?”

=========Above The Paper==========

“Sica apa kau yakin?” aku masih mengatur nafasku yang terengah-engah dengan aktifitas yang kami jalani sekarang.

“Yes..” ucapnya ringan tanpa keraguan tapi aku.. aku merasa ini bukan waktu yang tepat untuk melakukannya.

“Tapi..” ujung jarinya hinggap di bibirku, menghentikanku untuk berbicara lebih.

“Mr. Kwon.. let’s do this..” That’s it.. baiklah aku akan melakukannya dengan senang hati.

COMING SOON

Iklan

57 pemikiran pada “ABOVE THE PAPER CHAPTER 5 Part II

  1. Pertama2 makasih thor udah dikasih pewenya. Dan ternyata apa yg gue pikirkan itu sama sekali jauh-_-ini gegara gue dibikin penasaran. Gue kira bakal ada sesuatu. Ato emng krn gue nya aja yg byun wkwkwk

    Yulsic ada adegan nc yaa itu haha. Kenapasih fany yailah, udh ada taeng juga. Mau kemane minta ditemenin sama yul. Yul juga udh punya sica-_-move on tiff move on xD

  2. huwaaa thor br teaser trnyta,pdhl dh siapin mental klo ada sesuatunya heheee (byunmodeon)
    yaaaahh tu yulsic mw ngapain coba :),fanny msh blom bs move on dr yul ..
    dtnggu updatenya thor,tq bwt pw nya 🙂

  3. bner2 bikin syok thor ternyata cma teaser kirain bakalan ada adegan………
    y udh thor cpet dilnjut pnsaran bgt sma critanya
    tp yul jgn lma2 berduaan sma fany ntar sica cemburu dan yg pst yul pokokny hrus buat sica gk rela klo yul sama fany

  4. Errr aku kira apaaaaa ternyata masih teasernya xD sukses nih dibuat penasaran ama authornya ~~ tetap semangat aja buat lanjutin ini ff sama the reason ~~ ganbatte yoooo

  5. makasih pw nya
    emng bneran kaget pas bacanya, kirain ada adegan apaan eh trnyata cm teaser doank hehe
    nah lho yul di suruh temenin panny, waduh drama bngt nih ntr yulsic
    yulsic mo ngapain tuh?
    jgn pisahin yulsic, kasian sica

  6. Aaaarghh authooooorrrr ,ini baru teaser nya ya ….
    Pdahal gw udah siap”ini ,><
    Gemesss !!! Please cpetan update nyaah .. wkwkwk please ..
    Jngan klamaan thor ,aku bneran penasaran …ok SEMANGKAAA !!!

  7. Arghhhhhhhh author u sueeeeeeeeee banget deh 😈😈😈😈😈
    Selama sebulan gw nungguin pw u,gataunya baru teasernya doankkkkkkkk
    Gw udah deg2an baca awalnya malah ampe akhir, “apa-apaan nih” grrrrr
    ARGHHHHHHHHH

  8. ya ampun teaser doang thor kirain lnjutanny.. *tepok jidat*

    hadeh..
    pdhl dibela2in minta pw nya.. mw siap2 baca gi..
    ttnyata.. teaser.. ckckck..

  9. sebelumnya terimakasih untuk pw nya…
    publish udah lama tapi baru buka lagi nih wp dan baru dpt pwnya kirain ini bakalan seru,, atau ada masalah dengan hubungan yulsic semenjak tiffany kembali muncul!!

    ternyata oh ternyata teaser haha…. secepatnya di tunggu kelanjutan nya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s