EX FINAL ENDING END PART ONE

C0fvbrVVQAAcXoE

Note : perhatikan setiap memoment di chap ini.. karena INI YANG TERAKHIR PERTAMA HEHEHE dan anggap perjalanan NY KE KOREA hanya 3 jam ya hahaha anggap aja korea jepang deket wkwk

“Bagaimana? Kau menyukainya?”

“Tentu.. Ini adalah salad terbaik yang pernah aku nikmati dan mungkin akan menjadi kesukaanku..”

“Hmm.. baguslah, apakah tidak aneh kau memakan salad saat malam hari seperti ini?”

“Tidak.. karena aku ditemani oleh bidadari.. bukankah bidadari keluar hanya di malam hari ?”

“Gombalan murahan macam apa itu Tuan Kwon?”

Baca lebih lanjut

EX 5

DG9xaWVUwAIsqgP

EX FINAL ENDING PART 5

Note : perhatikan setiap memoment di chap ini.. karena kalian akan binggung karena perbedaan waktu yang dialami kedua negara ini, maka aku akan membuat seolah-olah jika NY dan Korea memiliki jam waktu yang bersamaan. Oke? agar kalian tidak pusing hehehe.

“Yaaa! Kau darimana saja Nona Hwang?!” runtuk Yuri yang sedang mundar mandir didalam kamar miliknya

Baca lebih lanjut

Password ENCOUNTER

Description

Tiffany Hwang adalah seorang wanita yang bisa dibilang sudah memiliki semua yang diinginkan oleh kebanyakan orang di usianya yang sudah menginjak 29 tahun. Banyak wanita yang kagum sekaligus iri dengan kesuksesan Tiffany dalam membangun karirnya hingga kini ia menjadi Creative Director disebuah perusahaan Fashion  yang dia dirikan bersama para sahabatnya.

Semua orang berpikir bahwa menjadi seorang Tiffany pastinya adalah sebuah kebahagiaan. Namun mereka tidak tahu bahwa ada beberapa hal yang belum Tiffany miliki hingga saat ini, yaitu cinta dan seorang pria yang bisa membangun kembali rasa itu didalam hidupnya.

Baca lebih lanjut

   EARNED IT Chapter VI

PhotoGrid_1433217119274

“Selamat malam semuanya! Maafkan atas keterlambatan kami.” suara Siwon yang cukup besar membuat Jongsuk yang sejak beberapa menit berdiri di depan pintu ruangan VVIP yang sudah ia pesan mulai mengalihkan perhatiannya pada salah satu tamu penting yang ia tunggu kehadirannya sejak tadi.

Baca lebih lanjut

Lagi baik :)

Screenshot_2017-05-30-10-28-21-277

excited?

Lupa?

Lupa-lupa inget?

Ayo baca lagi sebelum aku update bagian terbarunya 🙂

ps: disini akan banyak kejutan-kejutan untuk semua shipper :p dan semua pertanyaan di bagian-bagian sebelumnya mungkin akan segera terjawab secara perlahan.

So.. stay tuned!

ini link kalau mau baca lagi

Earned It Chapter I

Earned It Chapter 2

Earned It Chapter 3

Earned It Chapter IV

Earned It Chapter V

Setelah ini jangan ada yg bilang lupa lagi yaaaaaaaa!

EX 4.5 FINAL ENDING

Lampu ruang operasi masih berwarna merah menandakan jika seseorang didalam masih bertarung dengan maut. Semua orang yang berada diluar ruangan terlihat sangat gelisah, puluhan awak media sudah memenuhi pintu masuk rumah sakit Kwon Grup tersebut, membuat manager Park beberapa kali membenturkan kepalanya ketembok dingin rumah sakit. Sooyoung, Hyoyeon dan Seohyunpun sama gelisahnya, mereka menunggu kursi duduk dengan beberapa kali berdiri lalu duduk kembali. Terdengar suara derap langkah dengan sangat jelas ternyata dua orang yang baru saja datang, dengan isak tangis yang sudah membahasahi wajah keduanya

Baca lebih lanjut

/T/L/

C0fv5xyVEAAHMtL

“Selamat ulang tahun!!!!!” riak riuh suara terdengar ketika seorang wanita baru saja memasuki unit apartemennya. Beberapa orang sahabat terdekat wanita itu tampak begitu bahagia memberikan kejutan meskipun dari wajah mereka terlihat lelah.

Baca lebih lanjut

The Problem of Beauty New Version

Jessica-Jung-Coach-ca

Title : The Problem of Beauty

Author : Lawliet ft  Choi Zuazua

Cast :   Steve Hwang, Jessica Jung

Other Cast : Kwon Yuri, Im Yoong

Genre : Thriller, Action, Romance, Sad, Genbend

Rating : 17+

Poster : @xoloveyoonwon

Typo berkeliaran !!!

Ada versi YoonWon !!!

Hallo ap kabar ?

Kalian masih ingat kan dg ff ini yang kemarin pernah dipost, oh iya mengingat kemarin masih banyak readers yg bingung karena banyaknya typo, entah nama cast ataupun panggilan.. aku meremake ulang dengan genre Genbend.. biar sama kayak ff aslinya YoonWon.. bukan karena itu saja sih, sebenarnya karena aku males ngedit dari straight jd yuri takutnya banyak yg ketinggalan, kalau dijadiin genbend kan sama tuh dg straight, Cuma ngedit nama cast doing.. wkwkwk

Tiffany Hwang a.k.a Steve Hwang (namja)

Jessica Jung (yeoja)

Kwon Yuri (namja)

Im Yoona a.k.a Im Yoong (namja)
Baca lebih lanjut

PASSWORD EX FINAL 3.1

Hai !

Screenshot_2017-03-30-07-01-23-492

Aku kembali setelah dari kemarin posting hal-hal yang menggalaukan hati.

Terimakasih aku ucapkan untuk kalian semua yang tahan baca keluhan aku tentang ini dan itu.

Pendapat dan saran dari kalian secara tidak langsung membuka pemikiran lain dalam diri aku yang selama ini gak aku sadari dan menjadi sebuah realisasi baru yang mana harus bisa aku laksanakan, bukan hanya dipikirkan.

Baca lebih lanjut

Throwback and future

16584044_1939113282986288_5161080964868210688_n

Maincast  :      Jessica jung

                        Tiffany hwang

                        Kwon yuri

                        Im yoona

                        Another snsd

                        Tyler kwon

Notif : hampir semua nya memakai POV disini dan banyak flashback

OH YA INI MERUPAKAN FF PERTAMAKU KETIKA AKU MENULIS FF SEBELUM BERGABUNG DISINI DAN MUNGKIN BEBERAPA ADA YANG MENGATAHUI ATAU PERNAH MEMBACANYA. MAKA DARI ITU AKU AKAN MEMBAWAKANNYA DISINI KARENA “EX” AKAN BERAKHIR NAMUN MASIH TAHAP DISKUSI DAN PEMBUATAN HEHEHE.
Baca lebih lanjut

F.I.N.E | F.I.N.E

Screenshot_2017-03-30-06-59-01-550

“Kau benar, saat kita mencintai seseorang.. ah tidak. Maksudku saat kita menyayangi seseorang, jika kita memang benar-benar menghargai perasaan sayang itu maka tak ada alasan untuk menyakiti orang yang kita sayangi itu.” Dia perlahan membawa tubuhku dalam pelukannya sedangkan aku hanya bisa diam membiarkan rasa apapun yang ada di hatiku menguasai akalku yang berteriak untuk membunuhnya saat ini.

Baca lebih lanjut

EX FINAL PART ONE

 

jessica-jung-cosmoplitan

NOTE : HATI HATI DISINI AKAN BANYAK CERITA FLASHBACK, KARENA ALUR MAJU MUNDUR. DIHARAPKAN KALIAN MEMBACA DENGAN BAIK DAN TIDAK SKIP SANA SKIP SINI AGAR TIDAK BINGGUNG! Selamat membaca reader sayang..

.

.

.

 “Kau yakin akan menemaniku besok? Ini terlalu beresiko untuk perusahaan menangapi rumor kita” ungkap wanita yang menatap prianya dengan lekat dan penuh cinta disampingnya

Baca lebih lanjut

E.I.L|L.I.E – [YOONSIC]

jessica-fuse-photo-shoot-7

“Ahh.. aku lapar sekali. Padahal tadi kita hanya berbelanja sebentar, tapi perutku sudah selapar ini.” Jessica dan Yoonan baru saja tiba di sebuah restoran bernuansa western yang terlihat modern dan berkelas, menyajikan hidangan terbaik untuk para tamu yang datang. Tidak butuh waktu yang lama untuk keduanya tiba di meja yang sudah Yoonan pesan sejak beberapa hari lalu. Restoran tempat mereka akan menyantap makan malam adalah restoran yang sudah mendapatkan Michellin Star dimana hanya restoran-restoran dengan pelayanan terbaik dan tentunya hidangan tebaik yang dapat memperolehnya. Sesampainya di dalam resto, Yoonan dan Jessica disambut oleh pelayan dengan jas hitam rapinya. Pelayan tersebut yang mengantar Yoonan dan Jessica menuju meja yang sudah dipesan.

Baca lebih lanjut

E.I.L|L.I.E – [YOONHYUN]

cw3nyx9viaalall

“Ahh.. aku lapar sekali. Padahal tadi kita hanya berbelanja sebentar, tapi perutku sudah selapar ini.” Seohyun dan Yoong baru saja tiba di sebuah restoran bernuansa western yang terlihat modern dan berkelas, menyajikan hidangan terbaik untuk para tamu yang datang. Tidak butuh waktu yang lama untuk keduanya tiba di meja yang sudah Yoong pesan sejak beberapa hari lalu. Restoran tempat mereka akan menyantap makan malam adalah restoran yang sudah mendapatkan Michellin Star dimana hanya restoran-restoran dengan pelayanan terbaik dan tentunya hidangan tebaik yang dapat memperolehnya. Sesampainya di dalam resto, Yoong dan Seohyun disambut oleh pelayan dengan jas hitam rapinya. Pelayan tersebut yang mengantar Yoong dan Seohyun menuju meja yang sudah dipesan.

“Tunggu, biar aku membantu, Juhyun-ah.” Seohyun tak bisa menyembunyikan senyumannya ketika Yoong menarik kursi untuknya seperti seorang charming gentleman.

“Aww.. kau manis sekali Tuan Im.” Seohyun mencoba terlihat untuk tidak terlalu girang dengan tindakan manis yang Yoong tunjukan tadi.

Baca lebih lanjut

E.I.L|L.I.E – [YULSIC]

54efb07b36e588f820c0c71a55521544

“Ahh.. aku lapar sekali. Padahal tadi kita hanya berbelanja sebentar, tapi perutku sudah selapar ini.” Jessica dan Yuri baru saja tiba di sebuah restoran bernuansa western yang terlihat modern dan berkelas, menyajikan hidangan terbaik untuk para tamu yang datang.

Tidak butuh waktu yang lama untuk keduanya tiba di meja yang sudah Yuri pesan sejak beberapa hari lalu. Restoran tempat mereka akan menyantap makan malam adalah restoran yang sudah mendapatkan Michellin Star dimana hanya restoran-restoran dengan pelayanan terbaik dan tentunya hidangan tebaik yang dapat memperolehnya. Sesampainya di dalam resto, Yuri dan Jessica disambut oleh pelayan dengan jas hitam rapinya. Pelayan tersebut yang mengantar Yuri dan Jessica menuju meja yang sudah dipesan.

“Tunggu, biar aku membantu, My Lady.” Jessica tak bisa menyembunyikan senyumannya ketika Yuri menarik kursi untuknya seperti seorang charming gentleman.

Baca lebih lanjut

E.I.L|L.I.E – [YOONFANY]

“Ahh.. aku lapar sekali. Padahal tadi kita hanya berbelanja sebentar, tapi perutku sudah selapar ini.” Tiffany dan Yoonan baru saja tiba di sebuah restoran bernuansa western yang terlihat modern dan berkelas, menyajikan hidangan terbaik untuk para tamu yang datang. Tidak butuh waktu yang lama untuk keduanya tiba di meja yang sudah Yoonan pesan sejak beberapa hari lalu. Restoran tempat mereka akan menyantap makan malam adalah restoran yang sudah mendapatkan Michellin Star dimana hanya restoran-restoran dengan pelayanan terbaik dan tentunya hidangan tebaik yang dapat memperolehnya. Sesampainya di dalam resto, Yoonan dan Tiffany disambut oleh pelayan dengan jas hitam rapinya. Pelayan tersebut yang mengantar Yoonan dan Tiffany menuju meja yang sudah dipesan.

“Tunggu, biar aku membantu, My Lady.” Tiffany tak bisa menyembunyikan senyumannya ketika Yoonan menarik kursi untuknya seperti seorang charming gentleman.

Baca lebih lanjut

E.I.L|L.I.E – [TAENY]

tiffany marie claire (7)

“Ahh.. aku lapar sekali. Padahal tadi kita hanya berbelanja sebentar, tapi perutku sudah selapar ini.” Tiffany dan Taeyeon baru saja tiba di sebuah restoran bernuansa western yang terlihat modern dan berkelas, menyajikan hidangan terbaik untuk para tamu yang datang. Tidak butuh waktu yang lama untuk keduanya tiba di meja yang sudah Taeyeon pesan sejak beberapa hari lalu. Restoran tempat mereka akan menyantap makan malam adalah restoran yang sudah mendapatkan Michellin Star dimana hanya restoran-restoran dengan pelayanan terbaik dan tentunya hidangan tebaik yang dapat memperolehnya. Sesampainya di dalam resto, Taeyeon dan Tiffany disambut oleh pelayan dengan jas hitam rapinya. Pelayan tersebut yang mengantar Taeyeon dan Tiffany menuju meja yang sudah dipesan.

“Tunggu, biar aku membantu, My Lady.” Tiffany tak bisa menyembunyikan senyumannya ketika Taeyeon menarik kursi untuknya seperti seorang charming gentleman.

Baca lebih lanjut

EX PART 4

crx5s60umaetggf

Written by Coffee22MJ & Eternity Happiness

“Hai?” ucap seseorang yang sedang tersenyum lebar di kursi santai

“Kenapa kau masih disini? Aku bilang pulang Yul!” ucap Jessica

“Sica.. sudah jadwal take mu, lakukanlah dengan baik ini hanya satu scen” ucap managernya sambil memasuki ruangan tersebut

“Semangat! Aku akan menggumu sampai kau selesai take” ucap Yuri sambil tersenyum kembali menatap Jessica

Baca lebih lanjut

Marry You

C5Vq5TtUMAA6enP

“Nona.. Tuan mengharapkan kehadiran Anda sekarang.”

“Baiklah.. tolong bilang pada Appa aku akan segera kesana. Terimakasih Paman Cha.” Pria bernama Cha Seung Hoo itu sedikit menunduk sebelum pamit.

“Heumh.. mengapa perasaanku tidak enak?” gadis yang kini telah tumbuh menjadi seorang wanita itu tertawa kecil sebelum menyimpan penanya. Ia menutup beberapa map yang tadi sedang diperiksanya.

“Lebih baik aku mencari tahu jawabannya sekarang.” wanita itu bangkit dari kursi kenyamanannya, berjalan menuju sang ayah yang ia yakini berada di ruang kerjanya.

Baca lebih lanjut

Then.. There Is You Part II (Final)

IMG_7727

Note:         1. Seperti biasa, focus pada keterangan waktu

  1. Anggap bahwa LGBT bukanlah hal yang tabu lagi di Korea Selatan.
  2. Setelah membaca ini berpotensi terbawa nostalgia atau terbawa perasaan.
  3. Baca dengan santai, pahami, cermati dan ambil nilai positifnya, negatifnya buang.
  4. It must be healing time ^_^   semoga bisa jadi bacaan yang bermanfaat.
  5. Jika konten di dalam cerita ini dianggap baik mohon disebarkan kepada yang lain.
  6. Dimohon focus pada esensi cerita bukan hanya pairingnya (Taeny)

 

*Play List:

                  Over and over again – Nathan Sykes feat Ariana Grande

                   Be Alright – Justin Bieber

                   UR – Taeyeon

                   Moonlight Chemistry – Jeff Bernat

                   Better With You – This Wild Life

                                                                            


=====

==========

================

=====================

 

  Baca lebih lanjut

Hallo

Apa kabar?

Semoga selalu sehat  dan semuanya dimudahkan ya 🙂

Gatau kapan, cuma aku pengen nulis lagi.

Aku lagi pengen nulis TAENY.

Sebenernya karena gemes juga liat Yoong yg PHP-in Fany di update terbaru EX :p

Jadi… tunggu aja ya…

Ini ceritanya antara sedih atau romantis dan manis bgt hahahaa..

See You!

Rabu, 6 Juli 2017

Screenshot_2017-06-20-10-53-46-133

Hari ini ada beberapa pembelajaran sangat berharga yang benar-benar membuka mata aku akan sesuatu. Meskipun menyakitkan sih buat aku.

  1. It’s not important being KIND and understanding. People will always respect you if you are SMART enough to HELP them. Sebaik-baiknya km, kalau km ga bisa ngasih apapun buat mereka, then you’ll gonna step on by people, especially they are the one who you care and cherrised the most. Trust me, it’s HURT lol. BUKAN SEBAIK APA KAMU SAMA MEREKA, TAPI SEBANYAK APA MANFAAT YANG BISA KAMU KASIH KE MEREKA, ATAU ORANG-ORANG DISEKELILING KAMU.

POINTnya adalah JANGAN JADI ORANG BAIK KALAU KAMU GAK SMART, SMART DULU BARU BAIK.

  1. Jangan gunakan hati atau perasaanmu dalam apapun. It’s better being numb of everything if turn ON your feeling can always hurt you and make yourself tired.
  2. Kadang kita hanya harus diam saat berbuat sesuatu yang menurut kita salah. Orang lain ga butuh maaf kita. Mereka hanya butuh kita STOP bikin hal yang bodoh dan bikin mereka ga punya alasan lagi buat ngebenci kamu.
  3. Jangan terlalu care sama orang. Karna orang itu mungkin ga butuh semua perhatian kamu.
  4. Jangan jelaskan kenapa kamu begini dan begitu. Karena orang kadang gamau tahu 😦 jadi cukup diam, amati, pahami dan mengerti bahwa dunia bukan berputar disekitar kamu aja.
  5. Rezeki sudah ada Allah yang atur. Rezeki itu bisa dari uang, kesehatan, ilmu yang bermanfaat, teman, keluarga, sahabat, suami dan hal lainnya bahkan sekecil apapun yang mungkin kita gakan sangka bahwa itu adalah REZEKI dari Allah. Point aku disini adalah, mau seberusaha apapun kita kerja, kuliah, atau mencoba jadi baik ke orang-orang di lingkungan kita… rezeki ya udah Allah atur. Kalau kata Allah aku Cuma dapet 1000 temen yang 1000 ga bisa 3000 meskipun aku usaha mati-matian buat nyampai target 3000 itu.

Sama seperti halnya dalam pembaca. Kata Allah kalau pembaca di blog aku mulai sedikit dan ga baca lagi cerita aku… ya aku mau gimana lagi. I’ve done my best dengan hasil yang sebenernya ga aku harapkan. Karena banyak yg mungkin aku korbankan ketika aku nulis atau ngurusin wp ini. Pembaca mungkin gamau tau kan apa aja yg aku korbankan itu. Yang mereka tahu mungkin hanya isi dari cerita aku. Oh bukan.. yg mau mereka tahu itu apa cerita aku pairingnya sesuai dengan keinginan mereka atau ngga :)… hal lainnya, ga penting… sama kaya orang-orang disekeliling aku.

Tapi aku pengen bilang makasih bgt sama Allah. Makasih karena kasih aku rasa cape, lelah dan sakit ini. Terimakasih 🙂

  1. Bad thing happened. Shit happened.. but we still alive kan? Coba udah berapa patah hati yang kalian alami deh sampai hari ini? Tapi kalian masih bernafas dan baca tulisan ini kan? So when the bad day come.. just cry if you want to. But remember… you have to smile even it hurts like a hell and like a knife stab your chest over and over again.

Tadi malam pas abis pulang kuliah, aku sadar tentang hal ini. Senyum bukan hanya ketika kamu bahagia, tapi dalam segala suasana. Karena kita hidup cuma sekali dan aku pikir waste bgt kalau kita ga senyum dalam kondisi apapun asal masih dalam kapasitas normal ya hahaha

  1. Tadi aku baru aja curhat ceritanya sama salah satu temen deket yg sudah ak anggap sebagai adik. Dia bilang bahwa aku masih childish. Care sih tapi kadang malah terlalu care sampai orang yg gamau dipeduliin jadinya risih sama aku. Mental aku masih lemah terutama sama kritikan orang lain yang kadang langsung dimasukin ke hati. Peka sih tapi terlalu peka dan kadang malah bikin kepikiran.

Baca itu ya jujur aku nangis.

Kenapa? Karena itu benar.

Ya.. inilah aku 🙂

Pada akhirnya skrg kalian tau kan aku kaya gimana?

Aku.. adalah orang yg cenderung ngedorong orang-orang yang udah tau bgt ttg diri aku.

Kenapa?

Karena aku gamau mereka tau lebih jauh tentang betapa lemahnya aku.

Aku gamau mereka cape sama aku.

Aku gamau mereka pada akhirnya bosan sama aku yg kaya gini, banyak sekali kekurangannya.

Dan pada akhirnya.. mereka juga pergi.

Mereka punya kehidupan yg dimana harus mereka urus juga.

It’s okay ko 🙂

NO PAIN NO GAIN!

Kayanya aku emg masih childish deh. Aku emang belum bisa dibilang dewasa padahal umur udah bukan remaja dan nulis ff kadang adegannya sudah untuk orang dewasa 🙂

Cuma ya… dengan semua sakit hati, tangisan, pengalaman pahit dan hal lain yg selama ini terjadi di hidup aku which is very hard for me.. aku udah cukup kuat dan mampu bilang kalau aku tuh manusia dewasa, yg bisa bertahan hidup sampai detik ini.

Kenyataan nampar aku keras bgt dan ternyata aku emg belum dewasa.

Sad but true hahaha.

Jadi pilihannya sekarang ada di kalian.

Mau tetap bertahan baca di wp ini dan mungkin dengerin curhatan aku yg super ga penting ini atau unfollow dan ga baca apapun konten di wp ini.

Gapapa.. skrg kyanya aku udah mulai terbiasa deh lihat orang-orang secara perlahan pergi dan bangun jarak sama aku.

Ya… mungkin mereka blm siap terima aku yg banyak kurangnya seperti ini.

Gapapalah haahhaa because dunya is a heartbreak hotel.

Doa aku adalah… Ya Allah… semoga tangis kesedihan aku di dunia bisa jadi tangis kebahagiaan di surga kelak. Semoga semua air mata dan tangisan aku ini terbayar dengan hasil manis buat aku. Semoga apapun yg aku lakukan ga sia-sia.

Itu yang yg selalu bikin aku bertahan setiap harinya.

Terima kasih untuk yang sudah tahan baca tulisan penuh pesan sakit hati dan depresi ini hahahaa

Kalian luar biasa 🙂

Ambil hal positif dan buang negatifnya ya..

Pokoknya.. terus mencoba buat bersyukur okay!

Screenshot_2017-06-18-23-01-06-459

Love, Eternity Happiness

 

At times

Screenshot_2017-06-16-11-55-47-729

It happened that i like you more than it should be.

It’s  scary for me to know that i’ve invested more of my feeling to you.

“Aku dekat dengan siapapun. Tapi ketika mereka ingin menginvasi bagian lain dari hatiku… aku belum bisa memberikannya. Aku tidak mau terlalu dekat dengan siapapun dan membuka hatiku sepenuhnya dengan mudah. Karena jika suatu hari kau, dia ataupun mereka sadar bahwa kalian tidak mencintaiku dan pergi menjauh, setidaknya ini tidak akan begitu sakit. Ada bagian dari hatiku yang selalu terjaga. Bagian itulah yang selalu kucoba dorong untuk membuat diriku berdiri lagi meskipun patah hati datang menghampiriku. Bagian yang bisa membuatku…. terhindar dari rasa kecewa.”

Everything i wrote above suddenly just dissapeared in my mind.

I always tried to guard my heart because i know everything in here is temporary.

Nothing stay as eternity and perfect like it should be.

It just shaken me to the fact that it hurt to lose someone yang ternyata aku sukai lebih dari yang aku pikirkan.

it just…

idk what to say anymore actually.

I just know that i want hear more ballad song now and forget about everything.

That’s why i ask you on the previous post about what will you choose between heart or head.

Because if i choose my heart, then it will not guarded anymore

but if i choose my head, sometimes i feel so empty.

But.. just like Scarlet O’hara said…. Tomorrow is another day.

So i hope i can get over this stupid feeling immediately.